Chapter 44

19 1 0
                                    


Bab 44: Selamat datang di Whiskey Peak

Going Merry berlayar dengan riang... salju... benar sedang turun salju... tentu saja anggota yang lebih kekanak-kanakan berbondong-bondong melewati salju. Salju juga membawa sifat komplet dari dua pasang bersaudara itu.

"Lihatlah Tuan Manusia Salju!" kata Luffy.

"Kit! Aku tahu kalian berdua tidak begitu pintar dan kalian menemukan nama itu bersama-sama... tapi harus kuakui itu adalah nama terbodoh untuk manusia salju yang pernah ada!" kata Kyubi.

"Manusia salju yang membosankan." Kata Usopp yang kemudian menunjukkan kepada mereka manusia salju miliknya dan Kiba, "Lihatlah ratu saljuku yang cantik!"

Manusia salju...atau wanita salju lebih mirip perawakan daripada apapun...ini membuat Kiba menghela nafas.

"Saya tidak melakukan apa pun ketika membangun itu ..." katanya.

Baik Luffy dan Naruto memelototi sosok bersalju... mereka saling memandang dan tidak mengatakan apa-apa.

"Pukulan manusia salju!" kata Luffy membuat manusia salju mereka meninju sosok salju.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Usopp menendang manusia salju mereka.

Sepasang saudara laki-laki sedang melakukan perang salju kuno yang bagus ... ini membuat Hinata yang menonton tertawa.

Di dalam Galley, Nami memperhatikan mereka dan menghela nafas.

"Bagaimana mereka bisa berkedip seperti itu?" dia bertanya.

"Siapa tahu?" jawab Sakura dengan mengangkat bahu sambil membaca buku tentang obat-obatan yang diberikan Crocus padanya.

"Nami!" kata Sanji di luar, "Berapa lama aku terus menyekop salju sayangku?"

"Sampai salju berhenti." jawab Nami dari dapur.

"Ya nyonya saya." Kata Sanji.

"Kau tahu Sanji." Kata Ino di sampingnya, "Nami hanya menyalahgunakan perasaanmu..."

"Jangan katakan itu tentang Nami!" teriak Sanji, "Yah, Sasuke kesal dengan milikmu..."

"Jangan katakan itu tentang Sasuke!" teriak Ino.

Ada keheningan canggung sementara Ino cemberut.

"Jadi... apakah kamu sudah berbicara dengan Bu Wednesday?" tanya Sanji.

Ino menghela nafas, "Tidak, tidak, aku belum ..." katanya, "Ada semua hal rahasia itu ... jadi kurasa aku tidak akan mendapatkan jawaban apa pun ..."

Sanji hanya mengangguk...

Di dalam dapur... dua "tamu" itu menggigil di dekat meja...

"Apakah kapal ini memiliki pemanas yang layak?" tanya Pak 9.

"Aku kedinginan..." rengek Bu Wednesday.

"Kamu harus melakukan sesuatu dan tidak mengeluh! Berhentilah mengeluh dan lakukan sesuatu yang berguna..." kata Sakura.

"Saya tidak melihat Anda melakukan sesuatu yang berguna." Kata Bu Rabu.

Sakura menunjukkan kepada mereka bukunya, "Aku adalah dokter kapal... Aku membaca banyak hal dan belajar... juga saat ini mereka tidak membutuhkan kekuatanku... Aku mungkin tidak melihatnya, tapi aku lebih kuat dari kalian berdua. bersama..." kata Sakura.

"Ya benar ..." kata Pak 9, "Kamu terlihat lemah ... lebih baik aku bisa mengalahkanmu dengan satu pukulan ..."

"Oh ya... ingat film yang kuberikan padamu?" tanya Sakura.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang