Bab 389: Apa **** ini, mantra ..
Qin Tianyue berbalik dan berjalan ke arah mawar semak.
Berdiri di depan peti mati hitam, dia dapat dengan jelas melihat aura yang kuat yang memancar dari peti mati hitam. Aura yang mencekik ini berdarah, yang berarti bahwa darah harus dilihat, dan itu sedikit berbeda dari Aura Fang Zhen yang tercekik.
Meskipun dia tidak tahu hal semacam ini, dia mungkin tahu betapa baiknya itu.
Qin Tianyue membuat tebakan tebak. Jika Feng Chenyi benar-benar melakukannya, dia pasti akan membenci Fang Zhen. Dia tidak ingin membiarkan Fang Zhen pergi dengan mudah, jadi biarkan Fang Zhen bangkrut seperti yang dia lakukan, dan kemudian gunakan boneka darah untuk membuatnya beruntung. Itu memburuk, dan akhirnya perlahan menjadi pembunuh. Jika dia tidak menemukan bahwa pembunuh itu adalah Fang Zhen, mungkin Fang Zhen masih dikendalikan oleh Feng Chenyi.
Adapun Li Xu, dia tidak mengalami kecelakaan, tetapi itu terjadi sehari setelah kecelakaan Fang Zhen. Dia menduga bahwa Feng Chenyi terganggu oleh mereka dan tidak mau berurusan dengan mereka satu per satu, jadi ....
"Kapten Lu, sudahkah kamu mengirim seseorang untuk melihat Wang Yin?"
Qin Tianyue memandang Lu Kunyu, ekspresi Lu Kunyu sedikit berubah, "maksudmu ... Wang Yin ..."
Qin Tianyue mengangguk ringan, dan Lu Kunyu dengan cepat meminta Mao Dali pergi ke rumah Wang Yin. Mao Dali mengangguk dengan tenang dan pergi dengan cepat.
"Apa ini?"
Nyonya Li mengencangkan saputangannya dan berbicara dalam ketakutan, melihat peti mati hitam, punggungnya dingin, dan tidak ada yang ingin melihat hal yang kotor di rumah.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya, Lu Kunyu melangkah maju untuk membukanya, dan Qin Tianyue memintanya untuk lebih berhati-hati.
Lu Kunyu memandang ke belakang ke wajahnya yang lembut dan tersenyum, "Jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi."
Dia dengan hati-hati mengambil barang-barang untuk membuka peti mati hitam, kulit Lu Kunyu berubah drastis ketika dia melihat isi peti mati.
Banyak polisi menutupi mulut mereka dan muntah ke samping. Dokter Forensik Liu, yang selalu melihat orang mati yang tak terhitung jumlahnya, tidak bisa membantu tetapi retched.
Dalam peti mati hitam, serangga yang tak terhitung jumlahnya menusuk masuk dan keluar dari mayat yang terurai. Corpse hanya memiliki bola mata putih dan tidak ada mata hitam. Ada selembar kertas jimat pada mayat dengan nama Li Xu dan tanggal lahir yang ditulis di atasnya, serta sekelompok rambut Li Xu.
Aroma pembusukan di udara sangat menjijikkan.
Nyonya Li dan Li Jiajia muntah langsung ketika mereka melihat adegan ini. Para pelayan lain tidak melihat apa-apa selain mencium bau busuk dan tidak bisa membantu tetapi muntah.
Di tengah kerumunan, pria di pakaian tukang kebun menutupi mulutnya. Dia tidak berharap bahwa pria itu akan memberinya hal semacam ini. Itu menjijikkan.
Setelah dia mengubur peti mati, tuannya mengalami kecelakaan. Orang itu hanyalah tidak baik. Jika dia dianggap sebagai kaki tangan, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dilakukan? Jika polisi tahu, apakah dia akan ditangkap? Dia menyalahkan diri sendiri karena kehilangan banyak uang dalam perjudian baru-baru ini, jadi dia tergoda oleh orang itu. Mengetahui bahwa itu mungkin bukan hal yang baik, dia dimakamkan di dalamnya.
Semakin banyak pria itu memikirkannya, semakin panik ekspresinya agak aneh. Seorang hamba laki-laki di sebelahnya berbisik, "Ada apa denganmu? Mengapa kamu begitu gugup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...