Chapter 16: It's Official

39 2 0
                                    

Luffy baru saja selesai menggambar bendera... diputuskan karena Luffy adalah kapten resmi yang akan mendesainnya, itu adalah Jolly Roger tradisional tetapi dengan topi jerami... sayangnya... yah... ketika dia menunjukkan bendera... agak...

"Uhhh..." kata Zoro.

"..." ucap Sasuke.

"Em..." ucap Nami.

"Itu..." kata Sakura.

"Hmm...." kata Usopp.

"Yah..." kata Kiba.

Akamaru hanya merengek sambil memutar kepalanya ke samping.

"Luffy..." ucap Naruto.

"Hanya aku yang punya nyali untuk mengatakan ini bukan? Dia menggambar lebih buruk dari anak berusia 5 tahun!" kata Kyubi.

Gambarnya sangat buruk terlihat lebih buruk daripada apa yang akan dilakukan anak berusia 5 tahun ...

"Luffy... kau menggambar lebih buruk dari anak berusia 5 tahun..." kata Sasuke.

"Terima kasih!" kata Kyubi.

"Itulah yang dikatakan Kyubi..." kata Naruto.

"Biarkan aku menggambar bendera..." kata Usopp... namun dia menggambar benderanya sendiri dengan tengkorak dengan hidung panjang dan salah satu tulang bersilang diganti dengan ketapel...

"Itu bukan lambang kita!" kata Luffy dan Naruto memukul Usopp di kepala.

Setelah menggambar bendera asli dan juga menggambar lambang di layar, kebanyakan orang buang air besar... kecuali D Brothers tentu saja...

Ada ledakan... diikuti oleh ledakan lainnya.

"Apa yang kalian lakukan di sana?" tanya Sakura.

"Kami sedang menguji meriam tapi tidak berhasil..." kata Luffy.

"Kami mencoba menembak pulau itu tetapi meriamnya tidak bisa menembak kan?" kata Naruto.

"Mungkin kalian berdua tidak memiliki tujuan yang baik..." kata Kyubi.

"Biarkan aku mencoba!" kata Usopp bangkit.

Dia menyesuaikan meriamnya dan menembak ke pulau kecil... itu mengenai dan dihancurkan.

"Luar biasa!" seru Naruto.

"Kamu memukulnya!" kata Luffy,

"Ya?" kata Usopp sedikit terkejut, "Lagi pula aku jago dalam hal menembak... panggil saja aku kapten..."

"Tidak... aku akan memanggilmu penembak jitu kami..." kata Luffy.

Kemudian ada pertemuan di dapur.

"Yah, jika terjadi sesuatu padamu Luffy... aku dengan senang hati akan mengambil alih sebagai kapten..." kata Usopp.

"Maaf sudah diambil..." kata Naruto.

"Apa?" tanya Usopp.

"Kamu tidak akan mengira bahwa Luffy sudah memikirkan itu... adik Naruto dan membantu menemukan kru ini..." kata Kiba.

"Oke... aku kejar Naruto kalau begitu..." kata Usopp.

"Jadi kapten... siapa nama kru kita?" tanya Sakura.

"Kami dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami!" kata Luffy.

"Singkatnya Topi Jerami..." kata Naruto, lalu berdeham, "Aku juga telah memutuskan nama panggilan bajak laut/Kageku... Shadow Fox!" katanya sambil berpose keren.

Semua orang kecuali Luffy dan Kiba berkeringat.

"Ooooh..." kata Sasuke.

"Kenapa kamu memberi nama panggilan untuk dirimu sendiri?" tanya Sakura.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang