Bab 355: Kamu harus percaya padanya, dia adalah satu-satunya di hatinya
Ketika putrinya mengatakan bahwa, ayah Lan terkejut dan terkejut. Dia berpikir bahwa penyakit putrinya akan membuatnya merasa tidak nyaman seumur hidup. Dia tidak berharap untuk disembuhkan. Dia tidak tahu apakah itu beruntung atau apa yang harus dikatakan. Jika tidak ada kunjungan ke City A, dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.
Dia ingin mengunjungi di malam hari, tetapi kemudian dia pikir sudah terlambat, dan dia harus terburu-buru pulang semalam. Dia datang ke sini pagi-pagi sekali dengan istri dan anak perempuannya, pertama untuk secara pribadi menghargai gadis ini bernama Qin Tianyue. Putri, yang kedua adalah ingin dia memperlakukan istrinya.
Ketika dia pertama kali melihat gadis itu bernama Qin Tianyue sebagai seorang anak, dia dan istrinya tidak percaya. Bagaimanapun, usianya terlalu muda. Jika bukan karena penyakit putrinya, dia dan istrinya akan benar-benar tidak percaya.
Di Meng City, keluarga Lan mereka dapat dikatakan sebagai salah satu yang kaya. Sebagai ketua kelompok Lanshi, ia telah melihat banyak orang, tetapi untuk pertama kalinya dia terkejut oleh seorang gadis. Dia jelas sangat ramah. Tetapi itu memberi orang temperamen yang elegan dan mulia, yang tampaknya membuat orang secara tidak sadar menyerah pada pesonanya.
"Tidak apa-apa, sangat nyaman, aku benar-benar lebih baik!"
Ibu Lan Shengs menutup mulutnya dengan kegembiraan. Sebelumnya, dia dan putrinya tidak bisa memiliki perasaan gembira dan sedih, karena dia takut itu akan menyebabkan serangan asma. Sekarang suasana hatinya sangat berfluktuasi, tetapi tidak ada reaksi sama sekali. Seluruh tubuh sangat nyaman. Dia tahu, penyakitnya sembuh.
Ayah Lan meremas tangan ibu Lan dalam kegembiraan. Dia khawatir untuk sebagian besar hidupnya, dan sekarang putrinya dan istrinya akhirnya sembuh.
Lan Sheng bersandar pada tunangannya, dan ketika dia mendengar ibunya berkata bahwa dia baik-baik saja, dia sangat bersemangat sehingga dia meneteskan air mata. Tunangan Lan Sheng menyeka air matanya dengan kesusahan. Lan Sheng punya hal seperti itu, tapi untungnya dia diselamatkan oleh gadis ini bernama Qin Tianyue.
"Terima kasih Tianyue, terima kasih telah menyelamatkan istri dan anak perempuanku. Kamu adalah dermawan dari keluarga Lan ku. Jika kamu perlu datang ke keluarga Lan ku untuk apa pun di masa depan, bahkan Lan Peng akan melalui api dan air ku. "
Lan Peng berkata dengan gembira, dan dihentikan oleh putrinya Lan Sheng Jiao sebelum dia selesai berbicara, "Ayah, apa yang kamu bicarakan? Apa yang orang lain pikir itu terjadi tanpa mengetahuinya?"
Lan Peng tersenyum bahagia, dia memang agak bersemangat.
Qin Tianyue tersenyum ringan di samping, "Aku ingat kata-kata ketua Lan di hatiku. Di masa depan, Qin Tianyue mungkin benar-benar membutuhkan Ketua Lan untuk membantu ku."
Lan Peng mengangguk, "Bagus, bagus, jika kamu memiliki sesuatu di masa depan, menelepon dan aku pasti akan mencoba yang terbaik untuk membantu."
Qin Tianyue tersenyum dan mengangguk, dan berhenti berbicara.
Lan Sheng dengan malu-malu menarik Qin Tianyue ke samping, "Tianyue, tidakkah kamu mengatakan kamu bisa menceritakan keberuntungan? Bolehkah aku memintamu untuk mencari tahu apakah tunanganku dan aku adalah pertandingan terbaik."
Dia selalu sedikit khawatir bahwa tunangannya sangat baik di Meng City. Setelah bertunangan, dia masih tidak percaya. Bagaimanapun, dia sangat baik. Ada banyak wanita di sampingnya. Dia ingin Qin Tianyue mencari tahu apakah dia benar-benar mencintainya. Dirinya sendiri, jika tidak, dia bersedia membiarkannya pergi.
Qin Tianyue melirik tunangan Lan Sheng, yang berdiri tegak dan diam-diam melihat sisi ini, dan tersenyum lembut, "Kamu harus percaya padanya, tidak peduli seberapa baik dia, kamu adalah satu-satunya di dalam hatinya."
Lan Sheng sangat gembira, senyum di wajahnya tidak bisa disembunyikan lagi. Setelah berterima kasih kepada Qin Tianyue dengan malu-malu, dia berlari ke tunangannya dan mengambil tangannya pada inisiatifnya sendiri. Keduanya saling memandang dan tersenyum, dan semuanya terdiam.
Bab 356: Dokter Qin tidak mudah.
Melihat bahwa sudah terlambat, keluarga Lan tidak akan mengganggu Qin Tianyue. Ayah Lan menyerahkan cek untuk 10 juta yuan dan meminta Qin Tianyue untuk menerimanya. Qin Tianyue harus menerima pemeriksaan di bawah tatapan Lan Sheng.
Keluarga Lan Sheng dengan enggan pergi. Setelah kembali ke rumah, Lan Sheng meminta para hamba untuk mencuci buah-buahan yang mereka beli. Setelah Lan Peng dan istrinya memakan mereka, mereka merasa segar. Mata Lan Peng mendalam dan dia berbisik, "Dokter Qin ini, itu tidak mudah!"
"Yah, aku juga berpikir itu, Ayah, tidakkah kamu melihat bahwa dia bisa memeras kunci dengan tangan telanjang tadi malam. Di bawah mata begitu banyak orang di Gang Baihu, dia berjalan bolak-balik dengan mudah , dan akhirnya orang-orang itu ditangkap semua pcar Tianyue."
"Kemarin aku melihat pacar Tianyue. Pria itu terlihat luar biasa, dan auranya sangat menakutkan."
Lan Sheng berkata sambil memegang pipinya, dan Fianc di samping meliriknya, seolah-olah tidak puas bahwa dia telah menyebutkan pria lain.
Lan Peng sedikit berpikir, dan akhirnya menghela nafas dan berkata, "Meskipun Dokter Qin berada di kota A sekarang, aku percaya dia akan dapat menyebarkan sayapnya dan melambung ke langit segera."
Seberapa Biasa seorang gadis seperti itu? Ketika mereka datang ke Kota A, mereka belum mencapai pintu, dan mereka telah mendengar seseorang berbicara tentang Pinyue Store, mengatakan bahwa itu terbuka hanya untuk waktu yang singkat, tetapi setiap kali itu penuh, mereka akan mengatakan Pinyue Restaurant, jika bukan hancur tadi malam, dan dia harus menunggu satu atau dua jam untuk mendapatkan makanan tanpa janji.
"Aku pikir begitu."
Ibu Lan mengangguk, menyetujui dengan kata-kata suaminya, seorang gadis dengan keterampilan medis yang luar biasa, bahkan hal-hal yang dia beli sangat ajaib, dapat dilihat bahwa dia pasti akan bersinar di masa depan.
"Ngomong-ngomong, ayah ibu, aku juga membeli pil perawatan kesehatan dari tokonya, mari kita coba bersama."
Lan Sheng bergegas untuk mendapatkan barang-barang yang dibelinya. Setelah keluarga menggunakan barang-barang Qin Tianyue, mereka terkejut dan terkejut. Dia tidak mengharapkan hal-hal ini sangat efektif.
Mari kita bicara tentang sisi Qin Tianyue. Setelah merawat ibu Lan Shengs dan menunggu mereka pergi, Qin Tianyue meninggalkan toko, pergi untuk mengungkapkan, dan mengirim banyak hal ke laut, termasuk beberapa kotak air Lingxi. Ini semua yang dia inginkan Lu Tianyou untuk mengairi kebun. Untuk kebun sayur, seperti untuk pil pelestarian kesehatan lainnya dan hal-hal lain, semuanya dijual di toko.
Haishi hampir terbuka dengan bantuan keluarga Yao Jiatren. Dia belum siap untuk pergi, dia ingin Lu Tianyou berolahraga sendiri.
Zhou Yue dan Li Fang pergi ke kota-kota lain, dan kebun dan kebun sayur juga berbicara, dan toko itu optimis, tetapi butuh sedikit lebih lama dari Lu Tianyou.
Setelah mengirim kurir, Qin Tianyue akan berjalan ke toko. Sosok tinggi dan ramping berdiri di depannya. Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan tampak terkejut, "Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?"
Mata Phoenix Mo Yishen mengunci Qin Tianyue, bibirnya yang tipis mengangkat, "Aku bisa menemukanmu ke mana pun kamu pergi!"
"Ringan mulut!"
Qin Tianyue memutar matanya, tetapi sudut bibirnya tetap tersenyum. Ketika pria ini berbicara tentang cinta, dia selalu membuatnya tersenyum tak terkendali.
"Ngomong-ngomong, di mana wanita itu aku memintamu untuk mengubur kemarin?"
"Di pemakaman pinggiran kota!"
"Bawa aku ke sana!"
"Um!"
Pemakaman pinggiran kota berada di bukit di kota A, di mana banyak orang dari kota A dikuburkan.
Mo Yishen membawa tangan Qin Tianyue dan berjalan menuju gunung. Setelah berjalan sekitar sepuluh menit, keduanya berdiri di depan makam. Tidak ada nama di kuburan, hanya tanggal kematian yang ditulis.
Qin Tianyue menaruh bunga dan buah-buahan yang dibeli di depan batu nisan, dan tidak berbicara, tetapi berbicara dengan Nyonya Hua di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...