Zoro sekali lagi berlari ke arah Kimimaro meskipun duri-duri tulang menonjol dari tubuhnya. Setiap kali dia mencoba untuk menyerangnya, tulangnya menghalangi ... dia akhirnya melompat mundur.
"Jadi ..." kata Kimimaro, "Apakah kamu mengalami kesulitan?"
Zoro memelototi Kimimaro ... dia bisa memotong tulang sebelumnya, mengapa dia melakukan yang berbeda.
"Apakah saya lupa menyebutkan bahwa saya memiliki kendali penuh atas tulang saya, bahwa mereka sekarang lebih keras dari baja?" tanya Kimimaro.
Mata Zoro melebar.
"Tarian Larch!" kata Kimimaro.
Kimimaro tampaknya menjadi lebih serius dengan serangan itu. Kimimaro mengarahkan setiap paku ke Zoro pada satu titik, dia menggunakan blok pedangnya, tapi itu tidak cukup, paku itu mengenainya beberapa kali dan sepertinya akan tumbuh juga... lukanya tidak masalah, dia hampir tidak bisa rasakan mereka dengan cara apa pun.
Zoro sekali lagi mengarahkan serangan ke Kimimaro... tetapi duri tulang itu sekali lagi menghentikannya... kali ini dia menemukan bahwa pedangnya tertancap di duri dan dia tidak bisa mengeluarkannya.
"Saya minta maaf atas hal tersebut." Kata Kimimaro tanpa emosi, sedikit sarkastik, lalu dia mengarahkan jarinya ke wajah Zoro, "Latihan peluru jari!"
Zoro berhasil mengelak, tapi satu peluru seperti tulang menggores pipinya. Zoro tidak sekali pun melepaskan pedangnya, Kimimaro memelototinya, jadi dia meninju perut Zoro...namun dia membuat tulang di tinjunya lebih keras daripada baja menggunakan banyak kekuatan dalam pukulannya...sedemikian rupa sehingga Zoro terpaksa melepaskannya. pedang di tangannya dan dikirim terbang ke pohon.
"Apa yang..." gumam Zoro bangkit.
Saat itulah semua paku tulang tampak mundur kembali ke tubuh Kimimaro, dia mengambil pedang dan membuangnya.
"Hanya sampah yang membutuhkan pedang sebanyak ini..." gumam Kimimaro.
"Sampah ... apakah itu aku bagimu?" tanya Zoro bangun.
Kimimaro menatap Zoro, dia memiliki banyak luka di tubuhnya. Kimimaro bertanya-tanya bagaimana dia bisa berdiri.
"Mungkin kamu mungkin lebih baik daripada sampah... tapi semua lawan yang tidak berguna adalah..." kata Kimimaro, "Tarian Willow!"
Saat itulah dua bilah terentang dari kedua telapak tangannya dan dia mulai bergerak dengan cepat dan anggun Zoro dengan hanya satu pedang yang hanya bisa memblokirnya. Dia menatap pedangnya.
"Aku harus mendapatkannya agar aku bisa melawan." Dia pikir.
Zoro mulai berlari menuju tempat Kimimaro melemparkan pedangnya, tapi Kimimaro melompat di depannya dan mengarahkan lebih banyak serangan ke arahnya.
"Kau benar-benar berpikir aku akan membiarkanmu mengambil pedangmu?" tanya Kimimaro.
"Aku tidak menyangka akan semudah itu." Kata Zoro menghadang setiap serangan.
"Saya pemimpin Sound 5, anggota terkuat di semua Sound, saya telah bersumpah tubuh dan jiwa saya untuk Lord Orochimaru." Kata Kimimaro.
Zoro berhasil melompat mundur dan berkedip adalah apa yang dia katakan ... dan cara dia berkata ... kedengarannya baik ...
"Apakah kamu berhubungan seks dengannya?" sembur Zoro.
"Apa! Siapa yang bilang... maksudku! Itu bohong! Aku tidak tidur dengan Lord Orochimaru!" teriak Kimimaro.
Zoro hanya bisa mengeluarkan keringat... dia tahu itu bohong, tapi tidak ingin mengatakannya lebih jauh... agak sakit, lagipula Kimimaro pasti lebih muda dari dirinya, dia terlihat seumuran dengan Luffy, mungkin. bahkan lebih muda ... jika dia berhubungan seks dengan Orochimaru maka ... itu akan sakit ... mudah karena dia tahu bahwa Orochimaru pasti sudah dewasa ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biju Biju Fruit [Slow Up]
AdventureCrossover Naruto dengan One Piece, Bagaimana Jika Naruto Dibesarkan oleh Orang Yang Sama. Monkey D. Luffy dan adiknya Fox D. Naruto melakukan perjalanan ke East Blue untuk mencari kru agar Luffy bisa menjadi Raja Bajak Laut dan Naruto seorang Kage. ...