Bab 395-396

891 122 0
                                    

Bab 395: Ada jarum yang menusukku, itu peti mati ..

"Sakit, aku tidak bisa bernapas, jarum dan jarum menusukku, selamatkan aku, selamatkan aku."

Wang Yin memerah ke Lu Kunyu dan Mao Dali dan yang lainnya untuk meminta bantuan. Mao Dali dan Lu Kunyu berjongkok dan meraih Wang Yin, "Apa yang salah denganmu? Apa yang salah denganmu?"

"Sakit, itu menyakitkan, selamatkan aku, ada jarum yang menusukku."

Wang Yin berteriak kesakitan, Lu Kunyu dan Mao Dali menatap Qin Tianyue di samping, dan ingin bertanya pada Qin Tianyue jika mereka akan menyelamatkan Wang Yin, tetapi mereka melihat Qin Tianyue berlari ke pintu dengan sangat cepat.

"Lihatlah dia!"

Lu Kunyu berbicara dengan Mao dengan penuh semangat dan berlari ke arah Qin Tianyue.

Qin Tianyue berhenti di pintu villa. Di pintu rumah Li, peti mati hitam diam-diam ditempatkan di pintu villa.

Beberapa ratus meter dari Qin Tianyue, mobil hitam tanpa plat berhenti di sana. Di dalam mobil, seorang pria yang mengenakan topi memuncak melengkung bibirnya dengan dingin dan membuka bibirnya diam-diam, "kamu membiarkan rencanaku hancur, aku tidak akan membuatmu merasa lebih baik."

Pria itu selesai diam-diam, memulai mobil, dan pergi dengan sangat cepat.

Penglihatan Qin Tianyue sangat baik, dia dengan jelas melihat apa bibir pria itu berkata, dia mengencangkan matanya dan menenggelamkan wajahnya.

Orang itu Feng Chenyi, dia tidak mengakui kesalahannya, Feng Chenyi membencinya!

Dia menduga bahwa rencana Feng Chenyi adalah balas dendam langkah demi langkah. Dia tidak berharap untuk bertemu dengannya. Dia membiarkan Lu Kunyu dan yang lainnya menangkap Fang Zhen dan menghancurkan rencana Feng Chenyi. Wang Yin dan Li Xu awalnya tidak siap untuk menghadapinya seperti ini. Mereka adalah orang-orang yang mengejutkan ular itu!

Mata indah Qin Tianyue sedikit dingin, dan dia melihat arah mobil Feng Chenyi menghilang. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Feng Chenyi selanjutnya. Sekarang dia telah mencapai langkah ini, dia hanya bisa mengambil satu langkah.

Dia tidak menyesal membantu Lu Kunyu dan yang lainnya, bahkan jika Feng Chenyi ingat membencinya, dia tidak ingin orang-orang yang tidak bersalah itu terluka lagi.

"Tian Yue, ada apa denganmu?"

Lu Kunyu berlari ke sisi Qin Tianyue dan mengikuti tatapannya ke kejauhan. Tidak ada apa-apa di sana. Dia tidak tahu apa yang dilihat Qin Tianyue?

Qin Tianyue menundukkan kepalanya dan melihat peti mati hitam di depannya. Lu Kunyu juga menundukkan kepalanya, kulitnya sangat berubah, "Piongkok? Feng Chenyi telah ada di sini?"

Tidak heran Wang Yin tiba-tiba merasa sulit untuk bernapas dan merasakan tongkat jarum. Feng Chenyi ada di sini. Sebelum dia bisa memikirkannya, Lu Kunyu berjongkok dan membuka peti mati dengan hati-hati. Peti mati penuh air, dan ada semua di atas boneka kain. Itu penuh dengan jarum, dan ribuan jarum menusuk boneka itu.

Lu Kunyu baru saja akan mengambil boneka itu, Mao Dali berjalan dengan frustrasi, dan berkata dengan suara rendah, "Wang Yin sudah mati."

Tidak lama setelah Lu Kunyu dan Qin Tianyue kehabisan, Wang Yin kehilangan napas, dan meninggal dalam keadaan yang mengerikan. Wajah-wajahnya ketakutan dan menyakitkan, seolah-olah dia benar-benar ditikam sampai mati oleh ribuan jarum.

Mata Mao Dali jatuh pada peti mati hitam di depan Lu Kunyu, ekspresinya berubah, "Ini ... Bagaimana mungkin ada peti mati?"

Mao Dali menatap Qin Tianyue dengan ragu-ragu, kata Qin Tianyue dengan tatapan mendalam, "Feng Chenyi baru saja datang ke sini, meletakkan peti mati hitam ini."

Mao mengertakkan giginya dengan penuh semangat, "Feng Chenyi ini begitu berani, bukankah ini memicu polisi kita?"

Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa Feng Chenyi gagal sekali, dan tiba-tiba datang kedua kalinya. Apakah Wang Yin ditakdirkan untuk mati?

Peti mati penuh dengan air dan jarum. Wang Yin sendiri mengatakan bahwa ada banyak jarum yang menusuknya, dan hantu-hantu inilah yang melakukan trik! Sial!

Bab 396: Apa hubungannya kematianmu denganku ..

Lu Kunyu dengan marah menendang peti mati hitam, dan boneka di peti mati jatuh ke tanah.

"Feng Chenyi, jangan biarkan aku menangkap mu."

Lu Kunyu mengertakkan giginya, menewaskan begitu banyak orang, dan biarkan dia melarikan diri.

"Ya, kita harus menangkapnya. Terlalu merajalela, membunuh satu orang demi satu."

Kata Mao Dali dalam kesedihan dan kemarahan. Dia juga merasa bahwa Li Xu bukan orang yang baik, tetapi dia adalah seorang polisi, dan dia bertekad untuk tidak membiarkan penjahat lolos begitu saja.

"Apa yang dilakukan Feng Chenyi selama bertahun-tahun? Mengapa ada hal yang aneh?"

Mao Dali merasa punggungnya menyeramkan. Feng Chenyi dulunya adalah wirausahawan terkenal. Bagaimana mungkin ada hal-hal aneh sekarang? Apa jenis peti mati, boneka hantu, dan boneka darah ada di sana, dan mereka harus dilemparkan ke situs orang lain.

Lu Kunyu mencibir dengan dingin, "Kurasa Feng Chenyi pasti telah belajar sihir ketika dia menghilang tahun-tahun ini."

Lu Kunyu pernah tidak percaya pada apa pun, terutama tentang peramal dan sihir. Ketika dia bertemu Qin Tianyue, dia percaya akan menceritakan keberuntungan. Sekarang Feng Chenyi memberinya trik ini lagi. Dia benar-benar percaya bahwa ada sihir dan sihir di dunia ini. Sejenisnya.

Qin Tianyue mengangguk. Dia setuju dengan kata-kata Lu Kunyu dan percaya bahwa Feng Chenyi pasti telah belajar sesuatu tentang seni yang mendalam, sama seperti Warlocks Maoshan di TV.

Nyonya Li dan Li Jiajia keluar dari dalam. Baru saja Wang Yin mengalami kecelakaan, dan mereka sangat takut bahwa kaki mereka masih lunak.

"Kenapa itu peti mati?"

Saat mereka melihat peti mati hitam, Nyonya Li dan Li Jiajia memiliki ekspresi pucat, seolah-olah mereka akan jatuh.

Sekarang mereka memiliki bayangan di peti mati kecil, dan ketika mereka melihatnya, rasanya seperti kematian akan datang.

Kematian tiba-tiba Wang Yin sekarang pasti disebabkan oleh peti mati ini.

"Polisi, kamu harus menangkap Feng Chenyi."

Nyonya Li marah dan ketakutan, apakah Feng Chenyi harus membunuh mereka semua sebelum menyerah? Dia sangat mengerikan sehingga dia membunuh suaminya dan sekarang dia membunuh Wang Yin. Dia takut dan marah.

"Nyonya Li, jangan khawatir, kami akan mencoba yang terbaik."

Mao Dali dengan penuh semangat menghibur Nyonya Li, dan Nyonya Li berteriak, "Apa pun yang aku coba, dua dari mereka meninggal. Kamu melakukan kami seperti ini. Bagaimana jika putri ku dan aku juga sudah mati?"

Li Jiajia mengertakkan giginya dengan parah di sela-sela, dan dia juga takut bahwa Feng Chenyi akan benar-benar membalasnya.

"Qin Tianyue, kamu menghitung, menghitung di mana Feng Chenyi."

Li Jiajia memandang Qin Tianyue, secara tidak sadar menggunakan nada memerintah.

Qin Tianyue bahkan tidak melihat Li Jiajia, berbalik dan berjalan di luar. Dia selesai dengan semua bantuan yang seharusnya dia lakukan. Lu Kunyu dan yang lainnya merawat sisanya. Adapun Li Jiajia, akan ada konsekuensi dari dirinya sendiri, tetapi dia tidak. Kamu tidak perlu membuang waktu dan energi mu untuk mengejeknya.

"Qin Tianyue, apakah kamu harus melihat kita mati? Mengapa hatimu begitu gelap?"

Melihat Qin Tianyue berbalik, Li Jiajia melangkah maju untuk menghentikan Qin Tianyue dan meraung dengan keras.

Bibir Qin Tianyue sedikit bergerak, dan dia mengabaikan Li Jiajia, tetapi Li Jiajia telah menghasilkan satu inci.

"Apa yang harus dilakukan kematianmu denganku?!"

Satu kalimat yang membuat Li Jiajia melebarkan matanya dan gemetar dengan marah, "Kamu ..."

"Apa yang kamu katakan? Aku tidak bersedia membantumu, dan aku tidak ingin membantumu. Apakah kamu pikir aku berkewajiban untuk membantumu? Aku bukan seorang polisi."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang