Bab 409: Apa yang akan kamu lakukan, senyum aneh ..
Qin Tianyue yang lebih cemas adalah, semakin tidak nyaman hatinya, dan semakin jelas rasa sakit di dadanya.
Qin Tianyue di kamar tidak bisa membantu menutupi dadanya.
"Tianyue, jangan lakukan ini, kamu akan turun seperti ini!"
Xiao Huo tampak cemas dari samping, itu bisa merasakan kepanikan dan ketidakberdayaan Qin Tianyue. Jika Qin Tianyue terus melakukan ini, dia pasti tidak akan meningkatkan.
"Aku tahu aku tahu!"
Qin Tianyue mencobanya yang terbaik untuk menenangkan diri, tetapi pada saat ini dia kesal, dan itu tidak mudah untuk tenang. Dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa berpikir terlalu banyak, hanya upgrade yang bisa menghancurkan rencana Feng Chenyi. Tidak peduli apa yang ingin dia lakukan, dia tidak akan pernah tenang. Akan memperbolehkan.
Berpikir tentang ini, Qin Tianyue akhirnya tenang. Dia menutup matanya lagi dan mulai berlatih. Jika dia ingin meningkatkan, dia harus memutakhirkan dirinya ke tingkat yang lebih rendah dari peringkat kuning dalam periode waktu yang singkat ini.
Lotus di Dantian terus berputar, dan roh putih di dunia lotus berbalik menuju tubuh Qin Tianyue. Setelah berlari melalui tubuhnya selama seminggu, itu memasuki lotus di Dantian-nya.
Warna bunga lotus menjadi lebih dan lebih indah, dan seluruh tubuh dikelilingi oleh aura putih muda.
Itu memancarkan aura dan menyerapnya, jadi itu mengulangi.
Di dalam ruangan, Qin Tianyue memandang kedua pria itu dengan hitam berdiri di pintu, dan sudut-sudut bibirnya anehnya meringkuk, dan dia berjalan menuju jendela.
Kedua pria itu hitam itu diam-diam menonton pergerakan ruangan. Mereka tidak berani melihat Qin Tianyue lebih, dan hanya bisa mendengarkan gerakan ruangan dengan telinga mereka.
Langkah kaki terdengar di kamar, dan kemudian jendela kaca dibuka. Kedua pria itu hitam saling memandang dan melihat kamar, kulit mereka berubah secara drastis, "Nona Qin, apa yang akan kamu lakukan?"
Qin Tianyue memalingkan kepalanya dan tersenyum aneh dengan matanya yang jernih dan cerah. Sosok ramping berdiri di depan jendela dengan bibir halusnya sedikit terangkat. Dia melompat keluar dari jendela dan dengan cepat menghilang di depan kedua pria itu hitam.
Kedua pria itu dengan hitam dengan cepat berlari ke jendela dan menyaksikan sosok Qin Tianyue berlari menuju dinding halaman villa dengan kecepatan yang sangat cepat, dan kemudian melompat di atas dinding dan pergi.
"Aku akan mengejar Nona Qin, kamu pergi dan memberitahukan Lord Mo!"
Seorang pria di Black berkata kepada pria lain dalam warna hitam, dan pria lain yang berkebit, dan keduanya dengan cepat terpisah.
Mo Yishen yang membuat bubur untuk Qin Tianyue gelap, kulitnya sedikit berubah, dia melemparkan sendok ke tangannya, dan berlari ke atas.
Setelah Qin Tianyue terbangun, meskipun itu normal, dia selalu merasa sedikit aneh. Jika dia benar-benar tertangkap oleh kutukan Feng Chenyi, dia tidak akan sadar. Qin Tianyue yang bangun memberitahunya bahwa dia adalah alasan dia terlalu lelah baru-baru ini. Dia akan muntah darah. Dengan tubuhnya, bagaimana dia bisa memuntahkan darah bahkan jika dia lelah.
Dia ceroboh, terbenam karena mengejutkannya, **** itu, dia ceroboh.
"Lord Mo, sesuatu terjadi!"
Pria kulit hitam yang sedang berlari di lantai bawah berbicara dengan tinta dengan suara yang dalam, dan Mo Yishen memandang pria itu dengan hitam dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...