Bab 353-354

1K 132 0
                                    

Bab 353: Dokter Genius, dia ada hubungannya dengan

Dokter jenius, tempat yang dia tidak pernah tahu ada, sekarang sepertinya terlibat

Dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan sendiri, karena untuk masalah ini, dia hanya bisa menemukan waktu untuk pergi lagi.

Maaf Nyonya Hua, maafkan aku karena melakukan hal kamu nanti.

Menempatkan cincin di tempatnya, Qin Tianyue tertidur.

Ketika dia bangun, itu masih di luar di luar, dan dia mengeluarkan ponselnya. Itu hanya jam enam.

Qin Tianyue juga tidak bisa tidur. Setelah melemparkan api kecil ke ruang angkasa, dia bangkit untuk mencuci.

Luo Mengfang sudah bangun untuk membuat sarapan, dan ketika dia melihat Qin Tianyue bangun, dia menyapa, "Tianyue, kamu sudah bangun, dan sarapan akan memakan waktu."

"Yah, Bibi Fang bekerja keras!"

Qin Tianyue duduk di sofa, Bai Chuxia menggosok matanya dan berjalan keluar. Melihat Qin Tianyue, dengan senyum yang indah, dia berjalan ke arahnya dan duduk.

Qin Tianyue menggosok rambutnya yang lembut, "Chuxia, mengapa kamu bangun sepagi ini?"

Bai Chuxia tersenyum jujur ​​dan tidak berbicara. Setelah bertemu Qin Tianyue, yang awalnya autis Bai Chuxia secara bertahap menunjukkan beberapa senyum, tetapi senyum ini hanya muncul ketika menghadapi Qin Tianyue, bahkan Luo Mengfang hampir tidak pernah melihatnya tersenyum.

"Sarapan."

Luo Mengfang keluar dari kamar, Qin Jianan masuk dari luar, dan melihat senyum baik Qin Tianyue, "Yueyue!"

"Ayah, mengapa kamu keluar begitu awal?"

Qin Tianyue melangkah maju dan mengambil apa yang dimiliki Qin Jianan di tangannya. Apa yang dibeli Qin Jianan adalah saus kedelai, nasi asin, dan hot pot.

"Ayah, aku hanya membeli barang-barang ini di masa depan, bukankah kamu bekerja sangat keras!"

Melihat ayahnya Qin Jian'an, Qin Tianyue melunakkan suaranya.

Qin Jianan menyeka keringat halus di dahinya. Baru-baru ini, itu agak panas di luar. Dia masih tidak bisa berhenti. Pertama kali dia pergi untuk tinggal di kota besar, dia baru saja pulih. Qin Jianan sangat tertarik dan suka keluar dan membeli apa yang dia butuhkan untuk keluarganya.

"Tidak ada kerja keras, kamu bekerja keras di luar. Ayah dan bibimu Fang harus membersihkan rumah. Kamu sangat lelah tadi malam, kenapa kamu tidak tidur sedikit lebih lama hari ini."

Setelah pulih, Qin Jianan merasa semakin tertekan untuk putrinya, Qin Tianyue. Namun, ketika dia baru berusia 18 tahun, putrinya harus membawa semua beban keluarga. Dia sangat bersalah dan menyalahkan dirinya sendiri, ingin pergi mencari pekerjaan sendiri. Sayangnya, Qin Tianyue menolak untuk membiarkannya pergi untuk mencarinya, tetapi hanya biarkan dia beristirahat.

"Tidak lelah!"

Mampu menemani ayahnya dan mengawasinya hidup dengan baik, Qin Tianyue tidak akan merasa lelah tidak peduli seberapa lelah dia.

Pada kehidupan sebelumnya, ayahnya mengalami kesulitan, dan karena kematiannya, dia malu pada ayahnya dan ingin menebusnya dalam kehidupan ini. Sekarang hidup semakin baik, dia ingin membuat ayahnya lebih baik.

Setelah keluarga selesai sarapan dengan harmoni, Qin Tianyue meninggalkan apartemen di bawah tatapan enggan Bai Chuxia.

Dia pergi ke restoran terlebih dahulu. Pelayan di restoran masih bermain melalui endgame tadi malam. Dia tidak bisa membukanya hari ini. Dia harus menunggu semua meja dan kursi untuk kembali sebelum membuka.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang