Bab 371-372

961 135 2
                                    

Bab 371: Buket bunga ini memiliki signifikansi luar biasa, kasus pembunuhan kejam.

Setelah Niuniu dan ibunya pergi, Qin Tianyue memegang bunga-bunga yang tidak terlalu cerah di tangannya, mengendus mereka dengan ringan, berbalik dan menyerahkannya kepada Mo Yishen dengan senyum, "Jangan bilang aku tidak memberimu apa-apa. Buket bunga ini sangat bermakna, aku akan memberikannya padamu."

Mo Yishen menatap kata-kata di tangan Qin Tianyue, dan sudut-sudut bibirnya sedikit bergerak. Untuk pertama kalinya dia diberi bunga oleh seorang wanita, dan dia masih wanita yang paling dicintai.

"Seharusnya tidak memberi bunga menjadi bisnis pria?"

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Siapa pun yang menetapkan bahwa seorang pria harus memberi bunga, tidak bisa memberi mereka? Jika kamu memberi aku sesuatu, aku harus membayar mu kembali?"

Qin Tianyue memasukkan bunga ke lengan Mo Yishen. Meskipun nada-nada Mo Yishen agak menjijikkan, tangannya dengan erat memegang karangan bunga yang tidak sedap dipandang di tangannya.

Qin Tianyue berjalan tidak jauh lucu, dan Mo Yishen buru-buru mengikuti.

Ketika kami berjalan ke jalan di depan Hutong, banyak orang berkumpul, dan polisi menarik tali pusat untuk menjaga kerumunan.

Lu Kunyu dan Mao Dali berdiri di dalam Cordon dan serius mendiskusikan kasus di dalam.

"Ini sangat kejam. Sol-telak kaki telah terputus untuk satu besar dan satu kecil. Bagaimana mungkin ada pembunuh yang kejam."

"Ya, aku mendengar bahwa itu bukan kasus pertama. Aku memiliki kerabat yang bekerja di kantor polisi. Dikatakan bahwa kasus seperti itu terjadi di Fu'an Street. Seorang gadis muda memiliki kakinya terputus. Itu menakutkan."

"Masih ada hal seperti itu, mengapa itu tidak dilaporkan?"

"Berani melaporkan? Apakah kamu tidak takut menyebabkan panik?"

Kerumunan banyak berbicara, Qin Tianyue dan Mo Yishen mendengar banyak orang berbicara tepat ketika mereka berjalan di sini.

Dia sedikit mengerutkan kening dan tidak berhenti.

"Nona Qin!"

Qin Tianyue, yang tidak akan berhenti, tiba-tiba dihentikan dengan suara nyaring.

Qin Tianyue berhenti dan melirik Mao Dali yang memanggilnya di dalam Cordon.

Ketika polisi lain melihat Qin Tianyue, mereka tersenyum antusias padanya.

"Nona Qin, kebetulan!"

"Nona Qin, kebetulan terlihat!"

Beberapa polisi mengatakan halo, Qin Tianyue benar-benar tercengang, kebetulan? Kebetulan sekali?

Mao Dali berlari ke arah Qin Tianyue, berjalan melintasi Cordon ke Qin Tianyue dan Mo Yishen, dan melirik ke tangan Mo, Mo Yishen dengan ekspresi aneh, "Nona Qin, ini, tapi itu... "

Qin Tianyue tersenyum, "Salah, ini bukan dari Mo Yishen, tapi aku memberikannya kepada Tuan Mo."

Mendengar apa yang dikatakan Qin Tianyue, ekspresi Mao Dali menjadi semakin aneh. Bukankah malu bahwa Mo Yishen mengirim bunga yang sekarat? Tanpa diduga, Qin Tianyue memberi Mo Yishen hadiah. Mungkinkah dia belum bangun?

"Itu ... itu bagus! Hahaha!"

Mao Dali tersenyum canggung, Lu Kunyu berjalan keluar dari Cordon, matanya jatuh pada Mo Yishen dan Qin Tianyue, matanya gelap.

"Nona Qin, apakah kamu akan pulang?"

Lu Kunyu memandang Qin Tianyue dan mengangguk menyapa Mo Yishen. Mo Yishen melirik Lu Kunyu.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang