Bab 17: Ooops... Burukku
Setelah beberapa hari berlayar, mereka akhirnya menemukan tempat yang Johnny dan Yosaku ceritakan. Itu adalah kapal yang baik ... tampak seperti restoran terapung ... haluannya tampak seperti ikan dan namanya bisa dilihat ... The Baratie.
"Kakak Luffy, Kakak Naruto, Kakak Zoro, Kakak Sasuke, Kakak Sakura, Kakak Usopp, Kakak Kiba dan Kakak Nami itu dia!" kata Yosaku.
"Apakah mereka harus memanggilku" saudara perempuan "?" tanya Nami.
"Ini..." kata Johnny.
"Akhirnya... mungkin kita bisa mendapatkan makanan asli..." kata Sasuke.
"Apa maksudmu makanan asli... ramen itu makanan asli..." kata Naruto.
"Kita sudah memakannya selama dua hari terakhir... kita butuh sesuatu selain ramen..." kata Sakura.
"Kit... ada apa dengan kebiasaan makanmu?" tanya Kyubi.
"Apa? Ramennya enak sekali..." pikir Naruto.
"Sepertinya kita punya teman..." kata Usopp.
Memang benar, ada Kapal Marinir.
"Aku ingin tahu kapan mereka mulai bernyanyi?" tanya Naruto.
Semua orang menatapnya, keringat bercucuran.
"Kit... untuk terakhir kalinya... mereka tidak bernyanyi" kata Kyubi, "Apakah ini juga raja mekanisme koping? Karena itulah yang mulai kupikirkan..."
Seorang Marinir muncul di dek kapal Marinir, dia tampak seperti seorang perwira
"Jadi kapal bajak laut... aku LT. Fullbody... siapa kamu... siapa kaptenmu." dia bertanya, dia memiliki bekas luka, rambut merah muda dan salah satu tinjunya memiliki apa yang tampak seperti buku jari kuningan yang aneh.
"Saya Monkey D. Luffy!" kata Luffy.
"Saya Fox D. Naruto, panggil saya Shadow Fox..." kata Naruto.
"Dan aku kapten hebat Usopp!" teriak Usopp.
"Kamu bukan kapten!" teriak Kiba.
"Lalu kenapa Naruto naik?" tanya Usopp.
Kiba mengangkat bahu...
"Aku belum pernah mendengar tentangmu..." kata Fullbody.
"Kami baru saja membuat bendera kami beberapa hari yang lalu..." kata Luffy.
"Baru beberapa hari yang lalu..." kata Yosaku.
"Kalian hanya angker ..." kata Johnny.
"Aku kenal Johnny dan Yosaku-mu, dua pemburu hadiah kecil... Aku tidak terkejut kamu ditangkap oleh bajak laut ini..." kata Fullbody.
"Saya percaya kami hanya dihina ..." kata Johnny.
"Kami akan mempertahankan kehormatan kami..." kata Yosaku
Keduanya menghunus pedang mereka siap untuk melawannya...
5 detik kemudian...
Keduanya terbaring di dek Going Merry, bengkak, berdarah, dan dipukuli. Poster buronan mengelilingi mereka.
"Wah kalian lemah..." kata Luffy.
Nami dan Sakura mendatangi mereka untuk membantu membersihkan dan membalut mereka. Nami mengambil poster buronan dan tampak membeku.
"Nami ada apa?" tanya Sakura.
Nami menunjukkan padanya poster buronan... Sakura tampak membeku juga tetapi kurang dari Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...