Chapter 22: Hunger...

32 2 0
                                    


Semua orang menatap Gin. Dia mengarahkan pistolnya ke Zeff.

"Yah, aku tidak melihat ini datang ..." kata Kakashi menempatkan beberapa humor pada situasi.

"Pengkhianat itu!" teriak Naruto.

"Aku akan mengirimnya terbang..." kata Luffy.

Luffy hendak melawannya tapi Sanji menghentikannya.

"Tunggu, dengarkan apa yang dia katakan..." kata Sanji.

"Kau ingin koki itu hidup, kan Sanji... lalu tinggalkan kapal..." kata Gin.

"Tinggalkan kapal... aku menolak..." kata Sanji.

"Sanji..." kata pria yang dirasuki Ino.

"Kamu terlihat menyedihkan Pak Tua... ingin memberi contoh buruk bagi para juru masak yang bertarung?" tanya Sanji.

"Aku tidak ingin mendengar apa pun darimu, kepala Terong ..." kata Zeff.

"Gin... arahkan pistolmu padaku..." kata Sanji.

"Sanji! Apakah kamu gila! Kamu tidak bisa serius!" teriak pria yang dirasuki Ino.

"Tidak mungkin!" teriak Naruto.

"Dia tidak bisa serius!" teriak salah satu juru masak.

"Sanji... kenapa?" kata Gin pelan.

"Jika kamu sangat ingin mati ..." kata Pearl bangkit, "Memikirkan Peal yang tak terkalahkan akan mendapatkan dua hidung berdarah dalam satu pertempuran ... aku merasa terancam jadi jangan bergerak atau aku akan meledakkan kokimu ke Kingdom datang. ..."

Pearl melancarkan serangannya terhadap Sanji dengan menghancurkan salah satu perisainya di wajahnya... tapi seseorang menghalangi... itu adalah pria yang dimiliki Ino... tubuh pria itu berdarah saat menabrak pagar, ini mengejutkan Sanji, Zeff, Kakashi dan juru masak lainnya.

"Saya tidak!" teriak Sanji.

"Aku tidak mengerti... jika orang yang dirasuki Ino terluka lalu mengapa semua orang mengkhawatirkan Ino?" tanya Luffy.

Sebelum ada yang bisa menjawab pertanyaan itu ada teriakan... itu adalah Sakura... alasannya, tubuh Ino mulai mengeluarkan darah dengan sendirinya.

"Apa yang sedang terjadi?" dia berteriak.

"Jika Ino terluka saat dia merasuki seseorang, luka itu juga akan muncul di tubuhnya..." jelas Kakashi.

"Kenapa kamu melakukan itu Ino?" tanya Sanji.

"Apakah kamu tidak memikirkan hal-hal kadang-kadang ... kamu benar-benar ingin membuang hidupmu ... idiot ..." kata pria yang dirasuki Ino. Tubuhnya goyah sesaat lalu ambruk.

"Sanji kenapa kamu tidak merunduk! Jika kamu melakukannya maka Ino tidak akan terluka!" teriak Luffy.

"Karena bawahan brengsek itu akan membunuh koki!" kata Sanji, "Gin... aku tidak bisa melakukan apa yang kamu minta..."

"Kenapa tidak? Gampang... kamu pergi dan..." kata Gin.

"Aku tidak bisa ..." kata Sanji, "Kapal ini adalah kebanggaan dan kegembiraan orang tua itu ..."

Semua orang terkejut dengan pernyataan ini...

"Aku mengambil semua yang dimiliki orang tua itu... kekuatannya... mimpinya... itu sebabnya aku tidak akan pernah membiarkan hal lain diambil darinya lagi!" kata Sanji.

"Kamu orang bodoh!" teriak Ino yang sudah kembali ke tubuhnya sendiri.

Dia masih terluka dari pertarungan ... dan terluka parah.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang