Bab 215: Wanita meminta bantuan, pria itu
"Bibi, apakah kamu punya sesuatu untuk dilakukan?"
Lu Tianyou menghentikan seorang wanita paruh baya yang berlari ke toko Pinyue, dan banyak pelanggan memandang mereka.
Dengan air mata di wajahnya, wanita paruh baya itu meraih tangan Lu Tianyou, "Aku ingin menemukan bos Qin, apakah bosmu Qin?"
"Aku tidak tahu apa yang kamu cari bos kita?"
Wanita paruh baya berkata dengan cemas. Lu Tianyou memintanya untuk tenang. Dia terus mengguncang kepalanya, "Tolong beritahu aku di mana bos Qin. Aku mendengar bahwa bos Qin akan memperlakukan penyakit. Aku punya pasien di keluarga ku. Silakan minta bos Qin untuk bantuan. Bisakah saya pergi untuk perawatan? "
"Menyembuhkan!"
Lu Tianyou membantu wanita paruh baya yang tampak agak tidak stabil.
Qin Tianyue dan Luo Xi berjalan keluar dari belakang. Wanita paruh baya melihatnya dan berkata dengan cepat, "Bos Qin, apakah kamu bos Qin? Tolong bantu aku menyelamatkan ibu mertuaku."
Luo Xi memblokir wanita paruh baya yang bersemangat, dan banyak tamu di sisi meminta wanita itu agar tidak begitu bersemangat.
"Bos Qin, aku mendengar orang-orang mengatakan bahwa keterampilan medis mu sangat baik. Ibu mertua ku sakit parah sekarang, dan para dokter yang dikirim ke rumah sakit mengatakan bahwa mereka tidak dapat menyembuhkan ku. Tolong bantu ibu mertua ku memperlakukanku! Yang ping, aku bersedia menjadi sapi dan seekor kuda untukmu."
Wanita paruh baya berkata begitu, hampir ingin berlutut, dipegang oleh Lu Tianyou.
"Kamu tinggal di mana?"
Qin Tianyue meminta wanita paruh baya itu, dan wanita paruh baya itu dengan cepat berkata, "Keluarga ku tinggal agak jauh, di pinggiran kota A."
"Bos Qin, tolong, jika ibu mertua ku tidak mendapatkan perawatan, dia pasti akan mati."
Yang ping menangis, dan Lu Tianyou melirik Qin Tianyue, "Boss!"
"Aku akan menyelamatkan ibu mertuamu!"
Qin Tianyue berbicara dengan suara rendah. Yang Ping mendengar bahwa Qin Tianyue bersedia memperlakukan ibu mertuanya, dan dengan cepat menyeka air matanya, dia berterima kasih, "Terima kasih, Bos Qin, tetapi Dokter Qin."
Yang ping sangat berterima kasih, dan Qin Tianyue berbalik dan memberi tahu Lu Tianyou jika Mo Yishen kembali, katakan padanya bahwa dia akan segera kembali.
Luo Xi mengangguk dan berkata kepada Qin Tianyue, "Bos, apakah kamu membutuhkan ku untuk menemani mu."
Qin Tianyue pergi sendiri, dan dia sedikit khawatir.
"Tidak, tidakkah kamu percaya pada kemampuanku? Tetap di toko, aku akan segera kembali."
Qin Tianyue sedikit tersenyum, Luo Xi mengangguk, menonton Qin Tianyue dan Yang Ping berjalan keluar dari toko Pinyue.
Mobil Yang Ping adalah mobil bekas. Dia membelinya seharga 30.000 hingga 40.000 yuan untuk transportasi. Dia tidak mau mengendarainya. Hari ini, untuk mengundang Qin Tianyue kembali, dia mengendarai mobilnya sendiri.
Qin Tianyue mengambil kursi penumpang, dan Yang Ping buru-buru melaju ke rumahnya.
"Dokter Qin terima kasih, kamu benar-benar hati bodhisattva."
Yang Ping berterima kasih dan berkata dengan gembira.
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, "Tidak perlu mengucapkan terima kasih, tidak akan terlambat untuk mengucapkan terima kasih ketika aku menyelamatkan ibu mertua."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...