Chapter 43

17 2 0
                                    


Bab 43: Paus Sebuah Kisah

Dua orang yang mencoba membunuh Laboon diikat di pulau palsu sementara Topi Jerami sedang berbicara dengan Crocus tentang Laboon... paus yang mereka tempati saat ini... yah semacam... Ino sedang sibuk menatap wanita itu...

"Ino..." kata Sanji, "Ada apa?"

"Bukan apa-apa..." kata Ino lalu menoleh ke arah orang yang sudah seperti kakak laki-laki baginya, "Tidak ada sama sekali..."

"Jadi mengapa orang-orang ini mengejar paus ini?" tanya Naruto menusuk keduanya dengan tongkat.

"Berikan itu padaku!" kata Ino sambil meraih tongkat itu.

"Laboon adalah paus pulau, spesies yang hanya ada di West Blue. Itu paus terbesar di dunia." Sad Crocus, "Orang-orang merinding itu mengincar daging ikan paus Laboon, dengan itu, mereka bisa memberi makan desa mereka selama dua atau tiga tahun."

"Wow..." kata Naruto.

"Tidak mungkin! Daging itu tidak akan bertahan lama." Kata Luffy.

Semua orang memutuskan untuk mengabaikan Luffy dan implikasi mengerikannya.

"Tapi aku tidak akan membiarkan mereka melakukan itu, ada alasan mengapa Laboon terus membenturkan kepalanya ke garis merah dan menangis...." kata Krokus.

Crocus mulai memberi tahu mereka tentang Laboon, ia berteman dengan kru bajak laut yang ramah, yang tinggal di tanjung selama berbulan-bulan karena masalah dengan kapal mereka, ketika mereka pergi, mereka meninggalkan Laboon, berjanji setelah mereka kembali, mereka pergi... namun...

"Itu sudah bertahun-tahun yang lalu... dia masih mengira teman-temannya akan kembali..." kata Crocus.

Tidak lama kemudian mereka sudah berada di pintu keluar jalur air...

"Ini sangat keren!" teriak Luffy.

"Aku tidak percaya kamu bisa melakukan ini." Kata Sakura, "Harus tahu banyak tentang otonomi untuk melakukan ini dengan membunuh Laboon atau dirimu sendiri."

"Betul sekali." Kata Crocus, "Saya mungkin tidak terlihat seperti itu, tetapi saya seorang Dokter ... Saya menjalankan sebuah klinik di tanjung bertahun-tahun yang lalu dan saya bahkan menghabiskan waktu sebagai dokter kapal."

"Apakah kamu punya persediaan cadangan?" tanya Sakura, "Aku tidak yakin apakah kakekku memberiku cukup."

"Tentu saja ..." kata Crocus mengetahui bahwa Sakura adalah dokter kapal.

"Jadi, mengapa kamu tinggal di dalam Laboon?" tanya Nami.

"Mungkin karena ukurannya." Kata Sakura.

"Dia benar." Kata Crocus ketika mereka sampai di ambang pintu dan mulai membuka pintu, "Kalau mereka sudah sebesar ini, tidak mungkin memperlakukan mereka di luar."

Dia membuka pintu dan mereka semua keluar dari paus.

"Baiklah! Langit yang sebenarnya!" seru Luffy.

"Baiklah! Kita kehabisan paus itu!" seru Naruto.

"Jadi, apa yang akan kita lakukan dengan mereka berdua?" tanya Sasuke sambil menunjuk dua orang yang mencoba membunuh Laboon.

"Ayo lempar saja mereka ke atas kapal..." kata Zoro.

Dan mereka melakukannya... setelah keduanya bangun, mereka mengancam Laboon dan Topi Jerami sebelum berenang menjauh.

"Jadi di sini namanya Ms. Wednesday ... seorang wanita misteri!" kata Sanji dengan penuh cinta mengisi suaranya.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang