221 - 230

7 0 0
                                    


Bab 221: Memecahkan Misteri

Ketiganya menyaksikan dan mendengar saat Luffy membuat masalah. Jelas bahwa Luffy tidak tahu apa yang dia lakukan.

"Apakah ada orang lain yang terkejut dengan suara itu?" tanya Nami.

"Tidak..." jawab Naruto dan Hinata.

Setelah beberapa saat, Luffy kembali keluar.

"Apakah kamu yakin ini ide yang bagus?" tanya Hinata saat mereka melarikan diri.

"Saya yakin." Kata Naruto.

"Apakah kamu yakin bisa bersembunyi?" tanya Nami.

Naruto berubah menjadi seorang gadis.

"Jangan khawatir, aku akan baik-baik saja." Kata gadis itu berbalik Naruto.

"Semoga beruntung." Kata Luffy.

Naruto yang berubah mengangguk lalu melompat dari sebuah gedung.

Sedangkan rombongan yang menginap di hotel merunduk ke dalam gang.

"Sepertinya ini adalah alasan mengapa mereka mengejar kita." Kata Sasuke sambil mengangkat koran.

"Dengan serius?" tanya Kiba.

"Ini buruk." kata Isaribi.

"Kita harus menemukan yang lain." Kata Zoro.

Kembali dengan kelompok Sanji, mereka melanjutkan pencarian.

Mereka mencoba bertanya-tanya tetapi tidak membantu karena fakta bahwa Robin mencoba membunuh Iceberg.

"Kamu benar-benar tidak berpikir dia mencoba membunuhnya?" tanya klon Naruto, seperti Naruto yang asli, dia tidak yakin tentang hal itu.

"Mari kita cari tahu nanti." Kata Sakura.

Saat itulah Chopper membeku.

"Apa itu?" tanya Ino.

Mereka melihat apa yang dia lihat, itu adalah Robin di sisi lain kanal.

"Robin!" mereka semua memanggil.

"Robin! Aku mengkhawatirkanmu!" memanggil Sanji, "Maksudku seluruh kru!"

"Tetap saja di sana." Kata tiruan Naruto, "Kita akan menemukan jalan keluar..."

"Tunggu!" teriak Robin, "Aku tidak akan kembali ke kru!"

"Apa?" tanya Sanji.

Robin melihat klon Naruto, dia pikir itu klon lain jadi dia tahu itu tidak tahu percakapan lain.

"Di sinilah kita berpisah." Kata Robin.

"Apa?" tanya Sakura.

"Apakah ini yang terjadi di tempat walikota?" tanya Ino.

"Aku tidak percaya semua itu." Kata Naruto.

"Bajak laut selalu dituduh melakukan berbagai hal." Kata Sanji.

"Ya ..." kata klon Naruto.

"Maaf, tapi aku yang ada di rumah walikota tadi malam." Kata Robin, "Saya minta maaf atas apa yang terjadi dan saya seharusnya tidak membiarkan Anda terlibat dalam hal ini."

Mereka semua membeku ketika dia mengatakan itu.

"Kamu tidak mungkin... maksudku dengan Hokage ke-4." Kata klon Naruto.

"Aku sudah cukup mendengar itu dari klon hari ini." Kata Robin.

Sebuah lengan muncul dari belakang klon, itu menarik lengan klon begitu keras sehingga dia menjadi poof.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang