Bab 483: Kembali dengan kita dengan bijak ..
Karena itu Huanan, pria jangkung itu, meraih lehernya dan menuangkan racun. Untungnya, dia sudah mati dan tidak mati, tetapi suaranya bodoh. Racun itu dipaksakan di wajahnya oleh obat-obatan, menyebabkan wajahnya ditutupi dengan racun. Bekas luka yang ditinggalkan oleh racun.
"Huanan, Huabei!"
Suara serak Hualing terdengar, dan suaranya dipenuhi dengan kebencian dan rasa sakit. Dia masih ditemukan, oleh orang-orang Huaxing.
Dia ingin balas dendam, tetapi dia tidak memiliki kesempatan. Dia benar-benar sampah, dan tidak bisa berbuat apa-apa selain keterampilan medis.
"Haha, aku tidak berharap Valin bermartabat mengingat kita!"
Huabei tersenyum tegas. Di awal pintu dokter jenius, Hualing tidak memberi mereka lebih sedikit mata, berpikir bahwa mereka buang-buang sumber daya dokter jenius, dan merasa bahwa mereka adalah sampah.
Karena itu, Hualing diintimidasi oleh Huaxing, tentu saja mereka harus membakar lebih banyak.
Kemudian, Huaxing menjadi master genius, dan mereka menjadi dokter kelas tiga genius.
Para dokter di dokter jenius dibagi menjadi level yang berbeda. Huaxing milik master, maka ada lima dokter kelas satu, sepuluh dokter kelas dua, 20 dokter kelas tiga, dan sisanya adalah obat-anak lelaki atau tukang obat yang bertanggung jawab atas hal-hal sepele lainnya.
Bahkan, masih ada banyak apotek dengan nama dokter jenius, karena para jenius jeniusus peduli dengan orang-orang untuk membantu dunia dan menyelamatkan orang-orang, dan obat-obatan yang dijual di apotek sangat murah. Setelah Huaxing mengambil alih, semuanya berubah.
Valin memandang keduanya dengan dingin, berharap untuk memisahkan mereka segera, dan membalas dendam, Master Sekte dan istrinya. Jika bukan karena sampah ini, bagaimana bisa menjadi seperti ini?
Kedua orang ini selalu menjadi anjing pengikut Huaxing, dan mereka selalu memiliki posisi Handyman dalam jenius. Dia tidak mengerti mereka di awal dan merasa bahwa mereka berdua tidak termotivasi. Huaxing selalu membujuknya dan akan mengajarkan mereka dengan baik, tetapi dia tidak berharap pada akhirnya, sudah waktunya baginya untuk membantu gangster menyiksanya.
"Hualing, jika kamu tertarik, silakan kembali dengan kami, kalau tidak, kamu akan merasa lebih baik."
Baik Huanan dan Huabei tahu bahwa Valin ada di sakunya hari ini, dan mereka tidak takut bahwa dia akan melarikan diri. Lagi pula, dia bukan hanya seorang wanita, dan seorang wanita tidak takut.
Hualing tampak jelek, mengambil baskom obat di depannya, dan melemparkannya ke arah Huanan dan Huabei. Dia tidak bisa ditangkap oleh dua orang ini. Dia belum membalasnya, jadi dia harus melarikan diri.
Ketika menendang baskom obat ke Huanan dan Huabei, Hualing meraih cincin itu diletakkan oleh Qin Tianyue di atas meja dan berlari ke dalam rumah. Dia juga memiliki pintu belakang di sini. Ini adalah rumah yang dengan sengaja dia temukan, jadi jika seseorang dari Huaxing dia juga memiliki kesempatan untuk melarikan diri ketika dia menemukannya.
Huabei dan Huanan melambaikan dasked obat ke tanah. Baskom obat membuat suara rusak. Huabei dan Huanan mengutuk dan berlari ke arah pelarian Hualing.
Segera setelah Hualing berlari ke pintu masuk gang di pintu belakang, dia ditangkap oleh Huabei dan Huanan, dan mereka menamparnya dengan parah.
"Jalankan, kamu lari, apakah kamu pikir kamu bisa berlari melewati kita?"
Huabei tersenyum dingin, tetapi seorang wanita benar-benar ingin melarikan diri.
Di hati Huabei dan Huanan, mereka selalu memandang rendah perempuan dan merasa bahwa wanita adalah pengikut pria. Mungkin ini juga alasan mengapa mereka dipandang rendah oleh banyak wanita di dokter jenius.
Keduanya benar-benar mengerikan. Mereka tidak belajar keterampilan medis dengan baik setelah memasuki dokter jenius, tetapi mereka tinggal di bagian bawah untuk melakukan tugas praktis lainnya. Gadis-gadis yang bersama mereka telah menjadi dokter genius kelas tiga, dan mereka adalah satu-satunya yang masih ada, sehingga kedua orang ini sangat membenci wanita.
Hualing jatuh ke tanah, memuntahkan seteguk darah, dan memukainya di mereka berdua, "Huanan, Huabei, kamu tidak akan berakhir dengan baik!"
Kedua pria itu dan Huaxing telah melakukan banyak kejahatan bersama, dan mereka pasti tidak akan berakhir dengan baik.
Bab 484: Siapa yang tidak berakhir dengan baik, kamu seperti anjing ..
Huanan dan Huabei tertawa, "Yang baik? Siapa yang tidak berakhir dengan baik, tidakkah kamu tahu? Mantan kecantikan Valin sekarang diintimidasi oleh saudara-saudara kita seperti seekor anjing. Tidakkah kamu pikir waktu telah berubah? Kamu membenci kita pada awalnya!"
Huanan dan Huabei dibebaskan dari kemarahan mereka, berpikir bahwa Valin memandang rendah mereka di atas, mereka ingin membuat Hualing membayar harganya segera. Sekarang Hualing terlihat seperti hantu, bukan hantu, atau manusia, dan itu bisa dianggap lega dari kemarahan mereka.
Hua Ling jatuh ke tanah dan ingin bangun. Dia sangat melangkah di tanah oleh Hua Nan, dadanya menyakitkan. Dia tahu bahwa tulang rusuknya mungkin rusak oleh Hua Nan. Kekuatan Hua Nan selalu relatif kuat, dan dia benci dirinya lagi. Sengaja, melanggar tulang rusuknya hanya membalas dendam atas penghinaannya untuknya.
Dia tidak suka Huanan dan Huabei. Itu adalah sesuatu yang banyak orang ingin memasuki genosida. Karena mereka bisa masuk, itu sangat beruntung. Siapa yang tahu bahwa kedua orang ini tidak maju sama sekali, tetapi tidak menganggur. Mereka baru saja memasuki jenius pada saat itu, dia bahkan berani menganiayanya. Kemudian, dia menemukan identitasnya di dokter jenius, dihukum olehnya, dan kemudian mulai membencinya.
Hua Ling tidak ingin mengatakan sepatah kata pun. Dia terbunuh dan ditangkap hari ini. Dia mentolerirnya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri dari tangan Huanan dan Huabei. Apa yang dia tidak mau lakukan adalah bahwa cincin itu akan jatuh di tangan Huaxing. Tidak dapat menjangkau.
Hualing menutup matanya dengan putus asa, mengetahui bahwa dia telah melakukan yang terbaik.
Melihat penampilan Valin di Hua Nan dan Hua Bei, mereka tertawa keras. Tampaknya Hualing tidak bisa kembali. Dia mengakui nasibnya seperti seekor anjing.
"Hualing, apakah kamu tahu seperti apa kau sekarang? Kamu seperti anjing, seekor anjing yang tidak akan menolak."
Huabei mencibir dan mengedipkan mata di Huanan. Huanan mengangguk, mengeluarkan botol hitam jet dari sakunya, dan menuangkan pil hitam jet.
Setelah melihat pil di tangan Huanan, kulit Valin berubah secara drastis, menatap keduanya dengan tidak percaya, "Kamu ... Kamu!"
Hua Nan tersenyum cemberut, berjongkok, dan bersiap untuk memasukkan pil ke mulut hualing, "Hualing, jangan salahkan kami, ini semua dipesan oleh master sekte Huaxing. Dia takut kamu akan melarikan diri lagi, jadi mari kita jatuhkan ini satu. Pil jiwa diberikan kepada mu. Jika kamu memakannya dengan patuh, tidak akan menderita."
Hualing mengertakkan giginya dan diam-diam memarahi Huaxing dan orang-orang yang malu karena tercela dan tak tahu malu. Pil Jiwa Jatuh adalah racun yang telah dikembangkan Huaxing selama bertahun-tahun. Ini sangat kejam, tetapi itu membuat orang kehilangan hati dan jiwa mereka dan menjadi sosok seperti boneka. Mereka memiliki pikiran mereka sendiri dan benar-benar taat pada Huaxing.
Tidak, dia tidak bisa membiarkan mereka menghadapinya. Dia masih memiliki cincin yang memimpikan Huaxing. Dia pasti tidak bisa membiarkan cincin jatuh ke tangan kedua orang ini, sama sekali tidak.
Memikirkannya, tangan Hualing meraih tangan Hua Nan, dan satu tangan mencapai pinggangnya.
Huabei meraih tangan Valin dengan tajam, membawanya ke depannya, dan berkata dengan ganas, "Tuan sudah menebak bahwa kamu akan seperti ini. Mari kita berhati-hati terhadap mu. Aku tidak berharap kamu benar-benar memiliki tangan."
Huabei menendang Hualing dan mengeluarkan tas kedap udara kecil dari pinggangnya. Tas itu berisi obat pelarian hemat hidup Valin. Itu adalah obat super tanpa warna dan bebas aroma yang bisa membuat musuh instan. Dia tidak bisa mengejarnya tanpa kekuatan, dan dia menggunakan obat ini untuk melarikan diri pada dua kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...