Bab 205: Tolong beritahu kami
Zhang Manman, yang masih sedikit gugup, banyak santai, matanya jatuh pada Mo Yishen yang berada di sebelah Qin Tianyue, matanya melintas dengan kekaguman, keduanya tampan dan indah, apakah mereka seorang kekasih? Melihat bahwa pria itu telah berdiri erat di depan Qin Tianyue, matanya tidak pernah jauh darinya, dia pasti sangat emosional.
Zhang Manman dan suaminya Xu Zhixin juga memiliki hubungan yang sangat baik, dan dia dapat melihat kasih sayang yang mendalam di balik mata Qin Tianyue.
"Bos Qin! Aku ingin tahu apakah kamu masih ingat aku?"
Xu Zhixin meremas tangan istrinya dan berbisik kepada Qin Tianyue.
Qin Tianyue mengangkat senyum, melirik Zhang Manman dan Xu Zhixin dan mengangguk, "Tentu saja, sepertinya istrimu pulih dengan baik."
"Terima kasih kepada krim es Boss Qin."
Xu Zhixin tahu bahwa Qin Tianyue masih ingat. Setelah ragu-ragu sejenak, dia bertanya, "Bos Qin, apa yang terjadi terakhir kali ... Bisakah kamu melakukan perhitungan untuk ku?"
Zhang Manman memandangi suaminya Xu Zhixin dan kemudian di Qin Tianyue, dengan doa di matanya.
Dia secara tidak dapat ditembak terbakar dan membakar seluruh tubuhnya, membuatnya tidak bisa melihat orang. Dia ingin menemukan pembunuhnya, ingin tahu siapa yang sangat membencinya?"Pembunuh itu membunuh istriku, aku harus menemukannya."
Mata Xu Zhixin penuh kebencian, Zhang Manman mengepalkan tangan suaminya, matanya kemerahan, dia putus asa begitu lama, dan berpikir tentang bunuh diri, itu adalah orang yang membunuhnya, jika itu bukan orang itu, bagaimana mungkin dia telah berubah? Ke dalam ini? Untungnya, suaminya membawa kembali krim bingji untuk memulihkan penampilannya.
Qin Tianyue memandang kedua orang yang sedih dan marah, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Aku sebenarnya tidak ingin memberitahumu orang ini."
"Mengapa?"
Zhang Manman bertanya-tanya, apakah ada sesuatu yang tak terkatakan tersembunyi di Qin Tianyue?
Xu Zhixin sedikit mengerutkan kening, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
"Bos Qin, tolong beri tahu kami.
Xu Zhixin meremas istrinya tangan Zhang Manman dan berbicara dengan suara yang dalam. Dia sepertinya sudah menebak sesuatu, tetapi dia tidak bisa mempercayainya."Ini sahabatmu!"
Setelah Qin Tianyue selesai berbicara ringan, mata Zhang Manman melebar dengan syok, "Tidak, bagaimana mungkin?"
Xu Zhixin mengguncang tangan Manman yang tegang dengan rasa sakit di matanya, "Apakah itu benar-benar mereka?"
Apa yang Xu Zhixin katakan mereka merujuk pada Zhang Xiang dan istrinya, yang dulunya adalah teman baik. Mereka memang teman baik. Sejak istrinya terbakar, Zhang Xiang dan istrinya tiba-tiba mengasingkan suami dan istri mereka secara tidak dapat dijelaskan.
Apakah karena mereka melukai istri mereka sendiri, atau apakah mereka tidak memperlakukan suami dan istri mereka sama sekali?
"Ya!"
"Kenapa, mengapa mereka melakukan ini?"
Zhang Manman tidak percaya bahwa dia dan istri Zhang Xiang adalah teman yang sangat baik. Mereka tidak pernah berpikir bahwa bekas luka itu diberikan oleh mereka.
Qin Tianyue tetap diam untuk sementara waktu sebelum berbicara, "Zhang Xiang dan istrinya iri denganmu."
Qin Tianyue samar-samar menjelaskan bahwa Xu Zhixin menutup matanya kesakitan, mengetahui sesuatu. Dia dan Zhang Xiang dulunya adalah karyawan dari perusahaan yang sama. Mereka bergabung dengan perusahaan bersama. Kemudian dia dipromosikan ke departemen manajer, tetapi Zhang Xiang tinggal di mana dia berada. Melangkah pergi, adapun mengapa istri Zhang Xiang membakar dengan Zhang Xiang, dia tidak tahu atau mengerti, bahkan jika dia tahu sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...