Hinata sedang memeriksa beberapa pakaiannya... dan memasukkannya ke dalam tas ransel. Dia berharap dia bukan satu-satunya wanita di kru tapi sekali lagi dia bersama Naruto dan hanya itu yang penting... dan dia melihat Luffy lagi. Sekarang satu ada di rumah jadi tidak apa-apa... dia tidak perlu berkelahi dengan seseorang.
Hinata mulai meninggalkan rumah... ketika sebuah suara berkata, "Hinata? Mau kemana?"
Hinata berbalik dan melihat ayahnya, Hiashi, "Oh ayah... aku tidak tahu kau ada di rumah..."
"Hinata, kamu pikir kamu akan pergi kemana?" tanya Hiashi.
"Aku... aku..." kata Hinata, "Aku kabur!" dia akhirnya berteriak kembali.
"Kamu apa?" kata Hiashi kaget.
Di dekatnya, Ino dan Sakura mengawasinya.
"Kenapa Naruto pergi dengan orang asing?" tanya Ino.
"Saya tidak punya ide." Kata Sakura.
Kiba di dekatnya sedang berjalan bersama Akamaru, Usopp pergi ke toko senjata (di mana Kiba mengikutinya) tetapi ketika saudaranya memutuskan untuk pergi ke pasar... dia memutuskan untuk menjelajahi kota sendiri.
"Tidak ada yang bisa dilakukan di sini..." kata Kiba.
Akamaru mulai menggonggong dan menunjuk Sakura dan Ino yang bersembunyi, jadi dia berjalan ke arah mereka.
"Menguntit Sasuke?" dia bertanya kepada mereka mengejutkan dua gadis muda dari kru.
"Apa yang kamu lakukan dengan napas anjing?" tanya Ino memelototinya.
"Hanya mencoba melihat apa yang kamu lakukan... apakah kamu menguntit Sasuke?" tanya Kiba.
"Tidak!" kata Sakura, "Kami mengikuti orang lain!"
"Siapa?" tanya Kiba.
Sakura menunjuk Naruto, Kiba terkejut dia ada di sana.
"Tapi bukankah dia pergi dengan Luffy?" tanya Kiba.
"Ya, tapi dia bersama seorang gadis..." kata Ino, "Dia ada di dalam gedung."
"Menurutmu itu mungkin kencan" tanya Kiba.
"Kami tidak tahu." Kata Sakura.
"Saya harap begitu." kata Ino.
Sementara Naruto menghela nafas...
"Apakah mereka harus mengikuti Sasuke?" tanya Naruto.
"Itulah yang kupikirkan..." kata Kyubi, "Jadi saat kau sendiri apa yang akan kau lakukan padanya?" tanya Kyubi.
"Apa maksudmu?" tanya Naruto.
"Kau tahu..." kata Kyubi.
Sementara itu di samping rumahnya Hiashi menatap putrinya.
"Mengapa kamu akan melarikan diri?" tanya Hiashi.
Hinata hanya melihat ke tanah diam-diam ...
"Aku tidak akan mengatakannya..." kata Hinata.
Saat itulah mereka berdua mendengar Naruto berteriak, "Aku tidak akan melakukan itu padanya, dasar mesum! Kami hanya teman masa kecil!"
Keringat Hinata bercucuran sementara Hiashi langsung tahu siapa yang meneriakkan itu.
"Itu anak iblis itu... bukan! Dia ada di sini! Benar kan?" tanya Hiashi.
"Jangan berani-beraninya kau memanggil Naruto seperti itu!" teriak Hinata, "Naruto bukan iblis! Dia berlatih sangat keras! Melawan semua orang! Dia orang yang paling aku kagumi! Karena dia bekerja keras! Tidak peduli apa yang kamu katakan! Aku akan bergabung dengan kru bajak laut Luffy! Aku membuat berjanji ketika kita meninggalkan Desa Fuchsia bahwa aku akan! Tidak peduli apa yang kamu katakan! Tidak peduli jika Neji ingin aku bergabung dengan marinir! Ini adalah pilihanku! Dan inilah yang aku pilih! Bahkan jika aku terbunuh karenanya! Aku akan berdiri terserah siapa saja! Terutama kamu dan Neji!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...