Bab 377-378

915 134 1
                                    

Bab 377: Setelah melukis, hal-hal menunjukkan warna sebenarnya ..

Qin Tianyue dan Mo Yishen melangkah ke halaman dari luar. Fang Zhen menoleh ke belakang pada mereka, ekspresinya sedikit berubah. Siapa keduanya? Bagaimana itu muncul di sini? Dia juga orang terkenal di kota A, dia telah bertemu banyak orang besar, dan itu adalah pertama kalinya dia melihat orang yang begitu kuat.

Dia pernah pergi ke ibukota, dan secara tidak sengaja melihat bagian belakang sosok besar, dan dia terkejut berbicara dari kejauhan.

Pria ini memberinya rasa sakit, tetapi dia belum melihatnya sebelumnya, jadi bagaimana mungkin dia merasa sedikit akrab.

Qin Tianyue memandang Fang Zhenyu dengan acuh tak acuh, dan pergi langsung melewati Fang Zhen ke dalam ruangan.

Mo Yishen mengikutinya dengan cermat, melihat pemandangan di dalam rumah, mengerutkan kening dengan dingin, menjijikkan.

"Sesuatu di balik gambar itu!"

Qin Tianyue menunjuk ke belakang gambar bordir di kamar Fang Zhen.

Lu Kunyu dan Mao Dali berjalan maju, murid Fang Zhen melebar, berteriak pada kata itu tanpa ketidakpercayaan.

Bagaimana wanita ini tahu? Bagaimana dia tahu di mana dia menyembunyikan sesuatu?

Lu Kunyu dan Mao dengan penuh semangat menghapus gambar bordir. Sebuah lubang besar dipotong di dinding gambar. Ada banyak botol di dalam lubang. Botol-botol dipenuhi dengan telapak kaki korban. Menakutkan.

Beberapa petugas polisi memalingkan kepala mereka dan menatap Fang Zhen yang sombong dengan ganas.

Lu Kunyu mengepalkan tinjunya dengan erat, Mao Dali tidak bisa menahan diri untuk melangkah maju dan memberikan tendangan Fang Zhen. Fang Zhen jatuh ke tanah dan tertawa. Dia tahu bahwa dia sudah selesai. Sekarang dia ditemukan, tidak ada gunanya dia menyembunyikannya.

"Sialan para pelacur ini, yang menyuruh mereka melarikan diri, yang menyuruhnya melarikan diri, aku sangat mencintainya, mengapa dia meninggalkanku ketika aku tidak punya apa-apa, jadi aku memotong telapak kakinya, dan aku menginginkannya pergi. Tidak bisa pergi."

Wajah Fang Zhen panik, dan sudut-sudut mulutnya memiliki darah yang digigit olehnya karena gugup. Ketika dipasangkan dengan itu, ia menjadi semakin ganas.

"Kamu masih bukan manusia. Mereka bukan istrimu, mereka adalah istri orang lain. Pernahkah kamu memikirkan keluarga orang lain dengan anak-anak dan suaminya sendiri. Kualifikasi apa yang harus kamu putuskan kehidupan dan kematian orang lain?"

Mao Dali berjongkok di tanah dan meraih kerah Fang Zhen dengan ganas, dan berkata kepadanya dengan ganas, "dan gadis kecil itu, apa yang dia lakukan, mengapa kamu membunuhnya, kamu iblis."

Mao Dali telah berada di industri polisi dengan penuh semangat selama lebih dari sepuluh tahun. Dia telah melihat banyak kejahatan dan tidak pernah di luar kendali. Banyak penjahat akan mengakui kejahatan mereka ketika mereka melakukan kejahatan. Dia mengatakan bahwa dia adalah yang paling terkutuk.

Fang Zhen tersenyum ha ha ha, mata gila, menatap Mao Dali, "dia harus mati juga, siapa pun yang membiarkannya dengan jalang itu, mereka harus mati, wanita harus mati."

Tatapan Fang Zhen tiba-tiba jatuh pada Qin Tianyue, matanya melebar, dan bagian bawah matanya menjadi semakin gila. Polisi membebaskan diri dan bergegas menuju Qin Tianyue, "Bitch, sial, kamu meninggalkanku, kamu meninggalkanku."

Mo Yishen menarik Qin Tianyue di belakangnya, menyerahkan bunga itu ke tangannya ke Qin Tianyue, menendang Fang Zhen dengan ganas, Fang Zhen jatuh ke tanah dan memuntahkan darah, Mo Yishen melangkahinya dengan kaki yang dalam, menginjak keras. Memaksa Fang Zhen mengalami kesulitan bernapas.

"Tuan Mo!"

Lu Kunyu melangkah maju untuk menarik Mo Yishen, Mo Yishen tidak mendengarkan kata-kata Lu Kunyu, seolah-olah Fang Zhen akan diinjak-injak sampai mati pada saat berikutnya.

Qin Tianyue memegang Mo Yishen memegang bunga itu. Mo Yishen memandang kembali padanya. Dia menggelengkan kepalanya ke arahnya, "Orang seperti ini akan memiliki retribusi sendiri, jangan mengotori kakimu."

Bab 378: Bagaimana kamu tahu itu adalah aku yang melakukannya, itu pasti kamu.

Mo Yishen mengangguk, menarik kembali kakinya dan mundur selangkah.

Lu Kunyu dengan cepat meminta orang untuk menangkap Fang Zhen yang berjuang, dan menatap Fang Zhen dengan dingin, "Fang Zhen, kamu juga seorang wirausahawan terkenal sebelumnya. Kamu harus tahu konsekuensi dari melakukan ini? Mengapa kamu ingin melakukan ini?"

Fang Zhen melihat ke samping dan tampak tidak mau menjawab kata-kata Lu Kunyu. Melihat ini, Mao Dali membentang tangannya untuk mengalahkan Fang Zhen dengan parah. Orang cabul ini, pembunuh ini harus benar-benar memberinya pelajaran.

"Itu karena istrinya!"

Qin Tianyue berkata samar-samar, Fang Zhen menatap Qin Tianyue dengan keras kepala, berpikir bahwa gadis ini menunjuk ke tempat dia menyembunyikan hal-hal sejak dia masuk, siapa dia? Kenapa dia tahu?

"Bagaimana kamu tahu bahwa aku melakukannya? Bagaimana kamu tahu jika aku tidak meninggalkan jejak?"

Satu-satunya hal yang ingin diketahui Fang Zhen sekarang adalah ini. Dia sebenarnya tidak tahu apa yang salah dengannya. Suatu kali ketika dia pergi berbelanja, dia melihat seorang wanita, dan kemudian menganggap wanita itu sebagai mantan istrinya. Ada sesuatu di hatinya. Dorongan yang tidak nyaman seperti ini, dia ingin membunuhnya, ingin membunuhnya, mengetahui bahwa membunuh adalah kejahatan, tetapi dia hanya ingin membunuh.

Kemudian, dia benar-benar membunuh wanita itu, memotong telapak kakinya, dan mengambil telapak kakinya kembali ke rumah untuk mengagumi mereka sendirian.

Dengan yang pertama, ada yang kedua, dan dengan yang kedua, ada yang ketiga. Setelah dia melakukan beberapa kejahatan, dia menyadari bahwa polisi tidak bisa menangkapnya sama sekali. Dia mulai bersukacita bahwa dia bosan malam ini dan berlari lagi. Ketika dia pergi, dia melihat sepasang ibu dan anak perempuan sekilas. Kemudian dia membuat Ji menipu mereka, menyeret mereka ke gang dan menikamnya beberapa kali. Perasaan pembunuhan beralih dari kepanikan dan ketakutan pada awal ke kegembiraan dan kesenangan sekarang, tidak ada yang bisa memahaminya.

Ketika dia sampai di rumah, dia membuka lukisan bordir di dinding, menghapuskannya dengan kepuasan, dan tiba-tiba mendengar suara menendang pintu. Dia menyembunyikan lukisan bordir dan kehabisan panik. Dia ditangkap oleh polisi sebelum dia bisa bereaksi.

Pada saat itu, dia bingung di dalam. Dia tidak mengerti bagaimana polisi ini tahu rumahnya dan bagaimana mereka menemukannya. Dia pikir dia tidak meninggalkan petunjuk. Seperti kasus sebelumnya, bagaimana dia bisa melakukan kejahatan? Berapa lama itu tertangkap.

Bahkan jika dia tertangkap, dia masih bersikeras bahwa dia tidak melakukan hal-hal itu. Lagi pula, siapa yang bisa menebak bahwa bukti kejahatannya tersembunyi di balik lukisan bordir.

Dia tidak menginginkannya. Dia tidak mengharapkan seorang gadis. Seorang gadis yang tampaknya berusia sekitar delapan belas tahun benar-benar datang dan menunjuk ke gambar bordir di mana ia memiliki bukti kejahatan yang tersembunyi. Dia juga mengatakan dalam satu kata pun bahwa dia hanya karena istrinya.
L Akan membunuh.

Lu Kunyu melirik Qin Tianyue, dan berkata dengan dingin ke Fang Zhen, "kamu tidak perlu khawatir tentang di mana kami tahu kamu melakukan kejahatan. Kamu hanya perlu tahu bahwa kamu telah ditangkap oleh kami. Bukti itu konklusif dan kamu. tidak dapat mentolerir penolakan mu."

"Ini kamu, bukankah kamu, itu pasti kamu!"

Fang Zhen menatap Qin Tianyue dengan ganas. Dia selalu berpikir gadis ini sedikit misterius, dan pria di sampingnya juga sangat aneh. Kedua orang ini jelas bukan orang biasa. Dia pasti tahu mereka, tetapi bagaimana dia tahu?

Fang Zhen milik tipe orang yang memecahkan casserole dan bertanya akhirnya. Jika dia tidak tahu, dia akan seperti semut menggigit hatinya, tidak mau dan menyakitkan.

Qin Tianyue memandang Fang Zhen dengan acuh tak acuh, matanya tiba-tiba jatuh di sudut kanan halamannya, dia berjalan dengan curiga dan menyingkirkan sekop.

Mata Phoenix Mo Yishen mengencangkan sedikit, "Apa yang kamu lakukan?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang