Bab 99: Agen Ganda

6 0 0
                                    

Dengan Zoro entah bagaimana dia kehilangan Mr. 1, Ms. Double Finger dan Nami. Tentu saja akan terlihat jelas bahwa keduanya mengejar gadis malang itu.

"Sialan! Di mana dia?" gumam Zoro, "Aku menyuruhnya bersembunyi dan tetap diam."

Zoro akan meminta bebek untuk mencari mereka, ketika dia melihat mereka... seperti 20 kaki jauhnya di jalan... dan jawabannya adalah.

"Aku akan mengambil jalan pintas." Kata Zoro.

Uh... ya... masuk akal.

Sementara Kazekage memelototi lawannya, pria asing di depannya. Dia mengenal pria itu dengan baik, bahkan pria itu menyelamatkan gelarnya sebelumnya... ironisnya Kazekage tidak pernah membalas budi, karena pria ini adalah Orochimaru, Kage yang jatuh.

"Jadi kamu datang untuk membalas dendam? Begitukah?" tanya Kazekage.

"Tidak, aku hanya datang untuk melihat apakah kamu ingin bergabung dengan Sound. Lagi pula, bahkan jika kamu berhasil mengambil alih negara ini, mereka masih akan tahu tanganmu di dalamnya dan memilihmu keluar." Ucap Orochimaru.

"Tidak mungkin aku bergabung dengan Sound." Kata Kazekage, "Dan kamu ragu bahwa kami akan berhasil."

Orochimaru tertawa, "Kamu tidak tahu apa yang kamu mainkan." Orochimaru tertawa, "Jangan pernah membuat musuh dengan beberapa orang dengan inisial tengah D."

"Bagaimana apanya?" tanya Kazekage.

"Kamu benar-benar tidak tahu." Kata Orochimaru dengan seringai, "Aku kasihan padamu... Topi Jerami dan Rubah Bayangan akan mengalahkan apapun yang kamu lempar ke mereka karena kamu terlalu meremehkan mereka."

"Apa maksudmu?" tanya Kazekage.

"Jika kamu tidak tahu tentang Kehendak D, maka aku tidak akan memberitahumu." Kata Orochimaru dengan senyum jahat.

"Kehendak D?" tanya Kazekage bingung.

"Seperti yang saya katakan ... saya tidak akan memberitahu Anda." Ucap Orochimaru.

"Ini ada hubungannya dengan Hokage ke-4, bukan?" tanya Kazekage melotot ke Orochimaru.

"Hokage ke-4, Raja Bajak Laut dan bahkan Pemimpin Revolusi... semuanya terhubung." Kata Orochimaru, "Tapi hanya itu informasi yang akan saya berikan."

Orochimaru melakukan semacam isyarat tangan yang aneh.

"Apa itu tadi?" tanya Kazekage.

"Hanya memperingatkan Tayuya bahwa misi dia dan Kabuto sudah berakhir." Orochimaru menjawab dengan seringai jahat, "Lagipula, mereka tidak perlu mengawasimu dan temanmu lagi."

Kazekage menatap tajam ke arah Orochimaru.

Sementara dengan Sasuke dan Sakura, keduanya memelototi lawan mereka. Saat itulah Hari Ibu merasakan denyut nadi yang tidak nyaman.

"Apa itu?" tanya Pak 6.

"Itu adalah sinyalnya, misi kita sudah berakhir." Kata Hari Ibu.

"Mungkin kita harus memberi tahu mereka." Kata Pak 6 sambil nyengir.

"Apa yang kau bicarakan?" tanya Sakura.

"Yah, kamu lihat, kalian berdua harus tahu." Kata Pak 6, "Kami sebenarnya bukan anggota Baroque Works."

"Apa maksudmu?" tanya Sakura.

"Kami adalah agen ganda, bekerja melawan Baroque Works dan mengumpulkan informasi yang melibatkan mereka." Kata Pak 6.

"Jadi kita tidak perlu bertengkar?" tanya Sakura.

"Kamu berpikir begitu tapi tidak... karena organisasi kami sudah menjadi musuh dengan Kru Bajak Lautmu." Kata Pak 6.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang