Bab 333-334

970 122 0
                                    

Bab 333: Kalian tunggu di sini, aku akan pergi

Ini adalah cincin yang sangat halus. Wajah cincin adalah bunga kecil dan tidak dikenal. Kelopaknya berbentuk enam kelopak, dan warna masing-masing kelopak berbeda dan indah.

Istri dari Dokter Jenius sedang menggosok bunga di antarmuka, seolah-olah memikirkan sesuatu, cahaya lembut melintas di matanya, "Aku tidak tahu apa itu bunga ini. Aku tidak sengaja pergi ke daerah terpencil untuk merawat pasien di Masa lalu. Aku berlari ke dalam jalan kembali. Bunga ini sangat berangin dan hujan hari itu, dan pohon-pohon lain ditiup ke tanah, tetapi bunga ini berdiri tinggi di angin dan hujan dan tidak pernah jatuh."

Pada saat itu, mereka masih sangat muda, mereka hanya para murid dari dokter jenius. Kemudian, dia dan suaminya mentransplantasikan bunga kembali ke dokter jenius untuk menanam, dan suami juga mengukir bunga. Setelah mewarisi dokter jenius, dia memberinya cincin itu sebagai tuan dokter jenius.

Istri dari Dokter Jenius memasukkan cincin ke tangan Qin Tianyues, "Nona Tianyue, menerima cincin ini. Aku tidak meminta mu untuk membalas suamiku. Aku hanya berharap kamu dapat mencegah dokter jenius masuk ke dalam bahaya. Ini adalah keinginan terakhir suamiku."

Dia dan suaminya telah memikirkan dokter jenius sepanjang hidup mereka. Sekarang suaminya pergi, dia juga harus pergi dengan suaminya. Qin Tianyue mampu mewarisi master dokter jenius, dan jika dia tidak mau, dia tidak akan memaksanya.

"Gadis Tianyue, jika kamu benar-benar tidak mau, bisakah kamu membantuku memberikan cincin ini kepada seseorang?"

Istri dari Dokter Jenius batuk dengan penuh semangat, wajahnya sudah mati abu-abu, Qin Tianyue ingin menyelamatkannya, tetapi dia tidak akan membiarkan Qin Tianyue diperlakukan sama sekali.

Istri dokter jenius berbicara dengan lemah, dan cahaya di matanya menjadi redup. Dia membuka mulut dan berbicara dengan sangat tenang. Qin Tianyue bersandar di depan mulutnya, dan para istri dokter jenius mengatakan beberapa kata dengan suara rendah.

Napasnya secara bertahap menghilang, kata-katanya tidak bisa lagi diucapkan, matanya tertutup, dan tangan Qin Tianyue dibebaskan dan jatuh ke tanah.

Qin Tianyue bangkit dan menatap istri dokter jenius yang terengah-engah , "Aku harap kamu dapat dipersatukan kembali dengan suami mu."

"Apakah dia pergi?"

Lan Sheng dan Murong Wan berjalan ke Qin Tianyue, tampak sedih.

Ketika mereka ditangkap, wanita berambut abu-abu itu dikunci di sini. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa sepanjang hari. Dia sepertinya tertidur. Begitu dia melihat yang disebut para pemimpin geng, istri datang, kata-katanya kasar dan rambutnya yang kelabu. Wanita itu tidak memperhatikannya sama sekali, sangat marah You Jing berteriak padanya sebelum pergi.

Qin Tianyue masuk. Ini adalah pertama kalinya mereka melihatnya berbicara. Mereka sepertinya bertanya pada Qin Tianyue untuk sesuatu. Mereka hanya senang tentang Lan Sheng. Ketika mereka melihat ke belakang, wanita itu hampir kehilangan napas.

"Um!"

Qin Tianyue tidak bisa mengatakan apa yang dia rasakan di hatinya. Ada beberapa perasaan tidak nyaman. Meskipun dia tidak tahu seseorang, dia merasa kasihan padanya. Dari gambar mata surga barusan, dia bisa melihat kasih sayang yang mendalam antara istri dokter jenius dan Dokter Jenius. Cinta, kematian tuan dokter jenius, istrinya tidak memiliki harapan untuk hidup untuk waktu yang lama, jika itu bukan untuk keinginan yang sekarat dari Tuan dokter jenius, dia tidak akan hidup sampai sekarang, sekarang Istrinya menempatkan semua harapan padanya, itu sebabnya dia pergi dengan senyum, dan dia ingin menemukan suaminya.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Lan Sheng bertanya pada Qin Tianyue, dan sekarang mereka menganggap Qin Tianyue sebagai tulang punggung mereka.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang