Bab 367: Di hatiku, ribuan bintang kurang dari kamu.
Setelah menutup tagihan, Mo Yishen mengambil tangan Qin Tianyue dan berjalan menuju parit Kota A.
Dalam parit pertengahan musim panas, akan ada banyak orang yang berjalan-jalan di malam hari, merasakan kesejukan sungai dengan angin malam, dan orang-orang yang datang dan pergi bersembunyi di wajah mereka.
"Tampilan yang bagus!"
Qin Tianyue memandang sisi lain dari parit. Sisi yang berlawanan adalah remang-remang. Masih ada beberapa bintang kecil di langit malam. Lampu bintang-bintang dan neon dipantulkan pada air, dan ombaknya ditiup angin malam, yang membuat orang terlihat lebih dan lebih kagum.
Dia bersandar pada pilar batu parit, membawa tangan Mo Yishen, dan tersenyum indah.
Mo Yishen tidak melihat sisi lain sungai, tetapi terus memandangnya.
Tiba-tiba, hanya sebuah bang yang terdengar, dan kembang api yang tak terhitung jumlahnya di sisi lain parit tersebar di udara cerah, kagum dengan keindahan penuh warna orang yang tak terhitung jumlahnya.
"Mo Yishen, lihat, kembang api!"
Ini adalah pertama kalinya saya melihat kembang api sejak kelahiran kembali, dan ekspresi Qin Tianyue sangat senang dan ceria.
"Yue'er, tutup matamu!"
Suara Mo Yishen terdengar ketika kembang api menyala, dan Qin Tianyue memalingkan kepalanya untuk menatapnya, "Tutup mataku?"
Dia perlahan-lahan menutup matanya, hanya untuk merasakan Mo Yishen, yang telah berdiri di sebelahnya, berjalan di belakangnya, dan kemudian tangannya pergi ke belakang, dan satu sentuhan dingin tergantung di depan dadanya.
Qin Tianyue membuka matanya dan menurunkan kepalanya. Itu adalah kalung bintang yang dia lihat saat berbelanja hari ini. Dia awalnya berencana untuk membelinya. Kemudian, karena kecelakaan, dia tidak membelinya. Tanpa diduga, Mo Yishen sebenarnya membelinya.
"Mo Yishen!"Dia melihat kembali padanya dan bertemu dengan mata Phoenix yang dalam, yang penuh dengan seluruh orangnya.
"Yue'er, di hatiku, ribuan bintang kurang darimu."
Suara rendah bergema di telinganya, seperti anggur paling lembut dan paling indah, meminum seluruh tubuhnya di lengannya.
Ribuan bintang tidak sebagus Anda, dia bilang dia adalah bintangnya, menerangi seluruh orangnya.
Di bawah bintang-bintang, dia mengenakan kalung bintang yang dia berikan, dan dia mengenakan gaun putih salju dengan senyum indah di wajahnya. Dia seindah peri yang tersesat ke dunia. Dia memegang tangannya dengan erat, takut dia akan meninggalkannya saat berikutnya.
Qin Tianyue membentangkan tangannya untuk memeluk pinggang Mo Yishen dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, "Mo Yishen, aku sangat menyukai hadiah ini."
"Kamu menyukainya!"
Mo Yishen mengangkat bibirnya, dia bisa memberikan segalanya, selama dia menyukainya, dia tidak puas dengan hadiah ini, karena dia ingin memberinya yang terbaik.
Qin Tianyue menatap langit berbintang dan kembang api di langit tidak jauh, bersandar pada lengan Mo Yishen dengan puas.
Tidak jauh, seorang gadis kecil yang menjual bunga membawa keranjang dan bertanya tentang kekasih.
"Saudara dan adik, beli sekelompok bunga. Bunga-bunga Niuniu sangat segar. Mereka semua tumbuh oleh ibuku."
"Paman dan bibi, beli bunga! Bunganya sangat cerah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...