Bab 375: Mungkinkah itu bohong, bagaimana dia bisa tahu pembunuhnya ..
"Apakah kamu benar-benar tahu?"
Mo Yishen, yang selalu acuh tak acuh dengan segalanya, tidak bisa membantu tetapi terkejut, Yue'er-nya benar-benar tahu pembunuhnya, bagaimana mungkin dia tidak terkejut.
Dia telah melihat master yang dipanggil oleh Fortune, yang termasuk dalam sekte misterius. Keterampilan menceritakan keberuntungan memang kuat, tetapi mereka tidak sekuat Qin Tianyue.
Mo Yishen merasa bahwa bahkan jika Guru yang memberi tahu keberuntungan ada di sini, dia hanya bisa mencari tahu perkiraan lokasi dan usia pembunuh yang terbaik. Dia tidak akan pernah tahu di mana dia tinggal dan akan membawa mereka secara pribadi.
"Um!"
Qin Tianyue mengangguk. Lu Kunyu dan Mao Dali sedikit bersemangat. Polisi yang tahu Qin Tianyue juga bersemangat. Senang mengetahui pembunuhnya dan menangkap pembunuh begitu cepat.
Dokter forensik yang telah berdiri di samping agak bingung dan masih tidak tahu apa yang terjadi?
Setelah Qin Tianyue dan yang lain pergi, dokter forensik kembali ke akal sehatnya dan menarik seorang polisi untuk bertanya, "Apa yang terjadi di sini, apakah aku bermimpi? Bagaimana mungkin gadis ini tahu pembunuh itu?"
Hanya melirik mayat itu, berdiri di sana sebentar, dan tahu siapa si pembunuh itu, jadi apa yang akan dia butuhkan sebagai dokter forensik untuk dilakukan? Apa yang mereka inginkan polisi lakukan?
"Nona Qin adalah pemilik toko pinyue terdekat. Aku mendengar bahwa dia dapat menceritakan keberuntungan dengan keterampilan medisnya. Terakhir kali dia memberi Mao Dali menceritakan keberuntungan. Mao Dali memperlakukannya sebagai idola."
Polisi muda itu menjelaskan kepada dokter forensik, dan dokter forensik mengangguk, masih sedikit bingung. Dia benar-benar sulit dipercaya untuk percaya bahwa seorang gadis muda seperti itu bisa beruntung dan keterampilan medis.
"Ini bukan bohong, bagaimana dia bisa menemukan pembunuhnya!"
Dokter forensik merasa seperti dia masih bermimpi, jadi dia meraih wajahnya dan menemukan bahwa itu benar-benar menyakitkan.
"Dokter Liu, kamu masih tidak ingin menarik diri, ini benar, Nona Qin benar-benar luar biasa."
Polisi muda itu tidak terlalu banyak bicara. Dia masih memiliki banyak hal untuk ditangani. Mayat-mayat di sini perlu ditangani, dan adegan perlu dibersihkan. Dia tidak punya waktu untuk mendiskusikan masalah nyata dan palsu dengan hukum dokter Liu.
Ada Hutong tua di jalan lingkar ketiga di kota A yang menunggu untuk dihancurkan. Rumah-rumah di sekitar Hutong adalah komunitas lama yang telah tumbuh. Pemerintah ingin membangunnya, sehingga mereka akan segera dihancurkan.
Malam semakin gelap, gang tua itu tenang, lampu jalan dimatikan beberapa kali, dan ada anjing menggonggong menggonggong dalam kegelapan.
Selusin polisi menyelinap ke gang dengan tenang, Qin Tianyue Mo Yishen dan Mao Dalilu Kunyu berjalan menuju kedalaman gang.
Sebuah halaman tua muncul di depan semua orang, Qin Tianyue berhenti lebih dari 20 meter, dan melihat pintu halaman tertutup dengan acuh tak acuh tidak jauh.
"Ada di halaman itu!"
Qin Tianyue menunjuk ke halaman, dan tidak ada yang memperhatikan bahwa wajahnya terkejut dan terkejut, karena dia telah menemukan sesuatu yang tidak bisa ditemukan orang lain. Dia benar-benar melihat banyak roh jahat di halaman, yang terlihat jelas dalam kegelapan.
Bagaimana rumah orang biasa memiliki roh jahat yang begitu berat? Dia tahu bahwa orang-orang biasa dengan roh-roh jahat pada tubuh mereka akan menderita beberapa pengaruh. Yang ringan akan kehilangan uang, dan yang berat akan menderita darah dan bencana ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...