Bab 565-566

717 93 0
                                    

Bab 565: Kamu Tidak Ingin Aku ..

Beberapa tamu di belakang Tuan Lu dan yang lain membisikkan, tiba-tiba, sesuatu seperti ini terjadi.

Orang tua Lu tampak jelek. Tidak ada yang akan bahagia jika sesuatu seperti ini terjadi pada pesta ulang tahun ke-70-nya.

Qi Sheng dan Qi Guotao memandang Qin Tianyue. Kapan dia terlibat dengan dokter jenius? Melihat sikap kedua orang kepadanya sekarang, statusnya di dokter jenius tidak rendah, tetapi juga, dengan seseorang seperti dia, dia memiliki keterampilan medis yang luar biasa, dapat memberitahu kekayaan, dan dapat dihormati oleh dokter jenius.

Qin Tianyue mengangguk di dua Qi Sheng, tersenyum ringan di keduanya, menenangkan hati mereka.

"Orang-orang dari dokter jenius? Apa dokter jenius?"

Beberapa orang bingung bertanya, Huaxing juga anggota dokter jenius, saya mendengar bahwa dia adalah penguasa jenius? Apa tempat itu, dan mengapa tidak ada yang tahu sebelumnya?

"Banyak dokter jenius kami memiliki keterampilan medis yang baik. Setiap orang tidak pernah dilahirkan. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa kali ini dokter jenius telah dikhianati oleh Huaxing dan tidak punya pilihan selain muncul di depan dunia. Saya harap semua orang bisa memaafkan kami. untuk kekasaran kita."

Hua Zhenzhu samar-samar menjelaskan bahwa Hua Xing di tanah masih dalam koma. Hua Qianfan memberinya tendangan setan. Dia ingin membunuh Hua Xing, pria yang telah merugikan dokter jenius.

Semua orang mengangguk, ketika mereka memahami asal usul dokter jenius.

"Aku mengganggunya pesta ulang tahun Lu, apakah kamu selesai hanya dalam dua kalimat?"

Seorang bos berbicara dengan enggan, dan Qin Tianyue meliriknya dengan ringan.

Qi Sheng batuk dan melirik Qin Tianyue, "Lao Lu, demi aku, biarkan mereka pergi."

Penatua Lu memandang Qi Sheng, dan kemudian mendarat di Qin Tianyue tidak jauh. Gadis ini dibawa oleh temannya Qi Sheng, dan dia tidak bisa menahan diri untuk menghemat muka.

"Oke, ayo pergi!"

Penatua Lu berbicara kepada tiga Qin Tianyue, Hua Zhenzhu dan Hua Qianfan melirik Qin Tianyue, Qin Tianyue mengangguk ke arah keduanya, Hua Qianfan meraih Huaxing, menyeretnya dari tanah, dan kemudian perlahan diseret.

"Ini mengganggu! Ini adalah pil Lingyan dari dokter jenius ku, yang dapat membuat orang tidak pernah sakit, sehat, dan umur panjang, itu dapat dianggap sebagai permintaan maaf dokter jenius ku!"

Qin Tianyue melangkah maju dan mengeluarkan sebotol pil Lingyan. Dia tahu bahwa untuk orang-orang seperti Tuan Lu, uang hanyalah apa-apa selain kesehatan dan umur panjang.

Lingyan Pill adalah pilnya yang baru dikembangkan. Ini adalah semacam pil yang menggabungkan pil pelestarian kesehatan dan pil shouyan. Itu belum pernah digunakan oleh siapa pun. Ini adalah pertama kalinya, dan itu juga permintaan maaf resminya.

Pada kehidupan sebelumnya, meskipun Lu Jingyi menyesal padanya, Lu cukup bagus. Dia tidak akan membuat marah Tuan Lu tentang urusan Lu Jingyi.

"Apa ini? Sangat menakjubkan?"

"Apa, adakah hal yang ajaib?"

"Mungkinkah itu bohong, apakah dokter jenius ini begitu kuat?"

Penatua Lu memandang pil Lingyan yang diserahkan Qin Tianyue dengan tangannya. Dia hanya melihatnya dan tidak menjangkau untuk mengambilnya. Dia masih tidak mempercayai pil Lingyan. Lagi pula, bagaimana mungkin ada hal yang ajaib di dunia ini?

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang