Anak buah Don Krieg sedang bersiap-siap untuk berkelahi... tidak ada yang menanyai Don Krieg... karena satu orang melakukannya dan dia tertembak...
"Kecantikan mereka berhasil... jadi ini pasti menyenangkan!" kata Naruto.
"Mungkin kamu akan terlempar ke laut dan aku bisa mengambil alih lagi..." kata Kyubi.
"Seperti itu akan terjadi..." pikir Naruto.
"Jadi, apakah kita punya kesepakatan?" tanya Luffy ke Zeff
"Saya tidak bisa meminta kesepakatan yang lebih baik... jika Anda tinggal setahun penuh, kapal saya akan hancur..." kata Zeff.
Ino baru saja mendengar Sanji memerintahkan dek tersembunyi untuk dinaikkan.
"Hei Ino... Siapa yang kamu inginkan untuk bodyguardmu?" tanya Sanji.
Ino menyeringai... "Aku punya orang yang sempurna..." kata Ino, "Gadis dahi!"
Sakura berbalik dan berkata, "Apa?"
"Aku ingin kau menjadi pengawalku..." katanya.
"Kau membutuhkan pengawal..." kata Sakura.
"Sungguh menyedihkan..." kata batin Sakura sambil tertawa.
"Ini rumit aku akan menjelaskannya kepadamu di jalan... Aku senang aku tidak perlu menjelaskan Buah Iblis..." kata Ino.
Ino meraih dan Sakura menyeretnya ke restoran.
"Hei, aku belum setuju..." kata Sakura.
"Bagaimana dia melakukan ini?" tanya batin Sakura.
Sementara itu Luffy menggunakan Gum Gum Rocket yang dijatuhkan oleh Gum Gum Giant Sickle, garis yang sangat dekat, ini mengeluarkan banyak anak buah Krieg.
"Bagus sekali, Bocah Tugas!" sorak salah satu juru masak.
"Baiklah kakak!" seru Naruto.
Luffy mendarat di tiang ... namun.
"Kit... kupikir dia terjebak..." kata Kyubi.
"Ya ..." pikir Naruto dengan setetes keringat.
"Naruto... sebelum semuanya benar-benar dimulai..." kata Kakashi berjalan ke arahnya.
"Apa?" tanya Naruto.
"Kamu tahu kalau kamu jatuh ke air, dia mungkin akan mengambil alih tubuhmu... kan?" tanya Kakashi.
"Ya... tapi dia telah mengambil alih tubuhku sebelumnya dan dia tidak menyakiti teman-temanku... dan dia melunak selama bertahun-tahun... selain mengeluarkan kru, hal terburuk yang aku pikir akan dia lakukan adalah mencuri bukumu... aku tidak akan ' jangan biarkan dia melakukan itu... dia sangat mesum..." kata Naruto.
"Kit..." ucap Kyubi dengan nada marah.
Keringat Kakashi bercucuran, "Senang mengetahuinya... kurasa..." kata Kakashi.
"Itu dia... aku tidak akan mengajarimu trik lain sampai kita tiba di Grand Line... dan mengetahui kru ini ini tidak akan lama..." kata Kyubi.
"Aww..." rengek Naruto yang melompat ke setidaknya satu trik baru dari Kyubi sebelum mereka sampai ke Grand Line.
Kepala ikan kapal itu menghidupkan kembali dirinya menjadi perahu kecil sendiri... yang meluncurkan bom... yang dikemudikan oleh Patty dan Carne.
"Wah!" teriak Naruto.
"Ini pertama kalinya aku melihat ini... dan harus kukatakan aku terkesan..." kata Kakashi.
Kemudian sesuatu yang lain terjadi pada Barit... sebuah geladak keluar dari bawah air.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...