Bab 61: Saatnya Bergemuruh

10 0 0
                                    

Mereka menyaksikan sesuatu keluar dari Wapol... itu besar, sangat besar, itu bernama Chessmarimo... tapi karena kelihatannya hanya pakaian mereka yang menyatu dan salah satu dari mereka saling menumpang kuda-kudaan.

"Sayang... kupikir akan terjadi hal lain..." tawa Kyubi tertawa.

"Ini sangat keren!" teriak Naruto dan Luffy.

"Kalian berdua idiot!" teriak Sakura.

"Jangan meremehkan mereka." Kata Tsunade, "Jika mereka tidak kuat, rakyat pasti sudah memberontak sejak lama."

"Kamu seorang Kage... kenapa kamu tidak memberontak untuk mereka." Kata Naruto dengan setetes keringat.

"Saya secara teknis tidak tinggal di negara ini, kecuali jika seseorang membayar, mungkin saya akan melakukannya." kata Tsunade.

Shizune menghela nafas, "Aku mencoba meyakinkannya, tapi dia tidak setuju." Dia berkata.

Ini membuat semua orang berkeringat.

Wapol memulai seluruh pidatonya tentang bagaimana tidak akan menentangnya... dan tindakan pertamanya adalah meruntuhkan bendera itu, yang dia lakukan dengan salah satu tangan kanonnya... menurunkan bendera itu.

Sementara itu di Big Horn, keadaan menjadi tenang, berkat 20 dokter Wapol, Dalton selamat. Sekarang keadaan sebagian besar sudah tenang di kota. Selama kedamaian ini Vivi berusaha meyakinkan yang lain untuk mendaki gunung.

"Vivi... tenang, kamu terlalu khawatir" kata Usopp, "Luffy, Sanji, Naruto dan Sakura bersama mereka, percayalah pada mereka, dia ada di tangan yang baik."

Vivi menghela nafas... dan mengangguk, dia benar. "Terima kasih Usopp." Dia berkata.

"Itu bukan alasan dia tidak mau pergi." Kata Kiba, "Dia terlalu takut untuk pergi."

Keringat Vivi bercucuran saat melihatnya... Kaki Usopp gemetar hebat.

"Kamu pengecut, kamu hanya tidak membantu mereka!" teriak Ino.

"Hei, ada manusia raksasa yang memakan kelinci... Aku percaya pada mereka yang peduli jika aku takut." kata Usopp.

Saat itulah terjadi keributan yang keras, mereka menoleh untuk melihat bahwa Dalton berusaha pergi.

"Oh tidak..." kata Hinata.

"Dalton!" kata vivi.

"Siapa dia lagi?" tanya Zoro.

"Mungkin jika tidak berlatih sendiri dan tersesat maka kamu akan tahu." Kata Sasuke dengan setetes keringat.

"Ini kesempatan kita untuk bebas! Kita harus melawannya sekarang atau hidup sebagai budak!" teriak Dalton

"Tapi lukamu!" teriak orang kota secara acak.

"Aku akan bertarung tidak peduli berapa biayanya bahkan jika aku sendiri harus menjadi penjahat!" teriak Dalton.

Usopp menatap Dalton... dan tahu dia harus melakukan sesuatu... jadi dia memutuskan sesuatu.

"Naiklah, aku akan menggendongmu." kata Usopp.

Kembali ke kastil, mereka menyaksikan ketika bendera jatuh dari kastil, Chopper tampak seperti akan menangis.

"Rusa kutub... bendera itu." Kata Luffy melihat Chopper terlihat seperti akan menangis.

Ada keheningan, "Apa yang telah kamu lakukan pada bendera dokter!" teriak Chopper.

Dia berlari di bawah Chessmarimo kemudian berubah menjadi "manusia"-nya dan meninju wajah Wapol... atau setidaknya membuat gerakan itu dia menghentikan dirinya dari melakukannya saat dia memikirkan mentornya.

The Biju Biju Fruit [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang