181 - 190

7 0 0
                                    


Bab 181: Kedamaian di Langit

Chopper dan Sakura sedang memeriksa Wyper. Dia saat ini tidak sadarkan diri. Mereka juga telah pergi ke reruntuhan. Setelah Aisa bertemu kembali dengan sepupunya Laki (yaitu wanita yang tersengat listrik oleh Eneru saat pertarungan)

"Bagaimana kamu bisa membiarkan dia melakukannya?" tanya Chopper.

"Dia sangat bertekad. Bahkan jika saya mengatakan tidak, dia akan melakukannya." Kata Sakura.

Keringat chopper turun, lalu menatap Sakura lalu tersipu.

"Apakah dia akan hidup?" tanya Aisyah.

"Dia akan baik-baik saja." Kata Sakura.

"Yah, dia akan hidup." Kata Chopper, "Namun, tulangnya banyak yang patah."

Para kru mulai berbicara tentang pertarungan. Tentang betapa sayangnya mereka kehilangan kapal Eneru. Meskipun itu bukan masalah besar karena Usopp menginginkan lebih banyak panggilan...

Kakashi melihat Robin tersenyum.

"Aku yakin dia tidak sabar untuk membaca Ponegliff itu." pikir Kakashi.

Saat itulah mereka melihat Luffy, Naruto, Nami, Pagaya, Conis dan Suu berlari ke arah mereka dengan karung raksasa.

"Apa yang ada di dalam karung itu?" tanya Kiba.

"Kami menemukan di mana pendeta menyimpan makanan mereka." Kata Luffy makan ikan dengan tongkat.

"Kami punya begitu banyak makanan!" kata Naruto.

Saat itulah Hinata tiba-tiba memeluknya.

"Saya sangat khawatir." Kata Hinata.

Keduanya tersipu.

"Ini bukan kit waktu terbaik ... semua orang menonton." Kata Kyubi.

Naruto menghela nafas mendengar ini.

Penduduk Pulau Bidadari sudah mulai pergi ke halaman atas dengan kehancuran yang terjadi di pulau mereka. Gan Fall mencari di sebuah gua, di mana ternyata orang-orang yang dipaksa bekerja sebagai budak masih hidup.

Setelah beberapa waktu sebuah perayaan dimulai, merayakan berakhirnya tirani Eneru serta perdamaian baru untuk sebuah pulau.

Pestanya sangat menyenangkan, orang-orang minum, bersenang-senang dan bergembira.

Setelah berhari-hari berpesta tanpa henti, Luffy mendekati krunya di tengah malam.

Saat pesta berakhir, Luffy mengumpulkan krunya untuk memberi tahu mereka sesuatu yang penting.

"Jadi ada harta karun?" tanya Nami.

"Diam." Kata Luffy.

Dia memberi tahu mereka tentang harta yang dia temukan.

Hari berikutnya...

Robin sedang berjalan di sekitar reruntuhan meratapi bagaimana dia tidak bisa melihat Ponegliff.

"Ingat apa yang Sensei katakan padamu." Kata Kakashi, "Mungkin butuh waktu bertahun-tahun, tapi kamu akan menemukan Ponegliff yang memandumu."

Robin berdiri diam di sana.

"Apakah kamu pernah menyesalinya?" tanya Kakashi.

Sebelum Robin sempat menjawab, Gaara muncul.

"Mereka menemukan lonceng emas." Dia berkata.

Mata Robin berbinar ketika dia mengatakan itu.

Sementara itu, Kiba, Akamaru dan Ino menyaksikan Usopp menukar karet gelang untuk beberapa tombol.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang