Chapter 18: The Namikage's Secret

71 2 0
                                    


Sudah hampir dua hari sejak Luffy hampir menghancurkan Baratie. Beberapa anggota Topi Jerami mulai merasakan kebosanan. Naruto sedang berbaring di dek tergeletak bosan.

"Yah kit...kakakmu kembali ke daftar idiot teratasku..." kata Kyubi.

"Kau mengatakan itu tiga kali hari ini..." rengek Naruto.

"Aku tahu... ingin mencari Sasuke dan mengungkapkan lokasinya kepada Sakura dan gadis yang mengatakan dia akan bergabung saat kakakmu selesai melunasi hutangnya..." kata Kyubi.

"Mungkin nanti..." kata Naruto sambil mengangkat bahu. Dia bangkit ketika dia melihat sebuah perahu kecil mendekati Barit, di sampingnya adalah pria dengan rambut acak-acakan, mengenakan kepala Pengguna Klon dimulai dengan garis bergelombang di atasnya dia juga memiliki topeng hitam menutupi bagian bawah wajahnya, Naruto sedang bergairah...

"Tidak mungkin!" dia berteriak.

"Apa!" kata Kiba dengan Akamaru berjalan.

"Itu!" kata Naruto.

"Tidak mungkin!" teriak Kiba.

"Apa itu?" tanya Usopp.

"Itu!" kata Kiba.

"Tidak mungkin!" teriak Usopp.

"Bisakah kamu berhenti berteriak?" kata Zoro.

"Yah maaf... bagaimana aku harus bereaksi ketika Hatake "Buku Oranye" Kakashi muncul...." kata Naruto.

"Bukankah itu salah satu Kage itu..." kata Zoro.

"Ya itu ..." kata Naruto, "Dan sepertinya dia akan makan di sini, aku masuk ke dalam ... tapi pertama-tama ..." dia berlari ke bawah dek ke kabin pria.

"Bisakah seseorang memberitahunya mengapa dia begitu bersemangat?" tanya Zoro.

"Wow, saya kira Anda belum pernah mendengar tentang dia ... tidak ada yang tahu seperti apa wajahnya ... tidak ada ... mereka mengatakan misteri wajahnya adalah misteri terbesar di dunia yang tidak ada hubungannya dengan One Piece ... ditambah saya yakin Naruto ingin tanda tangannya" kata Kiba.

"Kenapa kamu tidak ingin melihatnya?" tanya Usopp.

"Aku tidak terobsesi dengan Kage seperti Naruto..." kata Kiba.

Sementara itu di dek belakang Nami sedang melihat poster buronan.

"Hei Nami... aku butuh bantuanmu... bisakah kau membantu... oh kau sedang melihat poster buronan itu... maaf aku mengganggumu..." kata Sakura.

Sakura hendak pergi ketika Nami berkata, "Sakura... aku perlu bicara denganmu tentang sesuatu..."

"Apa itu?" jawab Sakura.

Sementara Kakashi merapat, dia menghapus salinan Make Out Paradise miliknya dan mulai berjalan, salah satu alasan mengapa mereka memanggilnya Buku Oranye adalah karena dia adalah petarung yang hebat sehingga dia bisa melakukan banyak tugas sedemikian rupa sehingga dia bisa membaca tanpa melewatkan satu huruf pun. momen kebaikan yang menyimpang dari bukunya. Kakashi juga biasa dan menjadi teman yang sangat baik dengan Sanji, bahkan dialah yang membawa Sanji ke Make-out Paradise.

"Wel... Oh, hai Kakashi..." kata Ino.

"Hai Ino..." sapa Kakashi sambil mengangkat wajahnya dari bukunya.

Ino membawanya ke sebuah meja, banyak orang memperhatikannya, mereka yang tidak setuju datang karena mereka mendengar bahwa dia adalah pemain biasa... mereka ingin melihat apa yang ada di balik topeng itu.

Di tempat lain Sanji sedang berhenti merokok... sambil membaca Make Out Paradise juga.

"Sanji!" kata Ino.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang