Bab 227: Hush, Jangan bicara, di sini aku akan menghadapinya.
"Sampah, bagaimana kamu bisa menanganinya."
Penyihir Hantu melambaikan tangannya, dan bawahannya harus mundur dengan enggan. Dia tahu bahwa dia benar-benar tidak bisa berurusan dengan Qin Tianyue dan Mo Yishen.
Penyihir Hantu tersenyum suram, dan mengambil dua langkah ke depan, "Hal-hal ini tidak bisa mengalahkanmu, jadi biarkan aku bertemu denganmu secara pribadi."
Penyihir Hantu tiba-tiba menyerang Qin Tianyue dan Mo Yishen dengan ganas. Kecepatannya sangat cepat dan langkahnya sangat aneh. Tangannya adalah cakar dan dia ingin memeras leher Mo Yishen dan Qin Tianyue, langsung menghancurkan mereka.
Qin Tianyue melirik Penyihir Hantu. Awalnya, dia ingin menjangkau dan mengambil Penyihir Hantu. Ketika dia melihat kulitnya, dia tiba-tiba meraih tangan Mo Yishen dan menariknya kembali. Dia merentangkan kakinya ke arah Penyihir Hantu. Menendang dada.
Penyihir Hantu mengambil langkah mundur, menutupi dadanya, melengkungkan bibirnya dan tersenyum dingin.
"Mo Yishen, jangan menyentuh tangannya, pria ini penuh racun."
Jika tidak untuk pria ini untuk menyerang mereka, dia tidak akan menemukan bahwa kulitnya yang gelap beracun. Pria ini mungkin beracun di seluruh penjuru, jadi dia baru saja menendangnya di dada dengan kakinya sekarang, sama sekali tidak. Berani menyentuh tangan Penyihir Hantu secara langsung.
"Gadis kecil, dia pintar, jika bukan karena kamu dan aku berdiri melawan musuh, mungkin aku masih akan mengagumimu."
Penyihir Hantu tersenyum dingin, dan Qin Tianyue memandangi Penyihir Hantu dengan mata dingin.
"Siapa yang membuatmu menghargai?!"
Qin Tianyue mendengus. Dia tidak ingin pria yang menjijikkan untuk menghargainya.
Penyihir Hantu tersenyum aneh, "Waktu hampir habis, jadi aku tidak ingin hal-hal kecil lainnya mengganggu ku, aku tidak disambut."
Tampilan Penyihir Hantu tiba-tiba berubah, kekuatan mental yang tidak terlihat dan kuat menyerang Qin Tianyue Mo dengan serangan mendalam. Dia tidak hanya akan beracun dan gu, tetapi setelah secara tidak sengaja bertarung melawan musuh, ia memperoleh buku tentang budidaya kekuasaan spiritual. Untuk meningkatkan kemampuannya, ia kemudian menumbuhkan kekuatan mentalnya. Selama bertahun-tahun, banyak musuh telah meremehkannya dan meninggal di bawah kekuatan mentalnya. Jika bukan karena keadaan khusus, dia tidak akan memaksa menggunakan Roh.
Ketika dia menggunakan kekuatan mental, itu juga menunjukkan bahwa musuh di depannya memang sangat kuat.
Dokter Qin Tianyue menghadapi hari ini, teknik racun dan gu-nya tidak efektif padanya, jadi dia tidak akan sopan untuk menggunakan kekuatan mentalnya, dan akan lebih baik untuk mengubah kedua orang ini menjadi bodoh dan kemudian menjadi orang beracun.
Penyihir Hantu sangat percaya diri dalam kekuatan mentalnya, karena dia tidak pernah kalah. Dia telah menggunakan kekuatan mentalnya sekarang. Dia juga tahu bahwa Qin Tianyue juga dapat memiliki kekuatan mental, tetapi dia lebih lemah dari dia. Dia memiliki keterampilan medis yang kuat di usia muda. Dan kekuatan mental, jika dia dikembalikan, dia akan menjadi lebih kuat di masa depan, yang akan menjadi bencana besar baginya.
Jadi manfaatkan ini untuk membersihkan hari ini.
Merasakan kekuatan spiritual Penyihir, kulit Qin Tianyue sedikit berubah. Kekuatan spiritual Penyihir Hantu memang jauh lebih kuat daripada dia sekarang. Jika dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menghadapinya, dia tidak akan bisa melawan.
Nyeri samar menyebar dalam benaknya. Qin Tianyue ingin menggunakan kekuatan mentalnya untuk melawan, tetapi dia tidak tahu bahwa kepalanya bahkan lebih menyakitkan.
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue dengan erat di samping, dan pelukan hangat dan tebal membuat Qin Tianyue bersandar di dadanya seolah-olah dia nostalgia.
"tinta"
"Shhh, jangan bicara, aku akan berurusan dengan itu di sini."
Mo Yishen menurunkan kepalanya dengan lembut dan tegas, menembak ke Penyihir Hantu, kekuatan spiritual yang lebih kuat daripada penyihir hantu yang menyebar di aula.
Bab 228: Siapa kamu.
Ekspresi Wizard Ghost berubah secara drastis, dan tiba-tiba dia menutupi kepalanya dan jatuh ke tanah.
Xue Ran tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia hanya merasa kepalanya akan meledak. Dia hanya orang biasa, dan bagaimana dia bisa tahu apa kekuatan mental itu, jadi dia hanya bisa menutupi kepalanya dan berguling di tanah.
Tangan Penyihir Hantu menutupi kepalanya, tampak ganas di Mo Yishen, menjerit, dan menyerang di Mo Yishen.
Mata Phoenix yang dalam dan sempit Mo Yi tampak mengerikan di bawahan Penyihir Hantu. Tangan serangan Penyihir Hantu berhenti di udara. Jeda inilah yang langsung dipatahkan oleh Mo Yishen, menendang ke tanah dan memuntahkan darah, dan tidak bisa lagi bangun. Hanya bisa menutupi kepalanya dan menggulung, menangis kesakitan.
Xue Ran jatuh ke tanah dengan darah dari mulutnya, dan wajahnya yang menjijikkan penuh rasa sakit, "Tidak, tidak, biarkan aku pergi, itu sangat menyakitkan."
Jahat macam apa yang pria ini, mengapa dia hanya berdiri di sana, dia merasa bahwa kepalanya sangat menyakitkan sehingga dia hanya merasa bahwa kepalanya akan meledak.
Penyihir memuntahkan seteguk darah hitam, dan sepertinya ada bug menjijikkan menggeliat dalam darah hitam.
"Siapa kamu? Kenapa kamu memiliki kekuatan mental yang kuat!"
Mata Penyihir Hantu aneh terkejut dan terkejut untuk pertama kalinya. Pria itu merasa bahwa dia bukan orang biasa ketika dia melihatnya pada pandangan pertama. Dia pikir dia paling baik seorang lelaki aura besar dan posisi tinggi. Dia tidak memikirkan pria ini. Dia sebenarnya memiliki kekuatan mental yang lebih kuat daripada dia. Dia harus tahu bahwa butuh 20 hingga 30 tahun untuk mempraktikkan kekuatan mental untuk memiliki kemampuan ini. Pria di depannya, yang baru berusia dua puluh lima dan enam puluh tahun, sebenarnya memiliki kekuatan mental yang lebih kuat daripada dia. Bakat apa yang mengerikan?
Penyihir Hantu memuntahkan seteguk darah lagi, matanya gelap, dia mengakui bahwa dia telah kalah, dan hilang sepenuhnya.
Dalam kehidupan ini, dia bangga dan sombong, tidak pernah menunjukkan belas kasihan kepada musuh, mengandalkan seni racun dan kekuatan mental yang kuat, sekarang dia benar-benar dikalahkan oleh sepasang pria dan wanita muda, dia tidak direkonsiliasi!
Mo Yishen tidak menjawab kata-kata Penyihir Hantu, dia ingin tahu identitasnya, tidak layak!
Tidak bisa mendapatkan jawaban Mo Yishen, Penyihir Hantu menjerit kesakitan. Kesemutan di kepalanya hampir membuatnya gila. Dia tiba-tiba berteriak keras dan cepat mengangkat Xue berlari di tanah menuju Mo Yishen dan Qin Tianyue.
Wajah Xue Ran ngeri, dan sepertinya dia tidak percaya bahwa Penyihir Hantu melakukan ini. Dia adalah paman hantu-nya. Bagaimana ini bisa terjadi?
Xue Ran menyesali itu, menyesal melepaskan Qin Tianyue, menyesal begitu ekstrem. Jika dia tidak pernah begitu ekstrem, apakah dia masih bahagia dengan Qi Ze? Jika dia mengubah karakternya, apakah semuanya tidak seperti ini? Apakah akan menjadi seperti ini sekarang?
"Apa!"
Xue Ran menjerit putus di udara, Qin Tianyue mengangkat kepalanya dari lengan Mo Yishen, meraih Xue Ran di udara dengan satu tangan, meraihnya dan melambat, lalu melemparkannya ke samping, bahkan jika Qin Tianyue sudah melambat meskipun ada kecepatannya. Xue Ran yang jatuh di tanah masih memuntahkan seteguk darah, dan mata pada wajah itu memandang Qin Tianyue dengan tak percaya.
Dia tidak berharap bahwa pada akhirnya, musuhnya akan menamparnya dengan ringan, dia jatuh ke tanah dan berteriak dengan panik.
Setelah menjatuhkan Xue Ran, Penyihir Hantu dengan cepat berlari di luar tanpa melihat anak buahnya.
Dia terluka sekarang, dan dia bukan lawan dari Mo Yishen dan Qin Tianyue sama sekali, jadi dia hanya bisa melarikan diri terlebih dahulu dengan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...