Bab 243: Selama kamu menyukainya, aku bersedia melakukan apa pun.
Luo Xi tersenyum mengejek dan berjalan ke Qin Tianyue, "Boss, ini adalah anggota Geng Harimau Putih. Kami telah menyinggung mereka sekarang, aku khawatir mereka akan membalas terhadap kami."
Dia mendengar bahwa Gang Baihu akan membalas dendam jika mereka memiliki dendam, dan mereka sangat menjengkelkan. Mereka telah menyinggung mereka sekarang, dia khawatir hal-hal akan terjadi di masa depan.
Qin Tianyue mencibir dengan dingin. Luo Xi tahu bagaimana dia tidak akan tahu. Bahkan jika dia tahu konsekuensinya, dia tidak akan pernah menerimanya. Qin Tianyue tidak akan pernah menjadi kura-kura. Jika geng harimau putih benar-benar ingin berurusan dengannya, dia pasti tidak sopan.
"Para prajurit akan menghalangi air dan bumi. Jika mereka benar-benar ingin menghadapi kita, aku tidak akan sopan."
Qin Tianyue berkata dengan dingin, dan Luo Xi mengangguk.
"Masih terlalu dini, ayo pergi."
Mo Yishen berbisik kepada Qin Tianyue, dan Qin Tianyue memandang Mo Yishen.
Luo Xi menatap keduanya dan berbicara perlahan, "Bos, serahkan kepada kami di sini, kamu bisa pergi dulu."
"Oke, aku akan kembali lagi setelah aku selesai."
Qin Tianyue melirik Mo Yishen dan berbisik terhadap Luoxi, yang mengangguk dengan senyum.
"Ayo pergi!"
Qin Tianyue memimpin untuk berjalan di luar, diikuti oleh Mo Yishen.
Setelah tokoh-tokoh yang cocok dari keduanya menghilang di depan Luo Xi, dia menarik tatapannya.
"Tuan Luo, bos kami luar biasa!"
Mata beberapa pelayan muda meluncur, dan mereka berkata dengan suara yang mengagumi. Mereka semua bersembunyi di sudut tadi. Melihat keterampilan bos yang rapi dan tampan dan pacarnya, mereka merasa bersemangat walaupun mereka tidak mengerti. Bos dan bos yang tampan pacar benar-benar menakjubkan, dan itu adalah berkah bagi mereka untuk memiliki bos yang begitu kuat.
"Yah, dia selalu menjadi orang yang paling kuat!"
Luo Xi sedikit tersenyum, masih mengingat adegan ketika dia pertama kali bertemu di benaknya. Tanpa dia, dia mungkin masih berada di Kabupaten Pengzhou sekarang, melakukan hal-hal yang menyakiti dunia.
Setelah Qin Tianyue dan Mo Yishen berjalan keluar dari ruang makan, dia melirik saat itu. Itu melewati jam sembilan.
"Aku ingin pulang ke rumah!"
Qin Tianyue menatap Mo Yishen, dan Mo Yishen memalingkan kepalanya dan mengangkat bibirnya, "Lalu pulang."
"Bagaimana cara kembali? Apakah kamu membawaku?"
Qin Tianyue tersenyum dan bercanda, kulit tipis Mo Yishen dengan ringan dibuka, "Oke!"
Selama dia memintanya untuk membawanya, dia pasti akan bersedia, bahkan jika dia pergi ke ujung dunia.
"Mo Yishen, apakah kamu bodoh? Ini juga menjanjikanku."
Dia tidak menolak permintaan kasar seperti itu.
Mo Yishen mengulurkan tangannya dan menyentuh pipi Qin Tianyue, matanya phoenix lembut dan penuh kasih sayang, "Selama kamu menyukainya, aku bersedia melakukan apa pun!"
Dari saat dia tahu dia jatuh cinta padanya, dia bersedia memberikan segalanya, bahkan hidupnya sendiri.
Mungkin mereka saling mengenal dan saling mencintai ribuan tahun yang lalu, jadi dari saat mereka jatuh cinta padanya, dia merasa bahwa keduanya tidak hanya bersama sama sekali, tetapi telah melalui uji coba dan vikisitudes yang tak terhitung jumlahnya, jadi dia berada. Bersedia melakukan apa saja, selama dia bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...