Bab 523-524

745 95 1
                                    

Bab 523: Bawa mereka ke bawah ..

Beberapa orang yang tidak bisa membantu tetapi berteriak dengan semua orang. Mereka ditatap oleh Hua Xiang dan lainnya. Beberapa orang menurunkan kepala mereka, diam-diam menyesali mereka. Mengapa mereka memilih Huaxing? Sekarang mereka mengikuti gadis itu. ini baik.

Hua Ting memandangi kegembiraan semua orang dengan emosi. Tampaknya adegan ini belum muncul lama.

Tatapannya memandang Huo Xing, yang berlutut di tanah dengan kepalanya terkulai dan memerah. Bagian bawah matanya menjadi dingin dan Hua Hui membantunya berjalan ke Huo Xing.

Huo Xing mengangkat kepalanya dan melihat Hua Ding, sudut mulutnya bergerak sedikit, "Hua ..."

"Diam, kamu tidak pantas memanggil namaku!"

Hua Ting memarahi Huo Xing, Huo Xing mengerutkan bibirnya, dan wajahnya berwarna abu-abu. Itu Hua Ting yang mengajarinya obat di awal, jadi dia tidak pernah berani terlalu lancang ke Hua Fen.

"Kehidupan wanita tua ku diselamatkan oleh Tuan Sekte, yang berani mengatakan bahwa keterampilan medis Tuan Sekte tidak baik?!"

Meskipun Hua Ting lemah, auranya tidak lemah sama sekali. Bagaimanapun, dia juga seseorang berstatus di sekolah dokter jenius, dan auranya juga sangat kuat.

Huaxiang, Huabei tidak bisa berbicara lagi. Mereka tahu bahwa mereka telah melewatkannya. Mereka sampai pada titik ini karena mereka ditindih sendiri dan tidak bisa menyalahkan orang lain.

"Bawa mereka ke bawah!"

Hua Ting berkata dengan suara dingin, orang-orang ini harus dikurung, dan ketika Hua Xing ditangkap, mereka akan dibawa ke kuburan Tuan sekte lama bersama-sama dan membiarkan mereka berlutut selama tiga hari dan tiga malam untuk menerima hukuman mereka.

Sedangkan untuk mereka, mereka tidak akan pernah memiliki kebebasan di masa depan. Mereka akan selalu menjadi tukang jenius dokter, memakai rantai tukang, dan mengambil obat rahasia dokter jenius. Mereka hanya dapat hidup oleh penangkal setiap bulan, dan mereka tidak akan bebas untuk kehidupan kekal. Hukuman pengkhianat.

"Ya, Bibi Jun!"

Lebih dari selusin dokter jenius berjalan ke Huo Xing yang diikat dan yang lainnya, bersiap untuk membawa mereka ke ruang gelap. Bibi Ying dan mereka semua terkunci dan disiksa. Bagaimana orang-orang ini bisa melupakannya dan membiarkan mereka mencicipi selera itu. Bukankah arogan? Bukankah itu merajalela? Sekarang lihat betapa sombongnya dan merajalela mereka?

Huo Xing ingin berbicara, dan diblokir oleh dokter jenius. Mereka tidak ingin mendengarkannya sama sekali. Mereka mengandalkan menjadi orang Huaxing dan dipromosikan menjadi dokter kelas satu tanpa malu-malu. Apakah keterampilan medisnya layak?

Huo Xing menggeram dan meraung, tidak ada yang memperhatikan sama sekali.

Hua Xiang seperti boneka, dengan putus asa di wajahnya, dia tahu dia sudah selesai.

"Tidak, aku salah, biarkan aku pergi, tolong, Tuan sekte, aku tahu aku salah, biarkan aku pergi."

Hua Xiang, yang awalnya seperti boneka, tiba-tiba berlutut di tanah dan bergerak ke arah Qin Tianyue. Melihat bahwa Qin Tianyue tidak tergerak, dia meminta bantuan Hualing dan Hua Zhenzhu dan Hua Lian, yang paling dia benci.

"Saudari Zhenzhu, Saudari Hualing, Hualian, aku tahu bahwa aku salah, tolong biarkan aku pergi, aku berjanji aku tidak akan mengkhianati di masa depan, aku pasti taat."

Dengan tangannya diikat, Hua Xiang hanya bisa berjuang untuk bergerak ke arah Qin Tianyue, tampak seperti cacing babi, menjijikkan.

Hua Lian memalingkan kepalanya dan tidak melihat Hua Xiang. Dia tidak akan jatuh dalam kesulitan, dan dia tidak akan pernah menyelamatkan seseorang seperti Hua Xiang.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang