Bab 531-532

755 97 0
                                    

Bab 531: Ada kecelakaan mobil di depan, dan Jalan Yuanjias sempit ..

Sebelum ketiga dari Qin Tianyue datang ke ibukota, Hua Mingsheng dan Huasi telah mengeksplorasi kondisi jalan di dekat Luzhai, jangan sampai Huaxing akan melarikan diri ketika mereka tidak terbiasa dengan kondisi jalan dan biarkan dia melarikan diri.

Dengan lampu merah, Hua Mingsheng menginjak rem dan menghentikan mobil. Matanya tiba-tiba jatuh ke kanan, dan dia berkata dengan curiga, "Ada kecelakaan mobil di depan!"

Selusin meter di depannya di sebelah kanan, dua mobil mewah bertabrakan satu sama lain. Yang dipukul adalah Lamborghini biru, dan yang di belakangnya adalah Mercedes Hitam.

Seorang pemuda muda dan tampan berjalan dari mobil Lamborghini. Dia sangat tinggi, sekitar 1,8 meter jauhnya. Karena jaraknya lebih dari sepuluh meter, Hua Mingsheng hanya bisa melihat garis besarnya. Dia hanya tahu bahwa dia adalah pria muda yang sangat tampan dan tampan. Momentumnya lembut dan elegan, seperti seorang pemuda.

Mercedes di belakang mobilnya berjalan menjadi seorang pria dan seorang wanita. Pria itu berusia dua puluhan dan wanita itu sangat muda dan hanya sekitar enam belas tahun. Keduanya tampak sangat baik, terutama para gadis, yang tampak halus dan indah. Dia tampak akrab, tetapi dia tidak bisa memikirkan seberapa akrabnya. Bagaimana dia bisa berpikir seorang gadis kecil akrab dengan itu ketika dia tidak pergi ke ibukota.

Mendengar kecelakaan mobil, Hua Zhenzhu, yang duduk di kursi penumpang, juga memandangnya. Orang-orang sangat gosip. Setiap kali ada hal seperti itu, mereka akan secara tidak sadar ingin melihatnya, terutama ketika mobil mewah bertabrakan.

"Hei, masih ada dua pria tampan, dan kecantikan kecil itu terlihat bagus juga."

Hua Zhenzhu mengangkat sudut bibirnya dan berkata dengan suara rendah, masih ada banyak kendaraan di depan mereka, dan mereka semua memandang mereka.

Tatapan Qin Tianyue secara tidak sadar melihat ke atas, tetapi tatapannya terkondensasi, dan tangannya di satu sisi sedikit mengencang.

Dia pikir dia akan bertemu dengan dua orang itu, tetapi dia tidak berharap untuk bertemu mereka di tempat ini.

Ini benar-benar karena jalannya sempit, Lu Jingyi dan Su Anxin, apakah itu benar-benar kebetulan?! Orang lain mungkin tidak dapat melihat mereka dengan jelas, tetapi dia dapat melihat dengan jelas, dan dia tidak akan salah mengira Lu Jingyi dan Su Anxin jika dia mengakui siapa pun yang salah.

Selusin meter di depan mobil Qin Tianyue, pengemudi Lamborghini adalah Lu Jingyi. Tahun ini, Lu Jingyi baru berusia 24 tahun. Dia baru saja kembali dari belajar di luar negeri dan mengambil alih kelompok Lu.

Dia mengejarnya oleh Su Yanchen, sepupu Su Anxin. Tahun ini, hanya dua puluh tiga. Berdiri di sebelah Su Yanchen adalah saudara tirinya Su Anxin, yang terlihat halus dan feminin. Hanya saudara perempuan Su Anxin yang memusuhi dia.

Dalam ingatannya, Su Anxin seharusnya tidak kembali sampai setahun kemudian, mengapa dia kembali begitu awal? Apakah karena dia belum dijemput oleh Sang Qiu dalam kehidupan ini, jadi ada yang namanya?

Qin Tianyue merasa bahwa dia adalah kebenaran, dan matanya terus jatuh pada Su Anxin dan Lu Jingyi.
Tabrakan ujung belakang Su Yanchen sepertinya tidak sesederhana tabrakan ujung belakang.

Dia tahu bahwa Su Anxin diam-diam jatuh cinta dengan Lu Jingyi, dan dia tahu segalanya tentang Lu Jingyi. Hal serupa tampaknya telah terjadi pada kehidupan sebelumnya. Su Anxin sengaja menabrak mobil Lu Jingyi, lalu perlahan mendekatinya, dan akhirnya jatuh cinta dengan Lu Jingyi.

Dia, orang luar, dikeluarkan sejak awal, dan dia bodoh dan tidak bisa melihat apa-apa. Jika tidak untuk menyerah kepada Su Anxin, mungkin dia masih memiliki gagasan bahwa Lu Jingyi ingin dia satu hari. Bagaimanapun, dia telah menjadi Lu pada waktu itu. Tunangan Jingyi hanyalah satu langkah lagi dari menikahinya, bagaimana dia bisa berpikir bahwa apa yang disukai Lu Jingyi bukan dirinya sendiri, tetapi saudara perempuannya Su Anxin, yang dua tahun lebih muda darinya.

Bab 532: Tuhan mengatur, apa yang akan kamu lakukan ..

Ketika mereka berkolusi bersama, dia tidak tahu!

Kemudian, ketika dia tahu, sudah terlambat. Su Anxin tampak menawan dan manis di permukaan. Hanya dia yang tahu bahwa Su Anxin juga seorang gadis dengan lebih banyak sarana, dan dia benar-benar mewarisi sarana Sang Qiu.

Dengan cara ini, dia benar-benar mewarisi beberapa Sang Qiu, jika tidak, bagaimana dia bisa dilahirkan kembali dan berubah begitu lama! Dia tidak tahu apakah dia harus menertawakan diri.

Adegan ini terjadi di depan jadwal, dia tidak berpikir itu Su Yanchen yang secara tidak sengaja mengejar ekor. Dengan Su Anxin, Su Yanchen, yang selalu menyukai Su Anxin, pasti akan mendengarkan kata-kata Su Anxin, dan pikiran Su Anxin, Su Yanchen juga harus tahu.

Dia merasa ada peluang 80% bahwa Su Anxin sengaja membiarkan Su Yanchen menabraknya.

Qin Tianyue tidak tahu, dia memang benar.

Dia tidak tahu apakah itu diatur oleh Tuhan atau kebetulan. Su Anxin kembali ke Cina hari ini, dan dia memiliki liburan di luar negeri. Su Anxin tidak kembali karena dia berkeliling dengan teman-temannya dan tidak kembali ke ibukota sampai hari ini.

Kemarin, sepupunya Su Yanchen menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang untuk menjemputnya. Su Anxin tentu saja setuju dan membuat Su Yanchen tidak terlambat.

Ketika dia turun dari pesawat, dia melihat Su Yanchen pada pandangan pertama. Su Anxin dengan senang hati terjun ke lengan Su Yanchen, dan meninggalkan bandara dengan Su Yanchen, dan pergi ke rumah.

Su Anxin, yang sedang berbicara dengan Su Yanchen, tiba-tiba menantikan, dan dia dengan bersemangat meraih pakaian Su Yanchen, "Saudaraku, adalah mobil Jingyi itu?"

Su Yanchen membiarkan Su Anxin bersemangat. Dia bisa mengendarai mobil dan mengikuti tatapan Su Anxin. Beberapa meter di depan mereka adalah lamborghini biru tua. Nomor plat lisensi memang Lu Jingyi.

Dia kira-kira sama dengan Lu Jingyi, tetapi dia jauh dari Lu Jingyi. Lu Jingyi kembali dari belajar di luar negeri selama setahun, tetapi dia telah mengambil alih kelompok Lu dan menjadi manajer umum kelompok Lu, dan juga memungkinkan kelompok Lu berkembang pesat. Banyak paman memuji Lu Jingyi di depannya. Setiap kali Lu Jingyi menghadiri perjamuan, Lu Jingyi selalu merupakan objek diskusi.

Dan Su Yanchen-nya sendiri, di perusahaannya sendiri, hanyalah wakil manajer umum yang menganggur, meskipun ia menggantung gelar Wakil Manajer, dia tidak melakukan apa-apa.

Di dalam hatinya, dia sangat tidak suka Lu Jingyi. Lagi pula, siapa pun yang suka orang lain menyebut seseorang lebih baik daripada dirinya di depannya, setelah waktu yang lama, ia menjadi bosan, dan dia mulai membenci Lu Jingyi.

Apa yang paling dibenci Su Yanchen adalah bahwa Lu Jingyi tampaknya kepribadian yang lembut sebenarnya adalah orang yang menyeramkan, jika tidak, dia tidak akan tanpa ampun membeli perusahaan kecil itu. Su Yanchen tidak akan menjadi progresif jika dia tidak termotivasi, dan dia juga lebih nyaman daripada seseorang seperti Lu Jingyi.

"Ya, apa yang akan kamu lakukan?"

Su Yanchen memandangi Su Anxin tidak dapat dipahami. Melihat pipi merah Su Anxin dengan kegembiraan, kulitnya sedikit berubah, "Apakah kamu suka Lu Jingyi?"

Su Anxin tahu bahwa dia tidak bisa bersembunyi dari Su Yanchen, dan dia tidak berniat bersembunyi dari Su Yanchen. Kali ini dia kembali untuk Lu Jingyi. Ketika dia melihat Lu Jingyi sejak usia yang sangat muda, dia suka bahwa kakak laki-laki yang berusia delapan tahun lebih tua darinya. Dia tampan dan terlihat seperti pangeran menawan. Banyak gadis adalah idiot kepadanya. Ketika dia masih sangat muda, dia bersumpah ketika dia tumbuh dewasa, dia akan menjadi pengantin Lu Jingyi.

Gagasan ini tumbuh. Dia baru berusia enam belas tahun ini dan Lu Jingyi sudah dua puluh empat. Dia takut keluarga Lu akan memilih tunangan untuk Lu Jingyi dalam dua tahun terakhir, jadi dia tidak pernah ingin tinggal di luar negeri lagi dan ingin segera kembali.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang