Bab 72: Pendekar Pedang Sejati

11 0 0
                                    


Luffy, Naruto dan Anko mulai mencari Zoro, seperti yang direncanakan setelah mereka mengalahkan lawan mereka.

"Dugaanku, pria brengsek itu melawan Zoro." kata Anko.

"Bukankah maksudmu pria Bone?" tanya Naruto.

"Aku tidak ingin menjelaskan diriku sendiri." Kata Anko dengan keringat, "Spider Man dapat dengan mudah melacak Sasuke yang berarti si Bone tetap bertahan untuk bertarung... Bagaimanapun juga aku merasakan pertarungan mereka... dan dari Kakashi memberitahuku tentang Zoro..."

Terjadi keheningan... saat Anko mulai berpikir.

"Ini pertarungan yang tidak ingin saya lewatkan!" kata Anko mengeluarkan satu ton Dango entah dari mana menuju ke arah dia melihat Zoro terakhir.

"Tentang apa itu?" tanya Luffy.

"Kau benar-benar tidak ingin tahu..." kata Naruto dengan setetes keringat.

Kembali dengan Zoro, Kimimaro berlari ke arahnya... Tiga pedang Zoro berbenturan dengan pedang tulang Kimimaro. Keduanya melompat menjauh.

Saat itulah Zoro berlari ke arah Kimimaro sambil berteriak "Oni Giri!", entah kenapa Kimimaro tidak menghindar, tapi dia tetap berdiri.

"Kamu mungkin seseorang yang bisa berguna sekarang setelah aku memikirkannya." Kata Kimimaro.

"Apa maksudmu?" tanya Zoro sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Tarian Camellia!" teriak Kimimaro.

Kimimaro mulai menggunakan batang penabur tulangnya untuk membuat gerakan cepat pada Zoro yang mulai memblokir serangan pedang. Saat itulah mulai keras dan lebih cepat, bahkan setelah satu menit Kimimaro mengirim Zoro terbang ke pohon.

"Kenapa... kau..." geram Zoro.

"Kamu tahu kamu bisa hidup jika kamu berhenti." Kata Kimimaro.

Zoro menatap Kimimaro, ada tatapan di matanya... tatapan yang tidak dia sukai.

"Mengapa saya akan berhenti?" tanya Zoro.

"Karena kupikir kau mungkin berguna bagi Lord Orochimaru." Kata Kimimaro.

"Kamu tidak tahu apa-apa tentang aku." gumam Zoro.

Saat itulah Anko, Naruto dan Luffy cukup dekat untuk bertarung...

"Ya, aku benar." Kata Anko sambil nyengir, "Jadi... kita mau ikut campur atau gimana?"

Luffy melihat pertarungan, dia melihat Zoro bangun dan melihat ekspresi tekad di wajahnya.

"Kami tidak akan ikut campur dalam pertarungan ini." Kata Luffy.

"Mengapa?" tanya Naruto.

"Kamu idiot, kamu bisa melihat ekspresi tekad di wajahnya ... dia ingin mengalahkan pria aneh itu." Kata Kyubi.

"Aku tahu itu... aku hanya ingin bertanya demi bertanya." pikir Naruto.

"Begitu..." kata Kyubi yang keringatnya bercucuran di kandangnya.

"Ini pertarungan Zoro, kami tidak akan ikut campur." Kata Luffy.

Dua lainnya mengangguk dan memutuskan untuk menonton dari semak terdekat.

"Ini akan menjadi menyenangkan." Kata Anko dengan seringai sadis mengetahui darah akan terbang.

Baik Luffy dan Naruto saling memandang dengan tetesan keringat.

Kembali ke medan perang, Zoro bangkit dan menatap Kimimaro.

"Kamu benar-benar berpikir aku akan bergabung dengan Sound?" tanya Zoro.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang