Bab 509: Kembalikan dokter jenius ..
Hualing menyaksikan dengan hati-hati, dia tidak mendengar suaranya, Tian Yue mendengarnya, mungkinkah seseorang benar-benar datang.
Semenit kemudian, kecepatan cahaya berjalan perlahan, dan seorang wanita tua yang dipangkas berambut abu-abu menyirami bumbu dengan ember kayu di satu sisi dan sendok kayu di sisi lain.
"Ibu penjaga bisu!"
Melihat pengunjung, Hua Ling sedikit bersemangat, dan berbisik kepada Qin Tianyue, "Tianyue, ini adalah ibu bisu, dia adalah orang yang baik!"
Qin Tianyue melepaskan tangan Hualing, dan hualing melirik, tetapi tidak menemukan orang lain, dan berjalan lurus ke arah ibu penjaga bisu.
Ibu penjaga bisu itu bisu sejak dia masih kecil. Kemudian dia menikah dan suaminya tidak menyukainya. Dia diusir dari rumah. Sang Nyonya menyelamatkannya dan membawanya ke dokter jenius. Dia bisa menyembuhkan tenggorokannya. Ibu bisu itu menolak. Dia bisu seumur hidup. Tidak perlu disembuhkan. Dia hanya ingin tinggal di pintu dokter jenius dan menghabiskan kelahiran terlambat. Kemudian nyonya dokter jenius mengatur baginya untuk merawat taman obat sampai sekarang.
Meskipun ibu penjaga bisu itu bodoh, dia tidak tuli, dan telinganya masih bisa mendengar gerakan di sekitarnya.
Ibu penjaga bisu mengangkat kepalanya, matanya yang lamanya dengan dingin di matanya, menatap orang yang datang.
Hualing penuh air mata, dan suara serak berbisik, "ibu bisu!"
Mata ibu penjaga bisu melebar, dan dia berteriak bersemangat. Dia menjatuhkan sendok di tangannya dan berjalan menuju Hualing, memegang Hualing di lengannya.
Hualing berbaring di lengan ibu bisu, menangis dengan suara rendah. Sudah lama, dia tidak punya siapa-siapa untuk bergantung, dan dia tidak berani menangis. Sekarang melihat ibu bisu yang seperti seorang ibu, air matanya yang sedih tidak bisa lagi ditumpahkan.
Air mata dari ibu bisu juga mengalir ke bawah. Dengan begitu banyak hal terjadi, dia pikir dia tidak akan pernah kembali lagi setelah menonton gadis dewasa. Dia khawatir dan takut, tetapi hanya bisa tinggal di taman obat.
"Ibu, aku kembali, kembali dan mengambil dokter jenius kembali!"
Hualing tidak berani menangis lagi, dan menyeka air mata dari sudut matanya untuk ibu bisu. Ibu bisu melepaskan Hualing dan menunjuk dengan tangannya.
"Bagaimana dengan Nyonya, di mana Nyonya pergi? Mengapa kamu kembali sendirian? Apakah kamu tahu itu berbahaya di sini, pergi sekarang!"
Hualing meraih tangan ibu penjaga bisu, dan berkata dengan air mata, "ibu, Nyonya ... dia telah meninggalkan dunia ini. Kali ini aku kembali dengan Tuan sekte baru. Tuan Sekte baru sangat mampu. Dia dipilih oleh Nyonya sendiri, dan aku percaya dia akan memulihkan harmoni dokter jenius ke masa lalu, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi."
Ibu penjaga bisu mengikuti tatapan Hua Ling dan menatap Qin Tianyue yang berdiri di belakang mereka.
Sosok rampingnya berdiri di sana dengan tenang, matanya lembut dan berair, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura yang kuat yang tidak bisa diabaikan orang. Ibu penjaga bisu melihat banyak orang dan telah mengenal banyak orang, dan dia bisa melihatnya dengan sekilas. Di belakang mereka, momentum Qin Tianyue luar biasa.
Wanita bisu itu mengangguk dengan hormat kepada Qin Tianyue, orang yang dia pilih adalah yang mereka kenali.
Qin Tianyue sedikit mengangkat bibirnya, membiarkan ibu penjaga bisu dan menilai berkumpul, dia bisa merasakan kerinduan di antara mereka berdua. Ketika mereka berkumpul, dia memperhatikan lingkungan, takut seseorang akan datang, tetapi untungnya tidak ada yang akan datang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...