Bab 303-304

996 139 4
                                    

Bab 303: Keputusasaan mereka, wanita itu

Dia tidak seperti ini ketika dia masih kecil. Dia pernah menyukai saudara perempuan Qin Tianyue karena kakaknya merawatnya dengan baik.

Kemudian, dia tidak tahu kapan dia berubah. Dia membenci Qin Tianyue. Dia juga membenci paman seperti Zhang Shufen. Dia juga mengatakan hal-hal buruk tentang banyak orang seperti Zhang Shufen. Ketika dia tumbuh dewasa, dia menjadi wanita yang berpikiran sempit yang suka membandingkan.

Dia menyesali dan ingin kembali ketika dia masih kecil, kembali ke waktu tanpa kekhawatiran.

Wajah Zhang Shufen pucat, pucat, dan matanya penuh keputusasaan.
Apakah dia benar-benar salah? Suami yang salah membenci dirinya sendiri, dan putrinya membenci dirinya sendiri!

Zhang Shufen menutupi dadanya dengan rasa sakit dan tidak bisa menahan pingsan.

Qin Tianjiao berbaring di tempat tidur, melihat atap, dan menutup matanya dengan tidak nyaman. Dia tahu bahwa hidupnya sudah berakhir.

Bahkan, sejak awal, dia tidak sebagus Qin Tianyue, tetapi dia tidak mau dan bersikeras membuat sendiri lelucon pada akhirnya.

Kerumunan yang menyebar, lagu Qin mengambil uang dan pergi, dia akan menemukan kontraktor yang membangun jalan.

Xu Yao dan A Hua tahu bahwa Qin Tianyue pergi, jadi mereka bergegas dan memeluk Qin Tianyue, "Tianyue, apakah kamu pergi ke Kota A?"

Mereka sangat enggan membiarkan Qin Tianyue pergi!

"Yah, jika kamu perlu menemukanku di masa depan, panggil aku!"

Melihat sekelompok teman, mata Qin Tianyue lembab.

"Ya, kami akan sering memanggilmu!"

Xu Yao menyeka air matanya dan tersenyum.

Beberapa orang mengangguk!

Setelah tinggal sebentar, semua orang dengan enggan pergi!

Hal-hal Qin Jian'an hampir dikemas. Mengetahui bahwa putrinya Qin Tianyue telah menyumbangkan lima juta yuan, hatinya melonjak dengan bangga, dan dia berjalan dengan roh.

"Yueyue, Ayah sudah siap!"

Qin Jianan tidak memiliki banyak barang-barangnya, dan Qin Tianyue tidak akan membiarkan dia membawa yang lain, dan mengatakan kepadanya bahwa Kota A memiliki segalanya, jadi dia dan Luo Mengfang hanya mengemas beberapa pakaian, dan menyimpan semua yang lain di rumah tua.

"Yah, tunggu sebentar, Luo Xi mungkin akan segera di sini."

Qin Tianyue melirik saat itu. Tidak jauh, Mercedes-Benz tiba-tiba melaju dan berhenti di depan rumah Qin Tianyue sejenak.

Melihat mobil Mercedes-Benz, mata Qin Tianyue berkedip, berdiri di tanah datar yang menonton tipis, dia tahu bahwa mobil di depannya bukan dari Luoxi, tetapi wanita itu mengirim seseorang untuk mengendarainya. Saat ini pada kehidupan sebelumnya.

Pada saat itu, dia bodoh. Di bawah godaannya, dia meninggalkan ayah dan pergi ke Kota A. Pada akhirnya, dia berakhir dengan mayat.

"Yueyue, apakah itu Luoxi?"

Qin Jianan berjalan ke Qin Tianyue, melirik Mercedes-Benz yang diparkir di depannya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ayah, itu bukan Luoxi, seharusnya seseorang yang tidak kamu kenal, kamu pergi dulu dan bantu aku membersihkan notebook yang ku bawa terakhir kali!"

Mata Qin Tianyue dingin dan dia berpaling dari ayahnya, tidak mau ayahnya menghadapi ini.
Sang ayah tidak tahu di mana wanita itu mengejar perceraian, dan hanya dia yang tahu. Setelah meninggalkan ayah dan putri mereka, wanita itu pergi ke Kyoto City. Dengan penampilan dan sarananya, dia menghubungkan lelaki ibukota. Akhirnya menikah dengannya, dan melahirkan seorang putra dan putri untuknya. Dia berdiri teguh di keluarga kaya. Karena dia sering melakukan perbuatan baik dengan suaminya di permukaan, banyak orang baik padanya, dan status wanita di ibukota juga meningkat secara bertahap. Karena putrinya sekarang belajar di luar negeri, dia sedikit enggan berlari bolak-balik dengan putrinya, jadi dia membawanya kembali dan meminta Ji untuk membuatnya bertunangan dengan Lu Jingyi.

Bab 304: Wanita itu mengirim seseorang ke sini

Dia selalu berpikir bahwa Lu Jingyi harus menyukai dirinya sendiri. Kemudian, dia belajar dari saudara paruhnya yang selalu disukai saudara perempuannya, dan dia hanya menggunakan dirinya sebagai pengganti.

Dia konyol dan sedih dalam kehidupan terakhir. Dalam kehidupan ini, dia bertekad untuk tidak membuat kesalahan bodoh lagi!
Sepasang pria paruh baya dan wanita berjalan turun dari mobil Mercedes-Benz, melirik pemandangan di sekitarnya, cahaya penghinaan melintas di bawah mata mereka, mata mereka jatuh di rumah Qin Tianyue, dan mereka melengkung bibir mereka dengan jijik.

Melihat Qin Tianyue berdiri di depan rumah, pria dan wanita paruh baya sedikit terkejut. Ada gadis yang cantik dan elegan di desa Huanshan yang malang ini.

"Bukankah ini wanita yang diminta wanita itu untuk temukan?"

Wanita paruh baya itu berbisik kepada pria paruh baya, bahwa pria itu adalah suaminya, dan mereka berdua bekerja di bawah istrinya, selalu dipimpin oleh istri.

Pria paruh baya itu melirik Qin Tianyue dan mengangguk, matanya masih dipenuhi dengan kejutan dan kejutan.

Gadis di depannya adalah seusia dengan wanita yang dijelaskan, dan alisnya agak mirip dengan wanita itu. Dia tidak ingin mengakui bahwa gadis di depannya sebenarnya lebih cantik dari pada wanita, dan lebih dari satu derajat lebih cantik dari pada wanita mereka. Dia bahkan merasa bahwa dia bahkan lebih cantik dari pada wanita teratas di Beijing.

Pria paruh baya itu tidak berani berpikir lagi, dan berdiri di depan Qin Tianyue dengan emosinya yang terbuka, "Nona Tianyue?!"

Qin Tianyue memandang keduanya dengan acuh tak acuh, tanpa ombak di matanya, "Aku tidak mengenalmu."

"Nona Tianyue, kami dikirim oleh wanita itu untuk menemukanmu kembali. Nyonya sangat merindukanmu, jadi silakan kembali dengan kami."

Mata wanita paruh baya itu memerah, dan dia berkata dengan air mata betapa wanita itu merindukan Qin Tianyue.

Qin Tianyue tersenyum dingin di hatinya, tetapi ekspresinya kosong, "Siapa kamu? Siapa Nyonya? Aku tidak kenal kamu!"

Dia tidak bisa menunjukkan kebencian di matanya, dia hanya bisa berpura-pura menjadi gadis desa yang tidak bersalah.

Qin Tianyue mengatakan bahwa wanita paruh baya yang berakting dalam permainan hampir tidak bisa melanjutkan.

"Ini ... Nona Tianyue, istri di mulut kita adalah ibumu, Nyonya Sangqiu. Dia merasa kasihan padamu selama bertahun-tahun. Dia ingin kau pergi ke ibukota bersama kami, memperlakukanmu dengan baik, dan membuatmu bersemangat baik. Menjadi iri pada semua orang."

Pria paruh baya menggoda Qin Tianyue. Dia sangat percaya bahwa Nona Qin Tianyue ini pasti akan tergoda oleh kota besar yang makmur seperti Beijing, dan pasti akan mengikuti mereka untuk pergi.

Sangat disayangkan bahwa mereka berdua yang menebak salah, dan Qin Tianyue akan pergi ke ibukota, tetapi tidak dengan mereka.

"Tidak, aku sangat menyukai desa Huanshan. Aku tidak ingin pergi ke ibukota bersamamu."

Qin Tianyue berkata dengan acuh tak acuh. Pria paruh baya dan wanita paruh baya itu terkejut sesaat. Dia tidak berharap dia benar-benar akan menolak. Seorang gadis yang tumbuh di desa pegunungan kecil tidak tergoda oleh kota besar seperti Beijing. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?

"Nona Tianyue, Nyonya benar-benar merindukanmu. Dia ingin membawamu ke ibukota untuk menerima pendidikan yang lebih baik, menjadi nona, makan yang terbaik, hiduplah yang terbaik dan pakai yang terbaik."

Wanita paruh baya akan naik dan memegang Qin Tianyue, Qin Tianyue mundur dengan acuh tak acuh, tangan wanita paruh baya kaku di udara.

"Tidak butuh!"

Qin Tianyue mencibir dalam hatinya, memakan yang terbaik? Terbaik untuk hidup? Yang terbaik untuk dipakai? Terus? Dalam kehidupan ini, Qin Tianyue akan menyadari itu sendiri dan menjalani hidupnya lagi. Jika dia masih sangat bodoh dan mengharapkan cinta ibu, maka dia hanya bodoh dan putus asa.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang