Bab 481-482

809 109 0
                                    

Bab 481: Aku akan berlutut sampai kamu setuju ..

Melihat bahwa Hua Ling tidak bisa bangun sama sekali, Qin Tianyue mengertakkan giginya. Dia benar-benar tidak bisa menerima posisi Magister Dokter Genius.

Qin Tianyue berdiri tegak dan menatap hualing yang masih berlutut di tanah, "Saudari Hualing, aku akan meletakkan cincin ini di sini untukmu, dan aku harus pergi."

Setelah Qin Tianyue selesai berbicara, dia berbalik.

Suara serak Hualing terdengar di belakangnya, "Tuan, aku akan berlutut sampai kamu setuju, dan hanya kamu yang akan menjadi penguasa dokter jeniusku!"

Hualing berkata dengan tegas, berlutut lurus ke tanah.

Qin Tianyue menggigit bibir bawahnya dengan erat, dan tidak berani melihat ke belakang pada hualing, takut dia akan merasa lemah.

Dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan sendiri. Dokter jenius hanyalah kecelakaan baginya, dan dia tidak bisa membiarkan kecelakaan ini menjadi peristiwa besar dalam hidupnya.

Qin Tianyue berjalan langsung ke luar, Bai Chuxia melirik Hua Ling yang masih berlutut di tanah, dan mengikuti Qin Tianyue.

Hua Ling mengangkat kepalanya dan menatap punggung Qin Tianyue. Dia masih berlutut di tanah tanpa bergerak. Dia harus berlutut demi dokter jenius. Dia sangat percaya bahwa Qin Tianyue akan kembali, dan orang yang dia sukai harus benar.

Hua Xing adalah pengecualian, karena dia jahat dan kejam, dengan hati yang dalam, dan menyembunyikan semua perhitungan di perutnya. Bahkan ketika dia telah bersamanya selama bertahun-tahun, dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya adalah penjahat yang tercela.

Gadis ini, pada pandangan pertama, dia tahu bahwa dia bukan gadis biasa. Sekarang dia memiliki cincin master pintu yang diberikan oleh Nyonya Hua, dia bahkan lebih yakin bahwa dia bisa membuat dokter jenius lebih baik.

Qin Tianyue dan Bai Chuxia berjalan keluar dari gang, alisnya berkerut, dan Hualing berlutut di tanah muncul di benaknya.

Dia tidak bisa mengelola, sama sekali tidak bisa.

Dokter jenius adalah hal yang sangat merepotkan. Jika dia terlibat, dia pasti tidak akan bisa keluar dari tubuhnya. Dia seharusnya tidak, benar-benar seharusnya tidak!

Dua pria dengan ekspresi dingin dan Qin Tianyue dan Bai Chuxia lewat.

Qin Tianyue berhenti, dan Bai Chuxia menatapnya dengan mata lebar dalam kebingungan, seolah-olah bertanya mengapa dia berhenti!

Qin Tianyue memalingkan kepalanya untuk melihat, dan ketika dia melewati kedua orang itu, dia jelas mencium bau obat-obatan, artinya, kedua orang itu juga bisa diperlakukan. Siapa mereka? Apa yang mereka lakukan di sini? Melihat kedua orang terlihat kedinginan, sepertinya tidak ada sesuatu yang terjadi!

Kedua orang itu berdiri di mulut gang kecil, membisikkan sesuatu, mata mereka berdinding dingin, dan mereka tidak memiliki niat baik.
"Apakah itu di dalam?"

Salah satu pria yang lebih tinggi bertanya dengan dingin.

Pria yang lebih pendek di sampingnya mengangguk, "Seharusnya, aku tidak berharap untuk bersembunyi di bawah hidung kita begitu lama. Itu layak Hualing. Ini sangat menakjubkan. Kami telah mencari begitu lama dan akhirnya menemukannya. Sudah waktunya. Sudah waktunya jelaskan kepada master sekte."

"Ya, bawa punggungnya, master Sekte mungkin bisa menghargai kita dengan banyak obat-obatan berharga, dan kami akan mengirimkannya pada saat itu."

Pria yang lebih tinggi berkata dengan gembira, dan pria yang lebih pendek mengangguk setuju. Mereka bekerja keras untuk menangkap Hualing. Mereka mencari di seluruh dunia. Tanpa diduga, dia bersembunyi di bawah hidungnya. Benar saja, itu yang paling berbahaya. Tempatnya adalah tempat paling aman.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang