Bab 131: Semangat Jauh
Naruto membuka matanya, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi... dia mengerjap.
"Dimana saya?" dia pikir.
"Keberuntungan bodohmu menyerang lagi kit." Kata Kyubi.
"Kepalaku." Kata Naruto.
"Ini bukan minggumu, tapi setidaknya hidupmu." Kata Kyubi.
Saat itulah dia melihat seorang gadis, sedikit lebih tua darinya, ditutupi perban.
"Kamu siapa?" Dia bertanya.
"Makan." Kata gadis itu sambil menyodorkan semangkuk sup.
Kembali di Going Merry Usopp sedang melakukan perbaikan.
"Saya sangat berharap hal itu pergi dan tidak pernah kembali." kata Usopp.
"Apa benda itu?" tanya Sakura.
"Jadi itu bukan Manusia Ikan?" tanya Ino.
"Tidak satu pun yang pernah kulihat." Kata Sakura.
"Ada sebuah pulau di depan." Panggil Gara.
"Oke!" teriak Luffy melompat dari suatu tempat, "Kami akan mencari Naruto di sana!"
"Tapi Luffy!" kata Nami.
"Naruto masih hidup! Dia tidak akan mati semudah itu." Teriak Luffy menjadi agak marah.
Semua orang tetap diam, mereka hanya berharap Luffy benar dalam hal itu.
Dengan Naruto dia sedang makan sup, saat itulah dia melihat gadis yang membantunya ditutupi perban.
"Apa yang terjadi denganmu?" tanya Naruto.
Gadis itu tidak mengatakan apa-apa.
"Bisakah aku setidaknya mendapatkan namamu?" tanya Nami.
"Isaribi." Kata gadis itu.
"Oke..." kata Naruto, "Jadi kamu tinggal di sini sendirian?"
Gadis itu tidak mengatakan apa-apa.
"Dia cukup banyak bicara." Kata Kyubi.
"Ya..." pikir Naruto.
Dengan Going Merry mereka merapat di bagian pulau yang tersembunyi, Luffy melompat dari kapal, "Aku akan menemukan Naruto!" dia berteriak.
"Tunggu Lutfi!" seru Hinata mengikutinya.
"Kurasa kita harus melihat sekeliling kita sendiri." Kata Nami.
"Mungkin kita harus bertanya-tanya tentang apa yang baru saja menyerang kita, saya yakin penduduk setempat mungkin pernah mendengarnya." Kata Robin.
Nami mengangguk, dia, Sakura, Robin dan Ino pergi ke dermaga untuk menemukan itu adalah kota kecil yang sederhana, dengan pulau kecil tidak jauh.
"Permisi." Kata Nami kepada seorang penjual ikan lokal.
"Kau bukan dari sekitar sini." Kata penjual ikan, "Sudah lama kami tidak bertemu orang luar."
"Kenapa" tanya Nami.
"Selama beberapa tahun terakhir, monster itu telah menyerang kapal apa pun yang datang di dekat pulau itu." Kata Penjual Ikan.
"Monster?" tanya Sakura.
"Ya... itu monster mengerikan yang menyerang setiap kapal yang datang bahkan di dekat pulau ini." Pria itu menjelaskan, "Dibutuhkan semua barangnya, membunuh pelaut lalu menenggelamkan kapal... terkadang yang selamat berhasil sampai ke pulau ini tapi jarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...