Luffy mengambil tempat Vivi sebagai semacam sandera atau semacamnya. Mengetahui Luffy dia akan melawan Crocodile.
"Luffy!" teriak Vivi.
Lanjutkan ke Alabasta!" perintah Zoro.
"Benar!" kata Chopper yang masih mengemudikan kepiting.
"Kau meninggalkan Luffy!" teriak Usopp.
"Jangan khawatir dia akan baik-baik saja." Kata Naruto, "Aku tahu itu."
"Tapi..." kata Vivi.
"Jangan khawatir, saya percaya pada saudara laki-laki saya, dia salah satu orang terkuat yang saya kenal." Kata Naruto, "Dia akan menang."
"Dengar Vivi... Saat para pemberontak melepas jam mulai menghitung mundur nasib Alabasta. Jika tentara pemberontak dan pemberontak menghadapi negara selesai." Kata Zoro, "Hanya kamu yang bisa menghentikan ini... kamu harus hidup untuk semua orang."
Ino meletakkan tangannya di bahu Vivi, "Vivi... Kamu pergi bertahun-tahun yang lalu, untuk membawa mereka keluar. Tapi kamu tahu kamu tidak bertengkar lagi, kan?" tanya Ino.
Vivi mengangguk, dan berbalik ke arah Luffy, "Sampai jumpa di Alubarna!"
"'Kay!" teriak Luffy.
Mereka semua menyaksikan sosok yang mundur saat penggerak Kepiting melarikan diri... saat itulah Usopp datang dengan ide untuk membantu Luffy melawannya.
"Hei Yugito... menurutmu..." kata Usopp.
"Tidak..." jawab Yugito, "Aku tidak akan kembali ke sana untuk membantunya."
"Apa sebabnya?" tanya Usopp.
"Fakta yang sedikit diketahui bahwa dalam pertarungan, Kage menahan diri." Kata Yugito, "Dalam pertarungan tertentu seorang Kage harus menahan diri demi harga diri sekutunya."
"Apa? Apakah itu nyata?" tanya Usopp.
Yugito mengangguk, "Kecuali jika ada sesuatu yang benar-benar serius, kita menahannya... atau dalam kasus Anko mengacaukan lawannya sampai mereka patah. Kakashi memberitahuku tentang insiden Baratie. Tidakkah kamu merasa aneh bahwa dia kelelahan setelah membuat begitu banyak tanah dan klon air? Dia tahu pertarungan itu tidak cukup serius untuk menggunakan kekuatan penuhnya... dia ingin Sekutunya mendapatkan beberapa pukulan bagus..." kata Yugito sambil menyeringai.
Sanji mulai menggumamkan hal-hal tentang teman baiknya, "Lain kali kita bertemu, aku akan menendang pantatnya untuk yang itu."
"Sekarang aku bisa dengan mudah membunuh Crocodile, bukan hanya aku seorang Kage tapi kekuatan apiku bisa dengan mudah meleleh menjadi kaca bahkan sebelum dia memikirkan apapun." Kata Yugito, "Jika kamu tidak muncul, bahwa apa yang akan aku lakukan... ini telah menjadi pertarungan Luffy, bukan milikku, jadi aku tidak akan ikut campur."
"Tapi bagaimana jika dia mati?" tanya Usopp.
"Jika dia mati maka aku akan menemukan Crocodile saat Luffy mati." Kata Yugito, "Karena aku tidak bisa menyalahkan siapa pun selain diriku sendiri atas kematiannya."
"Yang kedua?" tanya semua orang.
"Aku bisa merasakan ketika seseorang meninggal." Kata Yugito, "Dan jika aku mengenal orang itu... itu sangat kuat."
"Kau tahu Yugito... itu tidak meyakinkan." Kata Naruto dengan setetes keringat.
"Aku harus bekerja untuk itu." Kata Yugito.
Sementara itu kembali di Rainbase, setelah beberapa hati merasa pidato dan beberapa hal lainnya... Nico Robin... eh... Bu All Sunday pergi (ya, itu nama aslinya) setelah Crocodile menyuruhnya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...