Chapter 42

21 1 0
                                    


Babak 42: Perut Binatang

D Brothers baru saja menembak seekor paus raksasa dengan sebuah kanon... bukan ide yang bagus... Mereka menabrak paus itu tapi tidak separah itu... tabrakan itu membuat kepala Domba terbentur.

"Kursi spesialku!" teriak Luffy.

"Jika kamu membantu kakakmu melakukan sesuatu dengan paus itu, aku tidak akan mengajarimu trik lain untuk waktu yang lama..." kata Kyubi, "Terutama trik yang aku janjikan akan aku ajarkan saat kita tiba di sini!"

"Sial!" teriak Naruto.

"Apa?" tanya Luffy.

"Kyubi mengatakan bahwa jika aku membantumu dengan ikan paus maka dia tidak akan mengajariku trik lain." Kata Naruto dengan setetes keringat.

"Tidak apa-apa!" kata Luffy.

Sementara yang lainnya... dan Sakura dan Akamaru (masih dalam wujud manusia) mendayung secepat mungkin...

"Kurasa dia tidak memperhatikan kita!" kata Kiba.

"Itu tidak penting!" kata Ino, "Mendayunglah secepat mungkin!"

Saat melewati mata paus, sepertinya dia tidak menyadarinya... sampai Luffy menggunakan Pistol Gum Gum di Mata.

"Kamu orang bodoh!" teriak semua orang.

"Ayo!" kata Luffy.

"Diam!" teriak Kiba dan Usopp menendang Luffy.

"Lihat, apakah kamu tidak senang bahwa kamu melakukan sesuatu ..." kata Kyubi.

"Ya ..." pikir Naruto dengan setetes keringat.

Saat itulah paus mulai menelan mereka... meskipun kekacauan Luffy jatuh ke laut.

"Luffy!" teriak Naruto.

Dan saat itulah mereka ditelan... namun di dalam paus... yah...

"Bisakah seseorang memberitahuku apa yang terjadi?" tanya Kiba.

Mereka tidak yakin apa yang terjadi... mereka yakin bahwa mereka telah ditelan oleh paus... tapi sepertinya tidak... mereka jelas-jelas berada di luar.

"Setidaknya kita baik-baik saja..." kata Sakura.

"Tapi Luffy hilang." Kata Naruto.

"Jangan khawatir..." kata Hinata meraih tangannya, "Kau tahu Luffy... tidak mungkin dia akan menyerah."

Naruto tersipu dan mengangguk setuju.

"Plus kau tahu... aku bisa merasakan dia masih hidup..." tunjuk Kyubi membuat Naruto berkeringat.

"Hei, ada sebuah pulau!" kata Ino, "Dengan sebuah rumah..."

Saat itulah Cumi-cumi Raksasa keluar dari air, namun ketika sesuatu membunuh seseorang dengan beberapa tombak. Menyebabkan Nami dan Usopp tersungkur ketakutan.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana hubungan kita..." kata Kiba dengan keringat.

"Ada sesuatu yang tinggal di rumah itu..." kata Sasuke.

"Kuharap itu manusia." kata Sanji.

Itu ketika sesuatu keluar dari rumah.

"Itu bunga!" kata Naruto.

Tidak, itu adalah pria yang sangat tua yang menyerupai bunga.

"Dia mendapatkan cumi-cumi itu seperti bukan apa-apa..." kata Sasuke.

"Apakah dia hanya memancing atau dia mencoba menyelamatkan kita?" kata Sanji.

Pria itu dan Sanji saling menatap... saat itulah pria itu melakukan sesuatu yang tidak terduga... dia mulai membaca koran dalam diam.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang