Chapter 41

39 2 0
                                    


Bab 41: Monster Ahoy!

Laut masih bergejolak dan semua orang kecuali Nami dan Luffy ada di dalam Galley...

"Aku tidak percaya dia berkata ..." kata Sasuke dengan suara rendah sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya.

"Aku juga tidak percaya ..." kata Zoro, "Dia terdengar seperti dia ..."

Saat itulah Nami dan Luffy masuk ke Galley.

"Ada sesuatu yang perlu kamu ketahui..." kata Nami, dia menunjukkan kepada semua orang peta yang mereka curi dari Buggy beberapa waktu lalu, "Dikatakan di sini bahwa pintu masuk ke Grand Line ada di atas gunung!"

Semua orang menatap Nami seolah dia baru saja mengatakan sesuatu yang gila.

"Kamu bercanda kan?" tanya Kiba.

"Tidak, ketika aku melihat peta, aku juga tidak percaya tapi..." kata Nami menunjukkan kepada mereka semua peta, "Lampu Pemandu menunjuk ke Gunung Terbalik di Jalur Merah..."

"Jadi apa kita harus lari mendaki gunung?" tanya Luffy.

"Ada sebuah kanal" kata Nami sambil menunjukkan peta kepada mereka.

Hinata mengangguk setuju, "Itu juga yang kudengar. Kanal itu mendaki gunung." Kata Hinata, "Mungkin itu hanya rumor... tapi itulah yang kudengar."

"Tapi itu masih tidak mungkin untuk berlayar ke atas gunung!" kata Usopp.

"Dan selain itu peta Buggy... kita tidak bisa mempercayainya dengan beberapa rumor..." kata Zoro.

"Yah... kita punya saksi mata!" kata Naruto.

"Aku tidak memberitahu..." kata Kyubi.

"Apa!" teriak Naruto.

"Apa yang Kyubi katakan?" tanya Ino.

"Dia tidak memberitahu!" teriak Naruto.

"Bagaimana bisa?" tanya Kiba.

"Aku hanya tidak mau..." kata Kyubi.

"Kamu bajingan Fox! Beritahu kami sekarang juga!" teriak Naruto.

"Tidak!" kata Kyubi.

"Oke... abaikan saja Naruto... untuk saat ini..." kata Kiba.

"Kenapa kita tidak bisa berlayar ke selatan dari sini ... itu tidak akan membunuh kita." kata Sasuke.

"Sasuke ada benarnya Nami." Kata Sakura.

Keringat Nami bercucuran di Sakura.

"Tidak mungkin!" teriak Luffy.

"Dia benar! Ada alasan untuk itu!" kata Nami.

"Untuk terakhir kalinya aku tidak akan melakukan itu pada Hinata!" teriak Naruto.

"Kurasa mereka hanya memperebutkan hal-hal kecil sekarang..." kata Usopp dengan keringat lebih memperhatikan Naruto berdebat dengan Kyubi kemudian ke diskusi tentang pintu masuk.

"Akan terasa salah jika kita tidak menggunakan pintu masuk!" teriak Luffy.

"Bukan itu!" teriak Nami meninju Luffy.

"Nami benar... kita tidak bisa berlayar meskipun..." kata Hinata.

"Hei badai sudah pergi!" kata Ino.

"Ya itu tenang." Kata Sanji.

"Itu tidak mungkin ..." kata Nami, "Kita seharusnya mengendarai badai ke pintu masuk ..."

Mereka semua pergi ke luar untuk menemukan bahwa cuacanya indah dan tenang.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang