Bab 447-448

827 113 0
                                    

Bab 447: Jangan lupa sampai saat ini, selamatkan orang ..

Dalam hatinya, Qin Tianyue memang yang paling indah. Bahkan jika dia tidak berpakaian, kecantikannya tidak bisa diabaikan. Sekarang setelah Qin Tianyue benar-benar berdandan, mata Xiao Huo tidak bisa pindah. Rasanya wajahnya harus merah. Terekspos!

Qin Tianyue tersenyum indah, terlalu dini, dia harus bebas.

Xiao Huo tinggal di ruang angkasa, dan dia berjalan keluar dari ruang sendirian, melihat cermin ganti di kamar, sosoknya yang halus dan ramping terungkap sepenuhnya, dan wajah cantik itu dengan senyum menawan.

Qin Tianyue juga tahu bahwa wajah ini indah, tetapi dia tidak pernah merasa begitu cantik sejenak. Mungkin karena Mo Yishen, dia berkata bahwa wanita yang jatuh cinta adalah yang paling indah. Mereka telah bersama untuk sementara waktu, tetapi dia masih bisa merasa malu.

Pada saat ini, telepon di tempat tidur berdering, Qin Tianyue membungkuk untuk mengambil telepon, melihat ID penelepon, tersenyum ringan, "Hei!"

Suara Qin Tianyue tidak pernah diharapkan dan lunak.

"Jangan lupa sampai saat ini!"

Mo Yishen mendalam dan suara datang dari telepon, dan pipi Qin Tianyue kemerahan, seindah mekar pawai pawai.

"Tahu!"

Dengan cepat menutup telepon Mo Yishen, Qin Tianyue duduk di sisi tempat tidur dan tersenyum. Dia merasa bahwa dia sama sekali tidak seperti dirinya sendiri, dia benar-benar tampak seperti orang bodoh dalam cinta!

Ketika Luo Mengfang dan Qin Jianan kembali untuk melihat Qin Tianyue berdandan, mereka sedikit tertegun, karena itu adalah pertama kalinya mereka melihat Qin Tianyue dalam penampilan formal seperti itu.

Bai Chuxia tertegun di tempat yang sama, menatapnya dengan tenang, saudara perempuannya, Tianyue sangat cantik, sangat indah!

"Yueyue, apa kamu?"

Qin Jianan bertanya tanpa pahala, Qin Tianyue terbatuk secara tidak wajar, "Ayah, aku tidak akan makan di rumah untuk sementara waktu, Saudari Jixin dan yang lainnya punya janji denganku!"

Maafkan dia karena berbohong lagi, seolah-olah dia berada di Mo Yishen, dia masih berbohong sepanjang waktu.

"Oh, oke! Maka kamu berhati-hati dan kembali lebih awal!"

Qin Jianan belum bereaksi, tetapi baru saja memberi tahu Qin Tianyue.

"Oh begitu!"

Qin Tianyue sedikit tersenyum, matanya jatuh pada Bai Chuxia, tersenyum lembut padanya, dan kemudian meninggalkan rumah.

Bai Chuxia menatap kembali Qin Tianyue menghilang. Adiknya Tianyue mengatakan bahwa dia memiliki janji dengan Suster Jiaxin, tetapi dia tidak berpikir itu karena Saudari Tianyue memiliki harapan di wajahnya, tidak menyukainya. . . Dia juga tidak mengerti, tapi dia tidak berpikir begitu!

Bai Chuxia ingin kehabisan dengannya, tetapi ditarik oleh Luo Mengfang, "Chu Xia, patuh, tinggal di rumah dengan patuh, Tianyue akan segera kembali."

Bai Chuxia berjalan menuju sofa bingung, Luo Mengfang menggelengkan kepalanya, putrinya terlalu bergantung pada Qin Tianyue, dia tidak tahu apakah itu baik atau tidak.

Cuaca hari ini cukup bagus. Tidak ada sinar matahari besar, hanya sinar matahari yang hangat. Qin Tianyue berjalan di sepanjang jalan. Dia akan berjalan menuju Villa Mo Yishens terlebih dahulu, dan memberinya kejutan. Masih ada waktu sebelum waktu yang disepakati, dia benar. Manfaatkan ini untuk menjadi tenang dan tenang, jangan sampai menghadapinya hari ini tidak seperti diri Anda yang biasa.

Sepanjang jalan, mata banyak pria dan wanita jatuh pada Qin Tianyue. Qin Tianyue telah terbiasa dengan tatapan semacam ini dan dengan tenang berjalan menuju Villa Mo Yishen.

"Ah, tolong!"

Suara wanita yang tajam dan ketakutan terdengar dari sisi kiri Qin Tianyue, diikuti oleh suara banyak orang yang terengah-engah.

Qin Tianyue memiringkan kepalanya untuk melihat. Selusin meter di bagian kiri belakangnya, seorang gadis berusia sekitar tujuh atau delapan tahun tidak tahu kapan dia berlari ke tengah jalan. Pada jarak sepuluh meter darinya, sebuah mobil mengemudi dengan cepat. Datang ke arahnya.

Bab 448: Kamu adalah adik perempuan ..

Gadis itu berdiri di jalan bingung. Melihat mobil datang, dia menangis keras.

Ibu gadis itu berlari ke arah gadis itu. Dia tidak bisa berlari karena menggergaji satu kaki yang tidak disengaja, jadi dia hanya bisa berdoa kesakitan, "tidak, tidak, tolong!"

Banyak orang ingin menyelamatkan, tetapi mereka takut pada mobil menabrak diri mereka sendiri, sehingga mereka hanya bisa berdiri di mana mereka berada.

Melihatnya, kulit Qin Tianyue berubah, dan dia berlari ke arah gadis itu dengan sangat cepat tanpa memikirkannya. Dia menghabiskan kecepatan tercepatnya, dan banyak orang hanya merasa seperti angin harum bertiup.

Setelah itu, mata semua orang tertegun. Mobil yang mengaum tidak melambat sama sekali. Itu masih melaju ke arah gadis itu. Kecepatannya masih cepat, dan itu akan menabrak gadis itu, gadis. Sang ibu berlari ke arah gadis itu dengan horor. Beberapa orang melihat kakinya patah dan menariknya untuk mencegahnya pergi ke kematian.

Banyak orang hanya menyaksikan dan menutup mata mereka dengan malu-malu, tidak dapat melihat adegan itu.

Pada saat itu, sosok kulit putih memeluk gadis itu dan jatuh ke tanah ketika mobil itu akan menabrak gadis itu.

Baru kemudian driver di mobil bereaksi, memutar setir, dan menabrak sabuk hijau di samping.

Qin Tianyue memeluk gadis itu dan jatuh ke tanah. Dia memegang gadis itu di lengannya untuk mencegahnya terluka. Lengannya jatuh ke arah tanah yang keras. Dia bisa merasakan lengannya memar, seolah-olah ada darah. Mengalir keluar.

Gadis itu mengangkat kepalanya dengan rasa takut dan air mata di wajahnya. Dia memandang Qin Tianyue yang memegang dirinya di tangannya dan tersenyum lembut padanya. Gadis itu menatap kosong, berpikir dia melihat peri, "Saudari Fairy, ya apakah kamu menyelamatkanku?"

Qin Tianyue tersenyum lembut dan menyentuh kepala gadis itu, "Yah, kamu bisa memanggilku saudari Tianyue, aku bukan kakak peri."

Gadis itu menggelengkan kepalanya dan berkata dengan tegas, "Kamu adalah kakak perempuan peri."

Dia terlalu takut pada waktu itu, berpikir bahwa dia benar-benar akan mengalami kecelakaan. Pada saat dia menutup matanya, satu lengan memeluknya dan jatuh ke samping, semburan aroma berbau yang baik menyebar ke hidungnya. Di dalam, gadis itu hanya merasa bahwa dia tidak pernah mencium aroma yang begitu baik, dan dia tidak bisa menahan diri untuk memegang adik perempuan di lengannya dengan erat.

"Putri, putriku!"

Ibu gadis kecil meremas kerumunan, Qin Tianyue melepaskan gadis kecil itu dan membiarkan ibu gadis kecil itu memegang erat-erat di tangannya.

"Bu, kakak perempuan yang menyelamatkanku!"

Gadis kecil itu mengangkat kepalanya dan menatap ibunya. Semua orang memandang Qin Tianyue. Mereka tidak melihat dari dekat sekarang, dan sekarang mereka menyadari bahwa gadis yang menyelamatkan gadis kecil itu benar-benar indah, seperti peri yang dikatakan gadis kecil itu.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak."

Ibu gadis-gadis itu memeluk gadis itu dengan erat, dan berkata kepada Qin Tianyue dengan rasa terima kasih yang besar, jika itu benar-benar tidak tahu seperti apa putrinya, dia tidak memperhatikan, dan ketika putrinya berlari ke tengah jalan , dia tidak memperhatikan. Saya ingin menabung, karena saya hanya punya satu kaki, jadi saya tidak bisa menyelamatkan putri saya sama sekali.

"Bagus!"

Qin Tianyue tersenyum lembut. Seseorang mengangkat telepon di tanah dan menyerahkannya kepada Qin Tianyue, "Gadis, ini ponsel mu, sepertinya rusak."

Qin Tianyue mengambil telepon dan tersenyum terima kasih pada orang yang mengangkat telepon dan menyerahkannya padanya, mengawasinya tersenyum padanya, lelaki yang mengangkat telepon tidak bisa membantu memerah, matanya jatuh pada lengan Qin Tianyue, dan dia berkata dengan cemas, "tanganmu berdarah, mengapa kamu tidak pergi ke rumah sakit untuk melihat!"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang