Bab 589: Benar-benar tercela, masukkan sekte dokter jenius ..
Hua Xun mencari hampir sehari hari ini, tetapi tidak menemukannya. Kali ini dia juga mematahkan mangkuknya, dan hanya punya satu jam. Dia berjalan di sepanjang jalan yang dia hadapi untuk menemukan lingkaran besar lagi, dan dia akhirnya terbayar. menemukannya.
"Aku menemukannya, aku menemukannya."
Hua Xun berdiri di sudut dengan penuh semangat, menatap dinding pintu dokter jenius setinggi beberapa meter. Dia akhirnya menemukannya setelah mencari begitu lama. Apakah itu berarti dia tidak harus mati? Itu keren.
Mo San mengangguk ke arah seorang pria dengan warna hitam. Pria yang berjenis hitam dengan cepat mengambil senter dan kembali menyusuri jalannya. Setelah lebih dari sepuluh menit, dia membawa Mo Yishen dan Mo Yan ke sudut tembok. Posisi mereka adalah yang terakhir Hualing dan Qin Tianyue. Di mana saya masuk, ada jejak menginjak-injaknya.
Hua Xun juga mencari beberapa jejak.
Ketika Mo Yishen tiba, dia dijaga oleh Mo Sanmo, dan dia tidak berani bergerak sesa akan. Dia hanya bisa berdiri di tempat, "Aku menemukannya, haruskah kamu membiarkan aku pergi?"Bagaimana dia bisa begitu sial. Pertama, dia tidak berhasil mengikuti prestise Huaxing, dan sekarang dia ditangkap oleh kelompok orang ini. Dia tidak tahu apakah mereka akan membiarkannya pergi. Dia takut, sangat takut bahwa orang-orang ini akan membunuh mereka.
"Diam dan tunggu!"
Mo San memandang Hua Xun dengan dingin. Hua Xun menyusut kepalanya, dan segera mendengar suara jejak stabil. Dia mengangkat matanya dan melihat bahwa beberapa tokoh yang tidak jelas datang dari jarak tertentu beberapa lusin langkah jauhnya.
Sosok yang membuatnya merasa ketakutan berdiri di depannya, Hua Xun menelan dengan susah payah, dan menundukkan kepalanya, "Aku ... aku menemukannya, tapi ... Tembok di sini terlalu tinggi, kamu tidak bisa memanjatnya sama sekali."
Tatapan Hua Xun tiba-tiba jatuh ke sudut, di mana tampaknya ada jejak penyembunyian. Dia meraihnya dengan tangannya dan menemukan lubang anjing. Bagaimana mungkin ada lubang anjing di sini?
"Dindingnya terlalu tinggi. Kamu tidak bisa naik. Ada lubang di sini. Kamu bisa mencobanya. Aku tidak tahu apa-apa, aku tidak melihat apa-apa. Cukup masukkan saja."
Hua Xun ketakutan dan pada saat yang sama menyanjung, dia ingin menyenangkan Mo Yishen, tetapi sayangnya dia menggunakan metode yang salah untuk menyenangkan.
"Buang dia ke gunung!"
Tanpa menunggu Mo Yishen berbicara, Mo Yan berjajar hitam berbicara dengan suara dingin, bahkan berani membiarkan mereka mengebor lubang. Dia tidak ingin hidup lagi.
Kulit Hua Xun berubah secara drastis, dan dia berteriak ketakutan, "Tidak, tidak, aku telah menemukannya, kamu tidak bisa mengatakan apa-apa."
"Apa yang kita janjikan padamu?"
Mo Yan mendengus dingin, dan Hua Xun hanya kemudian ingat bahwa mereka tampaknya tidak menyetujuinya. Dia menebak semua dirinya sendiri, berpikir bahwa mereka akan benar-benar membiarkannya pergi.
"Kamu benar-benar jahat!"
Hua Xun meraung kesakitan, dua pria di Black maju ke depan, meraihnya dan membuatnya pingsan ke tanah, dan melemparkannya langsung ke tempat terdalam. **** semacam ini membunuhnya dan mengotori tangan mereka. Mungkin juga membuangnya seperti sampah.
"Tuan Mo!"
Mo Yan berdiri di sampingnya, berbisik kepada Mo Yishen, Mo Yishen bersenandung, dan suaranya yang rendah terdengar, "Kamu kembali ke mobil terlebih dahulu, dan aku akan pergi sendiri."
Pintu dokter jenius bukanlah tempatnya. Terlalu banyak orang masuk dan mudah untuk memulai, jadi dia bisa masuk sendiri.
"Tetapi!"
Mo Yan tidak berani melanggar kata-kata Mo Yishen, melambai, semua orang mengikutinya dan pergi.
Mo Yishen berdiri di dinding, dengan cahaya bulan yang samar bersinar pada sosok rampingnya, ekspresinya tetap tidak berubah, dan dia melompat ke atas tembok dengan sangat cepat, tanpa menggunakan apa pun, langsung ke dinding.Langkahnya sangat ringan, dan ketika dia memasuki kebun obat, dia tidak menarik perhatian wanita bodoh itu.
Bab 590: Sekilas dia melihatnya tergeletak di atap ..
Mo Yishen mengalih-bolak-balik sekte dokter jenius seperti hantu dan tidak menarik perhatian siapa pun.
Dia terus mencari Qin Tianyue, sekte dokter ajaib penuh dengan aroma kedokteran, dan Mo Yishen mencari tempat setelah tempat dengan ekspresi serius, tetapi tidak menemukan Qin Tianyue.
Malam itu dalam, dan bug yang tidak beristirahat bersenandung.
Qin Tianyue membuka matanya yang kabur, matanya dipenuhi dengan mabuk.
Dia bangkit dari tempat tidur, melirik Bai Chuxia di tempat tidur, berbalik dan membuka pintu dan berjalan keluar.
Malam di luar sangat baik. Qin Tianyue naik ke atap, berbaring di atap sendirian, menatap bulan di kejauhan. Matanya masih kabur dan redup, menawan dan menawan. Bibirnya tersenyum marah, dan jari-jarinya yang ramping mengangkat. Gaji untuk menggambarkan bulan di udara.
"Betapa cantiknya!"
Qin Tianyue menghela nafas sendirian, memegang pipinya di tangannya, dan melihat ke kejauhan, "jika bisa dimakan, itu akan lezat!"
Seperti yang dia katakan, masih ada cqueak di mulutnya, seolah-olah dia benar-benar menggigit sesuatu.
Dengan suara jejak halus, telinga Qin Tianyue sedikit bergerak. Dia menundukkan kepalanya dan melihat ke bawah. Blur di matanya menjadi lebih dalam dan lebih dalam. Itu hanya segelas anggur buah, dan Qin Tianyue menjadi seperti orang lain.
Dalam kehidupan terakhir, Qin Tianyue tahu bahwa anggurnya tidak baik. Bahkan, itu tidak buruk. Setelah minum, dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Kadang-kadang dia tampak seperti orang yang naif, kadang-kadang seperti orang yang marah. Bagaimanapun, setiap saat. Berbeda.
Dia minum segelas anggur pertama, yang tidak tahu fisiknya, dan kemudian merasa malu. Dia difoto. Kemudian, Lu Jingyi menyelamatkannya dan menghindari rasa malu yang berkepanjangan. Bahkan, perlu untuk mengatakan mengapa dia begitu malu sejak awal. Sangat mudah untuk menyukai Lu Jingyi, dan justru karena alasannya bahwa dia berpikir dia adalah tuan muda, berpikir dia adalah pangeran yang menawan, tetapi sayang sekali dia mengetahui bahwa dia salah.
Angka fuzzy perlahan berjalan keluar dari kejauhan. Qin Tianyue, yang memiliki mata yang tajam, karena minum alkohol, segala sesuatu di depannya kabur, dan bunga-bunga itu tidak terlihat seperti bunga, dan bulan tampak seperti makanan.
Sosok itu datang dari kejauhan, dia hanya bisa melihat bahwa itu harus menjadi manusia, ramping dan tinggi, kuat dan kuat, jejaknya stabil dan kuat, dalam kegelapan, momentumnya adalah kekerasan, Qin Tianyue tidak takut tetapi penasaran. Dan dia merentangkan kepalanya dan menatapnya. Takut ditemukan, dia hanya berbaring setengah rawan di atap, mengistirahatkan dagunya di arloji.
Berdiri di tanah dari jauh ke dekat, kepalanya mengangkat dan menatap Qin Tianyue di atap. Mata phoenix yang sempit dan dalam melintas. Qin Tianyue terkejut dan cepat bersembunyi di belakang atap, dan menepuk dadanya dalam ketakutan. "Orang ini ... agak menakutkan!"
Jelas, Qin Tianyue yang mabuk tidak mengenali Mo Yishen. Selain itu, langit terlalu gelap dan matanya agak kabur setelah mabuk, jadi dia langsung menganggap Mo Yishen sebagai orang lain.
Mo Yishen mencari Qin Tianyue selama lebih dari satu jam, tetapi tidak menemukannya.
Dia mencari seluruh pintu dokter jenius secepat mungkin. Dia tidak ada di sana, dan dia tidak tahu apakah ada utas menariknya. Jejaknya melintasi halaman, dan masih ada aroma kedokteran di udara, dan angin sepoi-sepoi menghantamnya. Ada permanen aroma yang samar-samar, dan wajahnya yang selalu tenang dan tenang dipenuhi dengan sukacita, dan dia melangkah pada malam untuk berjalan menuju posisinya.
Pada pandangan pertama, dia melihatnya berbaring di atap, melihat cahaya bulan, di malam hari, dia hanya bisa melihat wajahnya, yang tampaknya puas dan serakah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...