281 - 290

8 0 0
                                    


Bab 281: Rahasia Thriller Bark

Mereka berempat melihat sekeliling ruangan. Itu agak murni dan tidak memiliki nuansa kamar lain.

"Wow... aku tidak pernah menyadari betapa cantiknya dia sebenarnya." Kata Nami.

"Aku tahu kan..." kata Ino, "Aku cemburu."

"Apakah ini kamarnya?" tanya Usopp.

"Saya tidak tahu, siapa yang akan memiliki foto diri mereka di mana-mana." kata Usopp.

"Gambar-gambar ini aneh, tidak ada satupun yang memiliki jahitan." kata Ino.

"Aku juga memperhatikannya." Kata Chopper, "Dia memiliki jahitan di mana-mana."

"Hei kamu benar, bertanya-tanya berapa umur foto-foto ini." kata Usopp.

"Victoria Cindry..." Nami membaca dari koran.

"Apa?" tanya Chopper.

"Dia dulu aktris terkenal..." kata Nami.

"Saya pikir dia adalah seorang pelayan." kata Usopp.

"Oh ya ceritanya dia bertunangan dengan seorang pria kaya memecahkan piringnya untuk menguji cintanya." kata Ino.

"Dari kelihatannya dia lahir dari keluarga bangsawan..." kata Nami.

"Sungguh... Aku ingin tahu apakah dia dikeluarkan karena melakukan itu..." kata Ino.

"Bagaimanapun ketika dia masih muda dia sangat populer sampai..." kata Nami.

Dia berhenti membaca dan mulai bergidik.

"Sampai apa Nami..." kata Usopp.

"Dia jatuh dari panggung... dan mati..." kata Nami.

"Apa!" teriak semua orang.

Semua orang di ruangan itu terkejut.

"Itu tidak benar! KAMI melihatnya hidup-hidup." kata Usopp.

"Dia pasti zombie!" kata Ino, "Itu satu-satunya penjelasan!"

"Apa yang kamu pasti bercanda!" teriak Usopp.

"Itu masuk akal." Kata Chopper yang panik.

"Pulau ini semakin menyeramkan dan menyeramkan!" teriak Usopp, dia menabrak tirai yang mengungkapkan peti harta karun.

"Apakah itu peti harta karun?" tanya Nami mendapatkan tanda Berry di matanya.

"Serius..." gumam Ino.

"Kamu ketakutan beberapa saat yang lalu ..." kata Chopper.

Mereka membuka peti harta karun itu... namun peti itu berisi jack di dalam kotak seperti zombie...

Jadi mereka semua berlari keluar ruangan sekali lagi lari dari zombie.

Kembali dengan kelompok Luffy, mereka melanjutkan melalui hutan.

"Luffy... kenapa kamu selalu mencoba hal-hal aneh untuk bergabung dengan kru." Kata Sanji, "Kami sudah memiliki anjing rakun dan robot."

"Aku bukan robot! Aku cyborg!" teriak Franky.

"Jadi apa kamu bukan manusia." Kata Sanji.

Tentu saja keduanya mulai bertengkar.

"Oh bagus sekali pertarungan ini..." desah Kiba.

"Aku tahu benar ... tidak ada yang peduli tentang perbedaan antara robot dan cyborg." Kata Sakura.

"Pohon dan unicorn... keduanya memilikinya." Kata Robin.

"Memiliki apa?" tanya Zoro.

"Semua makhluk di hutan ini memiliki perban angka di suatu tempat di tubuh mereka." Kata Robin.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang