Kedua pengguna klon dan pendekar pedang menatap manusia ikan.
"Jadi apa yang akan kamu lakukan ... dia memiliki klon dan kemudian ada dia ..." kata Naruto, "Sekali lagi saya pikir mereka mungkin klon air, yang akan menjadi keuntungan kita ... setiap klon air hanya memiliki 10 persen dari kekuatan asli."
"Tapi kau harus memperhitungkan bahwa Manusia Ikan 10 kali lebih kuat dari manusia..." kata Sasuke.
"Jadi kita hanya akan mencari pria yang benar-benar kuat!" kata Naruto.
"Itu cara yang pasti untuk membuat kalian berdua terbunuh!" kata Sasuke, "Lagipula tanpa klon kalian, kalian berdua sangat tidak berguna ..."
"Hai!" teriak Kiba.
"Bagian mana dari "Rencana cadangan" yang tidak Anda dapatkan?" tanya Naruto mengacu pada kekuatan Kyubi.
"Kau masih tidak berguna tanpa klonmu..." kata Sasuke.
"Dan trik yang aku rencanakan untuk mengajarimu saat kita sampai di Grand Line akan memperbaikinya..." kata Kyubi.
"Kalau begitu ajari aku sekarang..." pikir Naruto.
"Maaf... aku berjanji tidak akan sampai setelah Grand Line..." kata Kyubi.
"Kenapa kau..." pikir Naruto.
"Naruto fokus melawan klon..." kata Sasuke.
"Baik." gumam Naruto.
""Oke, menurutmu kita bisa menangani ini?" tanya Kiba.
"Setiap klon air adalah 1/10 dari kekuatan pengguna asli dan karena Manusia Ikan 10 kali lebih kuat dari kebanyakan manusia maka itu seperti melawan klon bayangan yang berubah menjadi air alih-alih menjadi poof." kata Naruto.
"Tidak apa-apa bagiku..." kata Kiba.
"Oke, ayo lakukan ini!" kata Naruto sambil melenturkan cakarnya.
Mereka berdua berlari menuju klon ... tidak mengetahui kekuatan mereka ... untungnya mereka cukup lemah untuk klon Air Manusia Ikan ... tidak ada dari mereka yang pernah bertarung dengan Klon Air Manusia Ikan.
"Aku tahu kau yang asli..." kata Sasuke sambil menunjuk salah satu Kisame.
"Ya ampun, bukankah kamu yang pintar ..." kata Kisame, "Baiklah, aku keberatan bersenang-senang denganmu."
Sasuke menghunus pedangnya...
"Jadi wow akhirnya kamu akan menggunakan pedangmu?" tanya Naruto yang baru saja meninju tiruan Kisame, "Selama ini aku selalu menganggap dekorasi mereka..."
"Diam!" teriak Sasuke.
"Baik..." kata Naruto sambil mengangkat bahu yang kembali melawan para klon.
Mereka berdua berlari ke satu sama lain dan mengunci pedang diam-diam melotot satu sama lain namun saat itulah sesuatu terjadi ... dan itu bukan dari kedua sisi, melainkan dari Zoro yang pingsan saat Melawan Hatchi (yang tidak melakukan apa pun padanya di saat itu tetapi agak hanya tergantung terbalik dari pilar).
"Apa!" teriak Naruto.
"Apa yang terjadi..." kata Kiba.
"Ini lukanya dari Mihawk... masih belum sembuh..." pikir Sasuke, "Seharusnya kupikir... idiot..."
Saat Zoro jatuh, Hatchi mencoba menghancurkan Zoro dengan menghancurkan pilar tempat dia berada... tidak berhasil karena Zoro berhasil bangkit dan melemparkan Hatchi ke dalam kecelakaan... tapi kemudian jatuh lagi.
"Zoro!" teriak Sasuke.
"Sungguh mengherankan orang itu bahkan bisa bergerak... dengan luka raksasa itu..." kata Kyubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...