Chapter 6: A Dog's Treasure...

92 6 0
                                    


Bab 6: Harta Karun Anjing...

Nami dan Sakura menatap ketiganya dengan kaget, mereka mengira Naruto adalah saudara Luffy ... terutama karena senyum konyol yang sama, dia memberi Luffy ... tapi Zoro dan Sasuke ... mereka tahu mereka pasti Sasuke dan Zoro itu. Sakura tampak menatap Sasuke yang memerah...

"Apa yang keren!" teriak batin Sakura.

"Hei... kalian berdua baik-baik saja..." kata Sasuke menoleh ke arah mereka.

"Ya..." kata Nami.

"Um... apa yang dia katakan..." kata Sakura tersipu.

Keringat Sasuke bercucuran... dia tidak pernah melihat seorang fangirl sejak dia dan Zoro meninggalkan Dojo... sepertinya ada fangirl lain yang muncul.

"Hei Sasuke, bisakah kau membantu kami dengan kandang ini..." kata Zoro.

"Oke..." kata Sasuke dengan cemberut.

Ketiga anggota kru mulai memeriksa kandang Luffy...

"Kurasa aku tidak bisa menghancurkan ini..." kata Zoro.

"Aku juga..." kata Sasuke.

"Aku bisa tapi..." kata Naruto yang terdiam... Luffy tahu apa yang dimaksud Naruto...

"Yah... baiklah Roronoa Zoro dan Uchiha Sasuke... datang untuk mengklaim hadiahku, begitu..." kata Buggy.

"Kami berhenti berburu bajak laut..." kata Sasuke.

"Yah, sayang sekali membunuh kalian berdua akan membuat bulu kudukku berantakan... Kurasa aku akan pergi dengan Zoro dulu..." kata Buggy.

"Haruskah saya?" tanya Zoro.

"Jadilah tamuku..." kata Sasuke.

Zoro dan Buggy memulai duel mereka... Naruto terus menatap kakaknya di dalam sangkar.

"Mungkin ada cara lain..." pikir Naruto.

"Aku tahu pasti ada kit... itu akan datang... jika tidak kamu harus melakukannya..." kata Kyubi.

"Aku tidak suka melakukannya..." kata Naruto.

"Oh ayolah, bukannya aku mengambil alih tubuhmu... berkat Buah Iblismu aku tidak bisa..." kata Kyubi.

"Aku tahu itu tapi..." kata Naruto.

"Itu soal 'Aura ketakutan' kan..." kata Kyubi.

"Ya..." pikir Naruto.

"Kepada Tuhan!" kata Kyubi.

"Apa?" pikir Naruto.

"Pertarungan... lihat Buggy..." kata Kyubi.

Naruto berbalik dan melihat bahwa Buggy sudah hancur berkeping-keping. Awak Buggy mulai tertawa karena suatu alasan.

"Oh... man..." kata Naruto.

"Kit... ada yang salah..." kata Kyubi.

"Kau benar... tidak ada darah..." pikir Naruto.

Awak Buggy mulai tertawa karena suatu alasan.

"Kenapa mereka tertawa... kapten mereka baru saja terbunuh..." kata Nami.

"Kit peringatkan dia, sepertinya aku tahu kekuatan Buah Iblis badut itu... Buah Chop Chop... suruh Sword Boy lari sekarang!" kata Kyubi.

"Zoro lari!" teriak Naruto.

Tapi sudah terlambat, lengan Buggy, melayang di udara... itu menusuk Zoro di samping... Kru Luffy dan kedua pencuri itu tersentak di tempat ini, sisa tubuh Buggy mulai menyambung kembali dengan sendirinya... Buggy hendak memberitahu Zoro apa kekuatannya Naruto menyela dia dengan mengatakan.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang