Bab 491-492

813 108 0
                                    

Bab 491: Toko Xuanyi, berhati-hatilah ..

Setelah Qin Tianyue dihormati oleh Hualing sebagai Master of the Sect, sikap Hualing terhadap Qin Tianyue menjadi semakin menghormati, dan Qin Tianyue tidak punya pilihan selain melakukannya.

"Karena Huaxing menjadi penguasa dokter jenius, dia telah mengganggu dokter jenius harmonis asli. Mereka yang telah menolaknya terkunci di dokter jenius."

Hua Ling berkata dengan ekspresi rumit, memikirkan waktu itu, dia penuh kebencian.

"Aku diracuni oleh Huaxing, dan kemudian aku cukup beruntung untuk melarikan diri dengan bantuan penjaga pintu. Setelah aku cacat, aku tinggal di sini sepanjang waktu, menunggu Nyonya Hua. Aku tidak berharap untuk menghindari hati-hati. Aku akhirnya ditemukan oleh orang Huaxing. Nyonya, dia juga ... "

Valin mengepalkan tinjunya, mengertakkan giginya dan berkata, matanya kirmizi.

Sang istri telah melakukan begitu banyak perbuatan baik dalam kehidupan ini, tetapi akhirnya jatuh ke titik ini, Huaxing, pria yang paling dibenci dalam hidupnya.

"Kamu mengatakan bahwa dokter misterius saat ini telah terganggu oleh orang-orang di Huaxing?"

Qin Tianyue dan Valin duduk di bawah teras. Ada bintang-bintang yang samar-samar bersinar di langit malam, dan angin bertiup di malam hari, disertai dengan aroma herbal yang ditanam oleh Hualing, yang sangat ringan dan segar.

"Ya, aku telah mendengar orang-orang secara tidak sengaja mengatakan itu karena aku tidak berani pendekatan, aku khawatir orang-orang di Huaxing akan mencari tahu, jadi aku tidak terlalu jelas."

Meskipun Wuyou Town bukan kota besar, ada banyak orang. Dia berkerumun di sudut ini, dan bahkan pangsit yang dijualnya jarang dimakan. Dia tidak peduli tentang ini, tetapi telah menunggu Nyonya Hua untuk kembali, tetapi dia tidak mengharapkan. Dia meninggal secara tak terduga, tetapi untungnya, sebelum wanita itu sekarat, dia memilih pewaris yang baik, dan dia bisa yakin.

Pada saat-saat ini, dia juga bertanya secara diam-diam, mengetahui perubahan internal dokter jenius, dan mengetahui bahwa semua orang di dokter jenius digantikan oleh orang-orang dari Huaxing.

Toko dokter misterius adalah toko obat dari dokter ajaib di berbagai kota. Orang-orang di dalam semuanya dari dokter ajaib. Tentu saja, orang-orang ini tidak akan mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang dari dokter ajaib. Banyak orang berpikir bahwa dokter misterius ini hanyalah orang biasa. Bahkan, bukan, tetapi dibuka oleh dokter jenius.

Toko Xuanyi dibuka oleh Tuan sebelumnya untuk membantu dunia dan menyelamatkan orang. 50% dari semua pendapatan toko Xuanyi akan mendukung orang yang membutuhkan. Setelah Huaxing termasuk para genius, dia menggantinya dengan orang-orangnya sendiri, tidak puas. Orang-orangnya semua ditahan olehnya. Sedangkan untuk toko Xuanyi, toko Xuanyi yang digunakan untuk menyelamatkan dunia dan orang-orang juga digunakan olehnya sebagai alat untuk mengkonsolidasikan uang.

Memikirkan hal ini, Hualing membanting ke meja batu di sampingnya, dengan marah.

"Tianyue!"

Dengan memohon pada mata Hualing, Qin Tianyue menghela nafas tak berdaya, "Karena aku mengatakan bahwa aku akan membantu para jenius, aku tidak akan berdiri. Huaxing memang kebencian. Besok kami akan pergi ke jenius untuk menyelesaikan masalah."

"Baik!"

Hualing mengangguk dan menyetujui pernyataan Qin Tianyue, "Aku tahu bahwa Huaxing pergi ke ibukota dalam dua hari terakhir, tampaknya akan mengunjungi dokter untuk orang besar, dan sekarang hanya ada beberapa ular, serangga, tikus, dan semut di Pintu dokter jenius, yang mudah dihadapi."

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang