2 tahun berlalu... Gold Roger yang hebat, raja bajak laut meninggal, dieksekusi oleh Marinir, tepat sebelum dia meninggal, dia memberi tahu mereka yang mendengarkan bahwa mereka harus mencari harta karunnya di dunia... One Piece memulai Zaman Emas Bajak Laut .
4 tahun yang lalu... di desa Fuchsia, Biju terkuat, Kyubi: Rubah berekor 9 menyerang. Orang yang menyelamatkan mereka adalah pahlawan misterius tanpa nama, yang hanya dikenal sebagai Hokage ke-4... namun satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menyegelnya ke dalam bayi... dia bertanya kepada keluarga bayi yang baru lahir apakah dia bisa melakukan ini, yang dengan enggan mereka setujui. ke. Dia menyegel iblis ke dalam bayi dan keinginan terakhirnya adalah agar desa kecil ini melihatnya sebagai pahlawan... sayangnya hanya keluarga bayi dan beberapa penduduk desa yang melihatnya seperti itu... yang lain melihatnya sebagai iblis... walikota membuatnya ilegal berbicara tentang iblis dalam diri anak itu tidak akan pernah tahu tentang itu... kemudian sesuatu terjadi suatu hari nanti...
Bab 1: Buahnya Dimakan
Bajak Laut Rambut Merah tiba di kota pangkalan mereka di Desa Fuchsia... saat mereka tiba, mereka disambut oleh dua anak laki-laki satu berusia 7 tahun dengan rambut hitam dan satu lagi dengan rambut pirang, mereka bersaudara, Monkey D. Luffy adalah yang lebih tua darinya. dua, dan Fox D. Naruto adalah yang lebih muda.
"Anchor, Fishcake ... apa yang kamu lakukan sekarang?" tanya Shanks "Rambut Merah".
"Kami akan menunjukkan betapa jantannya kami!" kata Luffy.
"Ya!" kata Naruto.
"Ya benar..." kata Jiraiya, salah satu kru Shanks.
"Kita!" teriak keduanya.
Luffy memiliki pisau di tangannya, sementara Naruto memiliki dua... Luffy menikam wajahnya sendiri sementara Naruto... 6 kali...
"Astaga..." teriak Shanks.
Kemudian di kedai lokal.
"ITU BENAR-BENAR BODOH DARI KALIAN BERDUA!" teriak Shanks pada kedua bersaudara itu.
"Tapi kami benar-benar ingin bergabung dengan krumu..." Naruto memutih.
"Ya kita laki-laki! Aku punya pukulan seperti pistol" kata Luffy.
"Dan aku bisa menggandakan diriku... aku pengguna tiruan!" kata Naruto.
"Pukulan seperti pistol dan pengguna kloning... itu lucu..." tawa Shanks
Keduanya mulai marah. Shanks menghela nafas, "Jangan marah, minum jus apel kalian berdua..." kata Shanks.
Dia memberikan jus apel kepada saudara laki-laki itu, lalu mulai tertawa, "Pria sejati tidak minum jus apel"
"Hai!" teriak Naruto.
"Tidak lucu..." teriak Luffy.
"Jika kamu benar-benar ingin menjadi laki-laki, bacalah ini..." kata Jiraiya.
Dia memberi mereka beberapa lembar kertas... namun Yasopp member lainnya, "Hei berikan itu padaku!" dia berteriak tidak ingin dua anak laki-laki membaca karyanya yang merupakan cerita mesum berjudul Make Out Paradise. Namun, dia secara tidak sengaja membaca beberapa baris dalam prosesnya dan pingsan karena kehilangan darah.
"Kalian melakukannya lagi ..." kata Makino, salah satu pelayan bar.
"Keduanya tidak akan pernah berubah ..." kata Ayame pelayan bar lainnya.
Kemudian keduanya memperhatikan Yasopp di tanah, "Ya Tuhan ... Yasopp ..." kata dua pelayan bar.
"Jangan khawatir kalian berdua ... dia hanya menjaga kalian berdua ..." kata Ben Beckman, teman pertama kru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...