Bab 545-546

714 97 1
                                    

Bab 545: Untuk menangkap Huaxing, dia harus lulus ..

Bagaimana orang-orang seperti Huaxing tinggal di dunia ini?

Mungkin karena tatapan Hua Xing terlalu tajam, Hua Xing dan Lu Jingyi tampaknya menganggap mereka dan melihat ke arah Qin Tianyue.

Qin Tianyue buru-buru menutup tatapannya, tenang dan tenang, membiarkan dua tatapan melihat.

Lu Jingyi sedikit mengerutkan kening dan melihat sekeliling. Dia telah memperhatikan tatapan Youdao yang mengerikan baru saja, tetapi dia tidak dapat menemukannya ketika dia pergi untuk melihatnya.

Tatapannya jatuh pada seorang gadis muda di samping Qi Guotao. Penampilan gadis itu hanya bisa dianggap sebagai yang cukup menengah di tengah kerumunan, dan itu tidak akan membuat orang memperhatikannya pada pandangan pertama.

Tatapannya beristirahat di Qin Tianyue sebentar lagi, dan dia dengan cepat menarik tatapannya dan berhenti melihat Qin Tianyue.

Lu Jingyi tidak menemukan matanya, dan tentu saja Huaxing melakukannya, tetapi dia tidak menganggapnya dalam benaknya. Ada banyak orang berpangkat tinggi di Beijing. Secara alami, ada banyak orang dengan mata seperti ini. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa mata ditujukan padanya.

Pada saat ini, Huaxing berada di depan Tuan Lu, yang memungkinkan Lu memperkenalkannya kepada orang lain.

"Ini Hua Xing, Tuan dari Dokter Jenius. Dia memiliki keterampilan medis yang luar biasa. Jika bukan karena dia, mungkin aku tidak akan bisa menjalani ulang tahun ke-70 orang tua itu."

Suara Tuan Lu keras dan keras, dan dia tidak bisa mengatakan bahwa dia sakit parah belum lama ini.

Justru karena ini banyak orang terkejut. Qi Qi sangat ingin tahu tentang Huaxing. Meskipun banyak orang tidak tahu apa itu dokter jenius, orang di depannya diperkenalkan oleh Tuan Lu, yang juga seorang dokter jenius. Tentu saja mereka harus berkenalan.

Banyak orang kaya khawatir tentang kesehatan mereka segera setelah mereka memiliki uang, sehingga mereka akan menjalani pemeriksaan fisik sekali atau dua kali setahun. Sekarang ada dokter ajaib, dia harus menyanjung dan membiarkannya memperlakukan mereka di masa depan.

"Dokter Genius Hua, kagum untuk waktu yang lama!"

"Dokter Hua, aku adalah Presiden Tianlong Group. Ini kartu bisnis ku. Lain kali kita bebas, kita akan makan bersama."

Huaxing dikelilingi oleh banyak orang, dan ekspresinya tampak rendah hati tetapi arogan. Dia suka dikelilingi oleh orang-orang seperti ini. Bagaimana mungkin mantan master Sekte, orang bodoh, ingin dia tinggal di pintu dokter jenius dengan ketenangan pikiran? Dia Huaxing ditakdirkan untuk menjadi naga, dan dia disembah oleh banyak orang, bukannya tinggal di tempat terpencil seperti dokter jenius, tidak ada yang tahu.

Ekspresi Lu Jingyi lembut, tetapi tidak ada senyum di matanya. Bagi orang-orang seperti Huaxing, dia bisa melihat dengan jelas. Dia bisa melihat bahwa kakeknya tentu saja bisa. Dia mengabaikannya karena dia menyelamatkan kakeknya. Biarkan dia berkenalan dengan orang-orang kelas atas di ibukota.

Lu Jingyi tidak suka menghadiri jamuan. Semua orang di perjamuan akan mengenakan topeng munafik. Mereka jelas tidak terlalu menyukainya, tetapi mereka selalu bisa berpura-pura menyukainya.

Qi Sheng menolak banyak tamu di perjamuan, "Maaf, aku akan pergi dan menyapa dulu."

"Ya, ya, kami menundamu."

Semua tamu dengan tergesa-gesa melangkah pergi. Qi Sheng tersenyum pada semua orang dan berjalan ke Qi Guotao dan Qin Tianyue, sepertinya menghela napas lega, "Sangat melelahkan untuk berurusan dengan orang-orang ini."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang