Bab 369-370

958 135 0
                                    

Bab 369: Ini kamu semua Bastard, Jaga bisnis mu

Pria itu mendorong Niuniu ke Qin Tianyue dengan ganas, dan Qin Tianyue memeluk Niuniu, wanita itu dan pria itu ingin berlari, tetapi mereka dikelilingi oleh kerumunan.

Para pria dan wanita tahu bahwa mereka tidak akan bisa melarikan diri hari ini, jadi mereka memalingkan kepala mereka dan menatap Qin Tianyue dalam kemarahan, "Itu semua yang kamu bajingan."

Pria itu mengeluarkan pedang dari sakunya dan menikam Qin Tianyue dengan ganas. Wanita bau yang memblokir mereka, kalau tidak mereka akan mengambil gadis itu dan menjualnya.

Mata Mo Yishen dingin, dan dia memeluk Qin Tianyue dalam pelukannya. Kakinya yang ramping panjang membanting pria itu. Pria itu menutupi dadanya dan jatuh ke tanah. Pisau itu jatuh di tanah. Semua orang melangkah maju dengan rasa keadilan dan meraih pria yang jatuh di tanah. Pria dan wanita juga ditangkap oleh banyak orang, menolak dan dipukuli.

Apa yang paling mereka benci adalah pedagang manusia ini, betapa lucu gadis-gadis kecil itu, mereka malu untuk menangkap mereka dan menjualnya.

"Jangan bertarung, jangan bertarung."

Para pria dan wanita meratap dan memohon belas kasihan, dan Qin Tianyue tidak ingin melihat mereka terlalu banyak, mengetahui bahwa seseorang akan memanggil polisi dan membawanya pergi.

Dia mengambil tangan Niuniu dan berjalan menuju tempat di mana tidak ada seorang pun di sana, dan melirik pergelangan tangan merah dan bengkak Niuniu. Qin Tianyue mengeluarkan obat sakit emas dari tas kurir dan dengan lembut menggosoknya di pergelangan tangan Niuniu, Mo Yishen berdiri di tubuh Qin Tianyue di sampingnya, terus memandangnya.

"Sangat nyaman!"

Niuniu menunjukkan senyum yang indah, masih dengan ketakutan residual di wajahnya.

"bagus!"

Qin Tianyue menyentuh kepala niunius. Dia akan menjual bunga di luar pada usia yang begitu muda. Dia baru saja melihat dengan mata surga. Gadis ini dalam situasi keluarga yang sulit. Ayahnya pergi bekerja untuk para saudari mereka, dan ibunya tidak punya pilihan selain pergi ke beberapa restoran kecil untuk mencuci piring. Dia pulang larut malam, dan Niuniu yang matang ingin merawat adik perempuannya sambil menjual bunga.

"Terima kasih Saudari, Saudaraku, terima kasih, jika kamu tidak membantu ku, Niuniu tidak akan melihat ibu di masa depan."

Niuniu berkata dengan sedih, Qin Tianyue memegang tangannya tertekan, memandang keranjang bunga yang dia pegang di tangannya, dan mengambil buket mawar yang telah dilemparkan dan menjatuhkan beberapa kelopak.

"Niuniu, kakak membeli buket mawar ini!"

Qin Tianyue mengambil lima ratus yuan dari sakunya dan menyerahkannya kepada Niuniu. Ketika Niuniu melihat begitu banyak uang, dia tidak berani menerimanya, "Kakak, ada terlalu banyak uang. Kamu menyelamatkan ku. Kamu tidak perlu membayar karangan bunga mawar ini."

Ibunya mengajar saudara perempuan mereka bahwa jika ada kebaikan, dia harus membayarnya. Jika kakak dan adiknya menyelamatkannya, tentu saja dia harus membayar kebaikannya.

"Terima, beli saja obat untuk ibumu!"

Qin Tianyue tersenyum lembut, dan Niuniu terinfeksi oleh senyumnya dan juga tersenyum.

"Bagaimana kakak tahu bahwa ibuku sakit?"

Niuniu bertanya dengan rasa ingin tahu, kakak cantik itu tidak mengenalnya, mengapa dia tahu bahwa ibunya sakit?

"Kakak tahu segalanya, dan bahwa Niuniu adalah gadis yang sangat masuk akal, dan dia akan menjadi orang yang sangat cakap di masa depan."

Qin Tianyue menunjukkan senyum coquettis, dan Niuniu dengan senang hati membawa keranjang bambu, "Di masa depan, Niuniu akan menjadi orang yang cakap, bukan untuk membiarkan ibunya bekerja keras, dan tidak membiarkan ibu dan ayahnya berpisah sejauh ini."

Sering kali, dia akan melihat ibunya menyeka air matanya di malam hari. Dia tahu dia sedang memikirkan ayahnya, dan ayahnya menelepon kembali. Dia dan saudara perempuannya sangat bahagia. Dia berharap bahwa ayah dan ibu akan tetap bersama selamanya dan tidak meninggalkan sejauh itu.

"Niuniu ingin berbagi beban untuk ibunya, jadi dia pergi untuk menjual bunga di malam hari."

Niuniu memandangi bunga yang rusak di Bamboo Basket dan berkata dengan sedih.

Bab 370: Atur pekerjaan untuk mereka

Qin Tianyue memandang Niuniu yang tertekan, dengan senyum dangkal, "Apakah Niuniu ingin ibu dan ayahnya bersama Niuniu dan saudara perempuannya selamanya?"

Niuniu tersenyum cerah dan manis, "Ya, Niuniu ingin tinggal bersama ibu dan ayah."

"Lalu kamu kembali dan memberi tahu ibu satu hal."

Qin Tianyue membungkuk ke telinga Niuniu dan berbisik. Setelah mendengarkan, Niuniu memandang Qin Tianyue dengan senang hati, "kakak yang sangat cantik!"

"Yah, kakak tidak akan berbohong padamu. Kembali dan beri tahu ibu mu bahwa dia bisa bekerja di toko kakak di masa depan. Gaji akan jauh lebih tinggi dari pada ibu kerja di restoran. Ayah mu juga bisa datang kembali dan tinggal bersama Niuniu."

Qin Tianyue berkata kepada Niuniu sambil tersenyum, dan Niuniu melompat dengan senang hati.

"Niuniu!"

Seorang wanita berusia tiga puluhan berlari ke panik, Niuniu memalingkan kepalanya, memegang keranjang bambu di tangannya dan berlari ke wanita itu, "Ibu, Niuniu ada di sini."

Wanita itu memeluk Niuniu dengan erat. Ketika dia pulang, dia menemukan bahwa Niuniu tidak di rumah. Kemudian dia bertanya pada putrinya kecil dan mengetahui bahwa putri tertua menjual bunga di luar setiap hari. Tidak heran mawarnya selalu hilang, dan putri tertua benar-benar menjualnya.

Wanita itu merasa tertekan dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia bergegas ke parit dan melihat banyak orang mendiskusikan bahwa para pedagang telah menculik seorang gadis menjual bunga. Dia terkejut dan takut. Dia buru-buru meraih pejalan kaki dan bertanya apa yang terjadi, mengetahui bahwa putrinya baik-baik saja. Dia bergegas menemukan putrinya dan menemukan bahwa putrinya sedang berbicara dengan seorang gadis muda yang cantik. Wanita itu buru-buru menyebut nama putrinya.

Niuniu memeluk ibunya dengan erat dan berkata dengan gembira, "Bu, Niuniu sangat merindukanmu."

Wanita itu memeluk putrinya menangis. Dia malu pada putrinya, terutama putri tertua, tetapi dia menjual mawar di luar pada usia sepuluh tahun. Dia bahkan tidak tahu.

"Aku juga merindukanmu!"

Wanita itu menyeka air mata dari sudut matanya, dan Niuniu merasa tertekan dan menyeka air mata untuk ibunya, "Bu, ceritakan kabar baikmu. Baru saja kakak perempuan yang cantik itu kepada Niuniu, dia memiliki pekerjaan yang baik dan ingin Niuniu untuk memberi tahu ibu."

Niuniu mencondongkan tubuh ke telinga ibunya dan berbisik. Mata wanita itu jatuh tidak jauh. Ada Qin Tianyue dan Mo Yishen di sampingnya sedang menatap di sini. Wanita itu mengangguk terima kasih kepada Qin Tianyue dan memegang Niuniu. Berjalan menuju Qin Tianyue dan Mo Yishen, "Terima kasih, Gadis, terima kasih."

"Tidak, terima kasih, pulang Niuniu, datanglah untuk bekerja ketika kamu punya waktu, Pinyue menyambut mu."

Qin Tianyue membentangkan tangannya dengan senyum lembut, dan wanita itu merentangkan tangannya dengan takut-takut memegang tangannya. Dia tahu bahwa Pinyue adalah toko baru yang baru saja dibuka. Tidak hanya membuka toko Pinyue dan toko kecantikan, tetapi juga yang sangat populer restoran.

Dia tahu bahwa bos Pinyues sangat baik. Dia mendengar bahwa orang-orang yang bekerja di dalamnya sangat dibayar. Terkadang dia iri. Dia ingin mencoba jika dia bisa bekerja di dalamnya, tetapi ketika dia berpikir bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa, dia hanya mencuci piring. Dia tidak berani.

Dia tidak berharap gadis ini menjadi bos Pinyue. Dia sangat muda dan sangat cantik, dan ada pacar yang tampan dan tinggi di sampingnya. Keduanya benar-benar cocok.

"Sama-sama!"

Qin Tianyue tersenyum lembut. Wanita itu dengan penuh syukur mengambil Niuniu lagi dan berterima kasih padanya lagi, dan kemudian dia pergi dengan cepat. Niuniu memberitahunya bahwa gadis cantik itu baru saja mengatur pekerjaan untuk suaminya. Dia benar-benar bahagia dan berterima kasih kepada gadis itu.

Di masa depan, dia dan suaminya akan bekerja keras dan hidup dengan kebaikan gadis itu.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang