Bab 573: Apakah dia mengatakan di mana itu di masa lalu ..
"Um!"
Mo Yi mengangguk dalam.
Dia pikir Mo Yishen pasti akan menyangkalnya, tetapi dia tidak berharap bahwa dia benar-benar akan menganggukkan kepalanya.
Penatua Lu benar-benar terkejut. Lu Jingyi di samping menatap Mo Yishen dengan tak percaya. Apakah dia punya seseorang yang dia sukai?
"Tuan, inilah hal-hal!"
Pelayan keluarga Lu datang dengan pengawal keluarga Lu. Bodyguard memegang laptop di tangannya dan membuka hal di bawah anggukan Tuan Tua Lu. Semua gambar perjamuan malam ini disajikan di depan Mo Yishen.
"Tuan Mo, ini semua video di jamuan malam ini!"
Bodyguard menekan tombol putar, dan video diputar dari awal.
Mo Yishen menatapnya dengan jelas, dan melangkah maju dan menekan tombol maju cepat. Kecepatannya begitu cepat sehingga dia hampir tidak bisa melihat orang di layar dengan jelas.
Mo Yishen menatapnya dengan ekspresi dan niat mendalam. Orang tua Lu hanya merasakan matanya redup, dan dia menghela nafas di dalam hatinya, dia benar-benar sudah tua!
Ekspresi Mo Yishen tetap tidak berubah, satu-satunya hal yang berubah adalah bola matanya, yang berubah dengan pemukulan gambar, dan segera dia menekan tombol jeda.
Gambar yang dijeda adalah gambar Qin Tianyue yang menemani Qi Guotao ke aula perjamuan!
Mo Yishen menatapnya dengan seksama. Dia tidak terlalu yakin dengan sekilas di jalan. Sekarang dia benar-benar yakin itu dia. Bahkan jika itu menoleh ke abu, dia mengenalinya!
Penatua Lu melangkah maju, melirik seluruh layar, dan mencari seseorang yang mungkin dicari Mo Yishen dalam kebingungan.
Dia tidak tahu siapa Mo Yishen mencari, bagaimanapun, ada terlalu banyak orang dalam gambar!
Berdiri di depan Mr. Lu, Lu Jingyi melirik dengan santai di layar di komputer, dan tiba-tiba, matanya jatuh pada seseorang.
Dia benar-benar melihat gadis itu, gadis yang memperlakukannya dengan dingin dan tidak terlalu menatapnya.
Mungkinkah Mo Yishen sedang mencari ...
Mungkin dia salah, bagaimana mungkin seseorang seperti Mo Yishen terlihat seperti gadis cantik?
Selain itu, dia bukan dari Beijing, mereka seharusnya tidak mengenalnya!
Dia tidak tahu mengapa, pikir Lu Jingyi begitu, dan hatinya langsung rileks.
Sangat disayangkan bahwa Lu Jingyi salah, dan apa yang benar-benar dicari Mo Yishen adalah Qin Tianyue!
Mo Yishen mengangkat jari-jarinya yang ramping dan perlahan-lahan menunjuk ke posisi Qin Tianyue di layar.
Ketika Lu melihat orang Mo Yishen menunjuk, ekspresinya sedikit berubah.
Ekspresi Lu Jingyi tenggelam, dan dia menatap Mo Yishen dengan tak percaya! Dia mengertakkan giginya!
"Paman Lu, apakah kamu memiliki kesan orang ini?"
Mo terdengar dalam suara yang dalam, rendah, dan Pastor Lu menenangkan emosinya dan mengangguk, "Dia adalah orang yang datang dengan paman Qi mu. Aku tidak tahu siapa dia. Aku menangkap dokter jenius Hua dan pergi di perjamuan!"
"Apakah dia mengatakan di mana itu di masa lalu?"
Mo Yishen berbicara lagi, dan Penatua Lu menggelengkan kepalanya, "identitasnya sangat misterius, dan Paman Qi mu tidak mau memberi tahu ku identitasnya. Dia tampaknya terkait dengan dokter genius!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...