Chapter 29: The Witch

17 0 0
                                    


Kiba, Usopp dan Sasuke masih kaget dengan informasi yang baru saja mereka terima... pertama adalah Nami menjadi bagian dari Arlong's Crew... sekarang mereka tinggal di rumahnya...

"Ya ini rumahnya dia dan aku yatim piatu... tapi orang yang membesarkan kami sudah mati." Kata Nojiko, "Tapi bertahun-tahun yang lalu kami bertiga hidup bahagia bersama di sini di Desa Cocoyashi..."

"Dia mengkhianati rakyatnya sendiri untuk bergabung dengan kru Arlong... itu mengerikan..." kata Sasuke.

"Jadi apa urusanmu dengan dia?" tanya Nojiko.

"Kami datang mencarinya ..." kata Sasuke, "Dia seharusnya navigator kami ..."

"Dia membantu melindungi desa kita...dan dia sangat ramah di kapal...tapi..." kata Kiba.

"Dan dia berencana untuk membuang kita sepanjang waktu!" teriak Usopp.

"Sungguh... dia ramah? Penyihir?" kata Nojiko.

"Dia baik... tapi tunggu, ada sesuatu yang tidak kupahami..." kata Sasuke, "Kau tahu siapa Sakura?"

"Dia seorang gadis dari desa... setelah orang tuanya dibunuh oleh Arlong dia menghilang secara misterius... Aku hanya satu yang tahu apa yang terjadi padanya, sesuatu tersentak dalam dirinya dan dia mulai mencuri dari bajak laut dengan Nami untuk beberapa alasan..." kata Nojiko dengan mengangkat bahu.

"Untungnya dia tidak membodohi kita..." kata Sasuke, "Dia tidak terlibat dalam mencuri kapal... tapi aku yakin dia tahu apa yang terjadi..."

"Dia sangat marah sebelum Nami pergi, mungkin itu sebabnya dia memakan kuenya sendiri..." kata Usopp.

"Kita tidak akan tahu sampai... Sasuke berbicara dengannya..." kata Kiba.

"Kenapa aku?" kata Sasuke.

"Kau tahu kenapa..." kata Kiba dan Usopp.

Keringat Sasuke bercucuran... dia memang tahu kenapa... dia hanya tidak suka diingatkan.

"Jadi apa yang akan kita lakukan? Ambil kapalnya, temukan Luffy dan katakan yang sebenarnya?" kata Kiba.

"Kapal maksudmu yang di bawah sana?" tanya Nojiko sambil menunjuk ke luar jendela.

Tepat di luar jendela adalah Going Merry ... yah itu tidak tepat di luar ... tetapi mereka bisa melihatnya dari jendela.

"Kurasa aku mendapatkan ide tentang tata letak pulau itu..." kata Usopp.

"Aku juga... pusat desa berada di sebelah barat kita..." kata Kiba.

"Kau tahu... sebelum kita pergi, kita harus melakukan sesuatu..." kata Sasuke.

"Apa?" kata Kiba dan Usopp.

"Halo... kita harus menyelamatkan Zoro..." kata Sasuke, "Dia tertangkap ingat..."

"Oh man!" teriak Kiba.

"Dia setengah mati ketika dia ditangkap, tetapi jika dia mencoba apa pun, dia akan benar-benar mati ..." kata Usopp.

"Benar-benar mati... Kurasa itu bukan kalimat yang tepat..." kata Sasuke dengan keringat yang menetes.

"Tidak masalah kita harus mendapatkannya kembali!" kata Kiba.

Sementara itu di Arlong Park, berdiri terduduk di tanah terikat... menatap tajam pada manusia ikan yang menahannya... terutama Arlong, seekor ikan gergaji besar seperti manusia ikan.

"Sudah kubilang aku mencari seorang wanita, dasar ikan setengah kotor..." kata Zoro.

Saat itulah hiu biru seperti manusia ikan membanting semacam pedang raksasa yang ditutupi perban.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang